Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 12/11/2017 8:53 am

Berdoalah untuk lebih dari 40 anak-anak yang dikuatkan iman mereka melalui Kidspiration, suatu prakarsa untuk menguatkan gereja-gereja di wilayah itu.

Start: 12/11/2017 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena pada hari ini, seluruh tim Yayasan Lembaga SABDA mengadakan rapat kerja (Raker) tahunan. Raker ini diadakan selama dua hari, dengan hari pertama untuk pelaporan hasil pelayanan selama semester 2 (Juli -- Desember) dan hari kedua untuk perencanaan pelayanan selama 2018 mendatang. Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaan-Nya selama ini sehingga pelayanan YLSA dapat terus berkembang. Mohon dukungan doa supaya Tuhan Yesus memberi kelancaran untuk raker tahun ini.

12
Start: 12/12/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para misionaris yang dianiaya yang pergi ke daerah di negara Asia Tengah demi penjangkauan, tetapi ditangkap di sana. Berdoa agar mereka selamat dan dibebaskan.

Start: 12/12/2017 5:01 pm

Keberadaan pasar tradisional sangat menolong masyarakat, terutama dalam pemenuhan kebutuhan pangan. Namun, tidak dimungkiri bahwa kondisi pasar-pasar tradisional di Indonesia masih ada yang terbilang tidak layak. Bangunan yang sudah tua dan cenderung tidak nyaman lagi untuk ditempati terpaksa masih digunakan sebagai tempat berjual beli setiap hari. Untuk menangani masalah tersebut, saat ini pemerintah sedang melakukan program renovasi pasar tradisional yang bertujuan untuk menyamakan standar dan mutu pelayanan publik.

13
Start: 12/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk event/acara kemerdekaan dan agama yang akan berlangsung di Jalisco.

Start: 12/13/2017 5:01 pm

Ekonomi kreatif diyakini menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi nasional. Dalam hal ini, pemerintah dan instansi harus memberi kemudahan dan dukungan untuk pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Kebanyakan, ekonomi kreatif merupakan usaha kecil mikro (UKM), yang seringnya mengalami masalah dalam akses modal, pemasaran, bahan baku, dan syarat perdagangan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya UKM-UKM di Indonesia dapat senantiasa melakukan aktivitasnya dengan lancar.

14
Start: 12/14/2017 5:01 am

Berdoalah untuk perlindungan Tuhan bagi camp anak-anak Kristen dan juga para pemimpin yang mengurus mereka.

Start: 12/14/2017 5:01 pm

Pada hari ini, seluruh staf Yayasan Lembaga SABDA merayakan Natal bersama di Griya SABDA. Meskipun perayaan ini diadakan setiap tahun, YLSA selalu memegang teguh makna Natal yang sejati bahwa Kristus lahir untuk menyelamatkan manusia dari belenggu dosa. Setiap orang berdosa diselamatkan melalui kematian dan kebangkitan Kristus. Jadi, kelahiran Yesus mengingatkan kita bahwa Allah begitu mengasihi manusia dan berinisiatif untuk menggenapi karya agung-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perayaan Natal ini bisa membawa setiap staf YLSA semakin mengasihi Tuhan.

15
Start: 12/15/2017 5:01 am

Berdoalah agar Tuhan membuka mata pegawai pemerintahan untuk melindungi warga mereka, apa pun agama mereka.

Start: 12/15/2017 5:01 pm

Salah satu hal yang menghambat kemajuan proses pendidikan di Indonesia adalah cara mengajar guru yang masih mempertahankan metode ceramah. Kondisi ini diperburuk dengan adanya orientasi yang salah -- lebih mementingkan urusan administratif daripada substantif -- dari para guru, bahkan kepala sekolah. Tentunya, dalam kondisi ini pun, tetap ada guru-guru yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam mengajar.

16
Start: 12/16/2017 5:01 am

Berdoalah untuk suatu gereja yang dimasuki secara paksa dan dirusak oleh kaum radikal. Mohon agar Tuhan memberikan kekuatan kepada para anggota gereja dalam menghadapi ancaman dan kekerasan.

Start: 12/16/2017 5:01 pm

Banyak orang percaya yang tinggal di negara tertutup Injil mengalami kesulitan untuk mempertahankan imannya, apalagi membagikannya kepada orang-orang di sekitar mereka. Hal yang sangat sensitif ini bisa menimbulkan penganiayaan berkepanjangan bagi orang-orang percaya jika mereka diketahui memercayai Kristus, apalagi mengenalkan Kristus kepada orang lain. Marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus melindungi orang-orang percaya di negara tertutup Injil.

17
Start: 12/17/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja di Venezuela. Berdoa untuk orang-orang Kristen agar menyampaikan berita tentang damai sejahtera dan kasih Yesus untuk memulihkan penderitaan yang ada akibat penindasan dan kekejaman selama bertahun-tahun.

Start: 12/17/2017 5:01 pm

Pergumulan merupakan hal yang pastinya dialami semua orang, termasuk guru sekolah minggu. Dalam melayani anak-anak, tidak jarang guru sekolah minggu terbeban untuk memajukan pelayanan anak, baik dalam hal kerohanian, keterampilan, maupun pengajaran. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan hikmat dan tuntunan-Nya kepada setiap guru sekolah minggu. Kiranya dalam setiap pergumulan yang mereka alami, mereka dapat meresponsnya dengan baik.

Komentar


Syndicate content