Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 01/15/2018 5:01 am

Pelayanan Kristen tidak dapat berdiri sendiri. Pelayanan Kristen membutuhkan mitra-mitra yang dapat saling mendukung dan menguatkan supaya pekerjaan Tuhan dapat selesai dengan lebih efektif. Mari berdoa untuk kemitraan dalam pelayanan Kristen agar dapat semakin solid sebagai satu kesatuan dalam Kristus. Berdoa juga untuk kemitraan yang sudah terjalin antara YLSA dan mitra-mitra supaya dengan adanya kerja sama yang terjalin, pekerjaan Tuhan dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan buah-buah untuk kemuliaan nama Tuhan.

Start: 01/15/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk gereja yang dijadikan target oleh para perusak di Tokmak. Berdoa untuk keamanan dan keberanian bagi orang-orang percaya ini.

16
Start: 01/16/2018 5:01 am

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk menyampaikan Kabar Baik dalam dunia digital. Untuk itu, YLSA tidak dapat bekerja sendiri. Yayasan ini membutuhkan orang-orang yang terbeban dalam pelayanan digital dan penerjemahan Alkitab. Mari berdoa agar Tuhan mengirim anak-anak-Nya yang rindu untuk terlibat dalam pelayanan digital. Berdoa juga untuk orang-orang yang sudah memiliki hati untuk bergabung dalam pelayanan SABDA supaya Tuhan memantapkan hati mereka untuk ikut terlibat dalam pekerjaan Tuhan di YLSA.

Start: 01/16/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk gereja-gereja di sini yang mendukung para misionaris agar mereka mampu memahami dan menerima misi kesatuan. Banyak misionaris yang diasingkan, yaitu mereka yang sedang melayani orang-orang percaya berlatar belakang Buddha.

Start: 01/16/2018 5:01 pm

Beberapa waktu lalu, Indonesia mengalami bencana alam, baik meletusnya Gunung Agung maupun Siklon Cempaka, yang menyebabkan banjir bandang dan longsor di berbagai wilayah di Pulau Jawa. Mari berdoa untuk pemulihan bagi para korban bencana alam, baik pemulihan secara materi maupun psikis. Berdoa juga untuk orang-orang Kristen yang terkena dampak bencana alam ini. Kiranya dengan adanya bencana alam ini, iman mereka semakin kuat, dan dalam proses pemulihan ini, mereka senantiasa mengandalkan penghiburan dan kekuatan dari Tuhan.

17
Start: 01/17/2018 5:01 pm

Pujilah Tuhan untuk kesempatan bekerja sama dengan gereja lokal dalam inisiatif yang baik untuk memberikan berbagai buku dan bahan anak kepada sekolah-sekolah dan gereja-gereja.

Start: 01/17/2018 5:01 pm

Sebagai sekolah minoritas di negeri ini, sekolah swasta Katolik dan Kristen sering dihadapkan dengan berbagai tantangan, salah satunya adalah penutupan sekolah, khususnya Sekolah Dasar. Hal ini dikarenakan semakin sedikitnya anak-anak didik dan biaya pendidikan sekolah swasta yang semakin mahal. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk SD Kristen/Katolik di seluruh wilayah Indonesia supaya dapat terus melakukan aktivitasnya. Berdoa juga agar Tuhan menggerakkan hati para orangtua agar mau menyekolahkan anak-anak mereka di SD Kristen/Katolik.

18
Start: 01/18/2018 5:01 pm

Pada era digital ini, Alkitab sudah seharusnya mengikuti perkembangan teknologi yang ada agar dapat lebih memberkati orang-orang di seluruh dunia. Mari kita berdoa untuk orang-orang yang terbeban dalam pelayanan penyediaan Alkitab dalam berbagai media supaya Tuhan memampukan mereka dalam mengerjakan panggilan ini. Berdoa juga untuk orang-orang yang sudah memakai Alkitab dalam berbagai media agar kiranya mereka semakin mengenal Allah.

Start: 01/18/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk gereja-gereja di India sebelah timur laut. Banyak yang belum mengerti situasi politik yang akan datang dan yang akan muncul, yang nantinya akan berdampak pada gereja secara menyeluruh.

19
Start: 01/19/2018 5:01 pm

Pada saat ini, masih banyak masyarakat Indonesia di daerah pelosok yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan Kabar Baik atau mendalami Alkitab. Kondisi ini terjadi karena distribusi Alkitab yang belum merata sampai ke daerah tersebut. Mari kita berdoa untuk orang-orang yang memiliki panggilan dalam misi penyebaran Alkitab ke daerah pelosok. Kiranya mereka dapat menjalankan misi ini dengan sukacita. Berdoa juga untuk setiap dana yang diperlukan.

Start: 01/19/2018 5:01 pm

Baru-baru ini, para penduduk desa menghancurkan suatu gereja dan memperingatkan mereka supaya tidak lagi melakukan ibadah. Para petugas pemerintah juga berpihak kepada para penyerang dan melarang orang-orang percaya untuk beribadah.

20
Start: 01/20/2018 5:01 pm

Ibsa (54), seorang pemimpin gereja lokal, melayani orang-orang Kristen yang dianiaya di Afrika Timur. Dia mengikuti pelatihan konseling trauma Open Doors dan membantu banyak orang yang mengalami luka hati dan depresi. Berdoalah agar pelayanannya berjalan terus dengan efektif.

Start: 01/20/2018 5:01 pm

Salah satu tugas dalam Amanat Agung adalah menyebarkan Injil. Pada era digital ini, kehadiran buletin elektronik Kristen sangat membantu dalam pengabaran Injil dan membantu memperlengkapi hamba-hamba Tuhan dalam pelayanan mereka. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk orang-orang yang terlibat dalam pembuatan buletin elektronik Kristen. Kiranya Tuhan memampukan mereka untuk menyajikan bahan dan informasi yang memberkati para pembacanya.

21

Komentar


Syndicate content