Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu February 04, 2018 »
Mng
Start: 02/04/2018 5:01 am

Salah satu sektor yang berpengaruh sebagai penggerak roda ekonomi di Indonesia adalah sektor perikanan dan kelautan. Oleh karena itu, kesejahteraan para nelayan yang bergerak di sektor tersebut juga perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah Indonesia. Mari kita berdoa bagi pemerintah Indonesia yang sedang berupaya menolong para nelayan, baik dalam memberi bantuan, penyuluhan, maupun dukungan. Kiranya usaha-usaha yang dilakukan dapat mendatangkan hasil yang baik.

Start: 02/04/2018 5:01 pm

Salah satu kebutuhan terbesar anak-anak adalah untuk diperhatikan. Akan tetapi, banyak anak malah mendapat perlakuan yang tidak semestinya, terutama anak jalanan. Banyak orang enggan memedulikan mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar orang-orang percaya memedulikan kehidupan anak-anak jalanan. Doakan supaya mereka boleh ditolong untuk mengenal Tuhan Yesus.

Start: 02/04/2018 5:01 pm

Berdoa bagi orang Kristen di Maladewa yang mendapatkan Alkitab dan materi-materi Kristen secara ajaib sehingga mereka dapat belajar Alkitab dan mengenal Allah dengan benar.

Komentar


Syndicate content