Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 01/29/2018 5:01 am

Ingatlah dalam doa Anda untuk kelompok studi Alkitab yang baru dibentuk, yang dikelola oleh Open Doors.

Start: 01/29/2018 5:01 am

Hampir tiap gereja memiliki komunitas khusus wanita. Dalam komunitas ini, biasanya terdapat banyak kegiatan untuk menolong anggotanya bertumbuh dalam kerohanian, berwawasan luas, dan memiliki banyak relasi dengan saudara seiman lainnya melalui kegiatan yang dilakukan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap komunitas wanita Kristen di Indonesia supaya dapat menjadi komunitas yang saling mendukung pertumbuhan rohani anggotanya.

30
Start: 01/30/2018 5:01 am

Sebagai warga negara Indonesia, kita berkewajiban membayar pajak bagi negara, yang akan dikelola untuk membiayai semua pengeluaran negara, termasuk pembiayaan pembangunan. Dalam prosesnya, pemerintah mempunyai pegawai pajak yang akan menolong mengelola proses pembayaran sampai penyetoran pajak ke pihak negara. Mari kita berdoa bagi pegawai pajak di Indonesia supaya dapat melakukan tugasnya dengan bertanggung jawab. Berdoalah pula supaya setiap pegawai pajak Kristen memiliki integritas dalam bekerja.

Start: 01/30/2018 5:01 am

Berdoalah untuk Imen, seorang gadis kecil yang menyaksikan imannya kepada teman-teman sekolahnya. Dia mendapat tekanan dari pihak sekolah untuk berhenti melakukannya.

31
Start: 01/31/2018 5:01 am

Audio merupakan salah satu sarana untuk belajar firman Tuhan. Banyak artikel Kristen berformat audio yang memberikan bahan-bahan berkualitas untuk membangun pertumbuhan iman. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya artikel-artikel Kristen berformat audio dapat semakin menjadi berkat bagi masyarakat Kristen. Berdoalah pula bagi orang-orang percaya yang terlibat dalam pelayanan ini agar kiranya mereka dapat melakukan tugas ini dengan baik.

Start: 01/31/2018 5:01 am

Tolong doakan penginjil Musa yang kehilangan tangannya dalam suatu serangan oleh kaum radikal Muslim pada 2016. Berdoalah agar Tuhan terus menopang dia dan memberinya kekuatan untuk hidup tanpa amarah yang bisa melemahkan imannya.

Start: 01/31/2018 5:01 pm

Banyak orang tua Kristen berjuang untuk bisa memberikan pembelajaran akan firman Tuhan kepada anak-anak mereka. Berdoa agar gereja-gereja lebih berinisiatif untuk membantu generasi muda berikutnya mengenal firman Tuhan.

1
Start: 02/01/2018 5:01 am

Saat ini, kereta api menjadi salah satu sarana transportasi yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. PT KAI (Kereta Api Indonesia) telah melakukan perombakan besar-besaran, mulai dari pelayanan hingga fasilitas yang disediakan, sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk memanfaatkan sarana transportasi ini. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap usaha yang sudah mereka lakukan dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan demi pelayanan publik yang lebih baik.

Start: 02/01/2018 5:01 pm

Berdoa agar semua proyek OD di Bangladesh dapat efektif membantu menguatkan gereja sehingga mampu berdiri teguh di tengah penganiayaan.

2
Start: 02/02/2018 5:01 am

Mimbar merupakan sarana penting di gereja, khususnya untuk seremoni peribadahan. Pelayanan mimbar akan mendukung berjalannya perayaan ibadah. Hampir di setiap gereja, para pelayan mimbar memiliki persiapan khusus sebelum mereka melayani di atas mimbar. Mari kita berdoa bagi setiap pelayan mimbar supaya mereka memiliki sikap hati yang benar dan berintegritas ketika melakukan pelayanan tersebut.

Start: 02/02/2018 5:01 pm

Berdoa bagi Alvaro, Trinity, dan Anita, anak-anak dari korban ledakan bom Samarinda. Berdoa bagi kesembuhan dan pemulihan dari bekas luka bakar di seluruh tubuh mereka.

3
Start: 02/03/2018 5:01 am

Setiap orang membutuhkan air bersih setiap hari. Namun, ketersediaan air bersih di tiap daerah tidaklah sama. Kondisi ini dipengaruhi oleh keadaan tanah, cuaca, dan gaya hidup masyarakat. Untuk daerah yang minim air bersih, berbagai upaya dilakukan guna memenuhi kebutuhan ini. Bahkan, ada pula yang membentuk komunitas Masyarakat Peduli Air, yang menjadi salah satu wadah untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap keadaan lingkungan sekitar sehingga dapat mempertahankan kualitas dan ketersediaan air bersih untuk jangka waktu yang lama.

Start: 02/03/2018 5:01 pm

Berdoa bagi orang percaya akar rumput agar mengalami kekuatan melalui program pemuridan dan pelatihan kepemimpinan. Berdoa juga bagi Sultan Brunei dan keluarganya agar Tuhan menjamah mereka dan diselamatkan.

4
Start: 02/04/2018 5:01 am

Salah satu sektor yang berpengaruh sebagai penggerak roda ekonomi di Indonesia adalah sektor perikanan dan kelautan. Oleh karena itu, kesejahteraan para nelayan yang bergerak di sektor tersebut juga perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah Indonesia. Mari kita berdoa bagi pemerintah Indonesia yang sedang berupaya menolong para nelayan, baik dalam memberi bantuan, penyuluhan, maupun dukungan. Kiranya usaha-usaha yang dilakukan dapat mendatangkan hasil yang baik.

Start: 02/04/2018 5:01 pm

Salah satu kebutuhan terbesar anak-anak adalah untuk diperhatikan. Akan tetapi, banyak anak malah mendapat perlakuan yang tidak semestinya, terutama anak jalanan. Banyak orang enggan memedulikan mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar orang-orang percaya memedulikan kehidupan anak-anak jalanan. Doakan supaya mereka boleh ditolong untuk mengenal Tuhan Yesus.

Start: 02/04/2018 5:01 pm

Berdoa bagi orang Kristen di Maladewa yang mendapatkan Alkitab dan materi-materi Kristen secara ajaib sehingga mereka dapat belajar Alkitab dan mengenal Allah dengan benar.

Komentar


Syndicate content