Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu January 07, 2018 »
Mng
Start: 01/07/2018 5:01 am

Seperti yang kita ketahui, kondisi masyarakat di sekitar daerah Gunung Agung masih belum stabil. Banyak masyarakat menjadi korban dari letusan Gunung Agung ini sehingga mereka kehilangan banyak hal (harta, pekerjaan, pendidikan) dan mengalami ketertinggalan. Salah satu tim pelayanan Kristen di Bali melayani masyarakat ini semaksimal mungkin, baik dalam memberi fasilitas untuk belajar, memberi penyuluhan mengenai kesehatan dan cara mengatasi, maupun memberi motivasi yang benar bagi masyarakat yang memiliki "mental korban" (mental mengasihani diri -- Red.).

Start: 01/07/2018 5:01 pm

Terdapat banyak pergumulan internal di sini, termasuk korupsi, penolakan warga untuk membayar pajak, dan terdapat banyak pengungsi. Berdoalah agar Allah memberikan pimpinan dan damai sejahtera bagi orang-orang percaya di Lebanon.

Start: 01/07/2018 5:01 pm

Salah satu fokus pelayanan Yayasan Lembaga SABDA tahun ini adalah proyek Alkitab Yang Terbuka (AYT). Kami berharap proses penerjemahan dan hal-hal yang mendukung proyek ini, mulai dari situs, komunitas, aplikasi, maupun para penggunanya, bisa digarap dengan maksimal supaya masyarakat Kristen Indonesia bisa segera menikmatinya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kami diberi hikmat dan dimampukan untuk mengerjakan dan mengatur proyek ini dengan baik. Kiranya Alkitab Yang Terbuka boleh menjadi berkat bagi banyak orang.

Komentar


Syndicate content