Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa January 16, 2018 »
Sel
Start: 01/16/2018 5:01 am

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk menyampaikan Kabar Baik dalam dunia digital. Untuk itu, YLSA tidak dapat bekerja sendiri. Yayasan ini membutuhkan orang-orang yang terbeban dalam pelayanan digital dan penerjemahan Alkitab. Mari berdoa agar Tuhan mengirim anak-anak-Nya yang rindu untuk terlibat dalam pelayanan digital. Berdoa juga untuk orang-orang yang sudah memiliki hati untuk bergabung dalam pelayanan SABDA supaya Tuhan memantapkan hati mereka untuk ikut terlibat dalam pekerjaan Tuhan di YLSA.

Start: 01/16/2018 5:01 pm

Beberapa waktu lalu, Indonesia mengalami bencana alam, baik meletusnya Gunung Agung maupun Siklon Cempaka, yang menyebabkan banjir bandang dan longsor di berbagai wilayah di Pulau Jawa. Mari berdoa untuk pemulihan bagi para korban bencana alam, baik pemulihan secara materi maupun psikis. Berdoa juga untuk orang-orang Kristen yang terkena dampak bencana alam ini. Kiranya dengan adanya bencana alam ini, iman mereka semakin kuat, dan dalam proses pemulihan ini, mereka senantiasa mengandalkan penghiburan dan kekuatan dari Tuhan.

Start: 01/16/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk gereja-gereja di sini yang mendukung para misionaris agar mereka mampu memahami dan menerima misi kesatuan. Banyak misionaris yang diasingkan, yaitu mereka yang sedang melayani orang-orang percaya berlatar belakang Buddha.

Komentar


Syndicate content