Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 01/08/2018 5:01 pm

Sebagian besar warga Irak tidak melihat yang lain kecuali perang dan desas-desus tentang perang. Hal ini berakibat banyak orang yang melarikan diri mengungsi, tanpa mengetahui apa yang akan terjadi esok. Berdoalah agar banyak orang yang menjadi percaya kepada Yesus di negara ini. Berdoalah agar mereka terus mencari Allah untuk mendapatkan keselamatan dan damai sejahtera.

Start: 01/08/2018 5:01 pm

Kebutuhan akan Alkitab dalam berbagai media sangat banyak. Selain untuk menolong masyarakat mengakses/menikmati Alkitab dengan cara mereka, AlkiMEDIA menjadi salah satu sarana belajar Alkitab yang terintegrasi dengan lengkap. Adanya Alkitab versi teks, gambar, audio, sampai video akan sangat menolong setiap orang percaya untuk melakukan studi Alkitab secara lebih mendalam. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya proyek AlkiMEDIA yang dikerjakan oleh Yayasan Lembaga SABDA dapat memperlengkapi dan menolong setiap orang percaya untuk belajar Alkitab.

9
Start: 01/09/2018 5:01 pm

Hukum/undang-undang yang antipindah agama telah diinisiasi oleh semakin banyak negara bagian. Jadi, doakan untuk orang-orang percaya yang berusaha untuk setia dan menyaksikan iman mereka meskipun pemerintah mereka semakin menentang Injil.

Start: 01/09/2018 5:01 pm

Meski banyak hal telah mengalami perkembangan, masalah sosial tetap saja ada. Keberadaan orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal menjadi masalah sosial yang tidak kunjung selesai. Oleh karenanya, pemerintah sudah berusaha mendirikan rusun (rumah susun), melibatkan panti-panti dinas sosial untuk mengatasi hal ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama dengan efektif untuk menolong orang-orang tunawisma.

10
Start: 01/10/2018 5:01 pm

Firman mendirikan usaha kecil dengan tujuan memberitakan Injil kepada para pelanggannya, dan dia berhasil memulai memberi nasihat kepada rekan sebaya. Para orangtua mereka menjadi curiga dan mengadu ke pemimpin Islam lokal. Berdoalah agar pelayanan saudara ini boleh berlanjut dan tidak terhalang.

Start: 01/10/2018 5:01 pm

Januari identik dengan curah hujan yang tinggi. Banjir, tanah longsor, dan beberapa penyakit biasanya menjadi kondisi yang menyertai tingginya curah hujan di beberapa wilayah di Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia melindungi kita semua. Berdoalah pula untuk masyarakat, termasuk orang-orang percaya, yang tinggal di daerah rawan banjir dan longsor agar kiranya mereka tetap menaruh pengharapan dalam Tuhan.

11
Start: 01/11/2018 5:01 pm

Kebutuhan Alkitab bagi suku-suku di Indonesia sangat besar. Mereka membutuhkan Alkitab dalam bahasa suku untuk memudahkan mereka dalam mempelajari firman Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya tim penerjemah Alkitab bahasa suku di Indonesia dapat mengerjakan proyek ini dengan sungguh-sungguh. Kiranya ketaatan, kesetiaan, kerinduan agar Injil tersebar, dan rasa takut akan Tuhan menjadi dasar dalam pelayanan ini.

Start: 01/11/2018 5:01 pm

Mufti (ulama Muslim lokal) di suatu daerah menyebut orang-orang Kristen sebagai "pengkhianat agama yang murni", dan menyuruh keluarga-keluarga untuk melarang anak-anak mereka berkomunikasi dengan anak-anak Kristen. Berdoalah agar orang-orang Kristen terus bertumbuh meski berada dalam lingkungan yang menentang mereka.

12
Start: 01/12/2018 5:01 pm

Tidak ada toko buku Kristen di negara Islam ini dan bahan-bahan Kristen tidak bisa diimpor dalam jumlah banyak, tetapi pemuridan tetap merupakan kebutuhan yang sangat penting di sini. Berdoalah agar Allah menyediakan semua kebutuhan orang-orang percaya ini, termasuk orang-orang percaya yang dewasa dan bahan-bahannya jika memungkinkan.

Start: 01/12/2018 5:01 pm

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi salah satu jalur pendidikan yang cukup penting, terutama untuk menolong anak-anak usia dini belajar bersosialisasi dan melakukan aktivitas berprogram sesuai usia mereka. Dalam praktiknya, ada kesulitan dan tantangan yang harus dihadapi oleh anak-anak, misalnya hal beradaptasi dan bersosialisasi. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anak-anak usia dini dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan sistem pendidikan di PAUD.

13
Start: 01/13/2018 5:01 pm

Seorang mitra memberi tahu kami tentang dugaan adanya 39 orang Kristen yang baru-baru ini berpindah ke Islam setelah mereka diberi pakaian dan uang. Mereka lapar dan kekurangan, doakan orang-orang ini agar kembali kepada kebenaran Yesus dan mempersilakan Dia untuk mencukupi semua kebutuhan mereka.

Start: 01/13/2018 5:01 pm

Perkembangan modernisasi menuntut masyarakat untuk hidup lebih maju dan mengikuti tren masa kini. Namun, di balik kemajuan-kemajuan ini, kita perlu bersikap bijaksana dalam merespons supaya tidak terbawa arus modernisasi yang kurang membangun. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya dapat mengikuti setiap perkembangan yang ada secara bijaksana dan tetap memiliki standar hidup yang sesuai dengan Alkitab dalam memutuskan sesuatu untuk kehidupan mereka.

14
Start: 01/14/2018 5:01 pm

Sekumpulan massa menyerang Gereja Full Gospel di Tikil Dingay. Mereka mencuri uang dan menyerang beberapa anggota gereja. Para pelaku sepertinya berasal dari kelompok ekstremis. Berdoalah untuk gereja dari orang-orang percaya ini.

Komentar


Syndicate content