Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 5, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
5
Start: 02/05/2018 5:01 pm

Tuhan telah menitipkan anak-anak kepada orang tuanya untuk dipimpin dan dididik dengan baik, dengan kasih sayang yang besar. Ada kalanya orang tua harus memberi peringatan kepada anak-anaknya, tetapi hal itu harus dilakukan dengan bijaksana tanpa menimbulkan amarah di dalam hati mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya relasi anak dan orang tua terjalin dengan penuh kasih dan saling menghormati. Berdoa pula untuk orang tua dan anak yang sedang berelasi kurang baik agar kiranya Tuhan menolong dan memulihkan relasi mereka.

Start: 02/05/2018 5:01 pm

Berdoa bagi seorang perempuan bernama Haejoo, ia memimpin kelas pendalaman Alkitab bagi kaum perempuan Korea Utara di perbatasan Korea Utara dan China. Ia melakukan pengijilan kepada perempuan Korea Utara. Berdoa untuk perlindungan Tuhan bagi Haejoo dan bagi kesehatannya.

6
Start: 02/06/2018 5:01 pm

Penyakit infeksi masih merupakan masalah medis yang sangat penting, sebab angka kematian yang ditimbulkannya masih cukup tinggi. Di antara penyakit infeksi yang sangat berbahaya adalah infeksi susunan saraf pusat, salah satunya meningitis. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para penderita meningitis mendapat penanganan medis yang baik. Doakan agar mereka senantiasa kuat dan berpengharapan dalam Tuhan.

Start: 02/06/2018 5:01 pm

Berdoa bagi para pekerja lapangan kami di Korea Utara yang melayani dalam lembaga misi. Baru-baru ini, gereja di perbatasan terjadi penutupan paksa oleh pemerintah menunjukan kekuasaan politik. Para perkerja kami mendapatkan ancaman karena terlibat dalam misi. Berdoa agar Tuhan memberikan tuntunan dan hikmat dalam melayani bersama gereja yang teraniaya.

7
Start: 02/07/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas orang-orang atau lembaga yang rindu untuk menerjemahkan Alkitab ke dalam berbagai bahasa. Dalam proses penerjemahan Alkitab ini, tentunya dibutuhkan sistem penerjemahan yang tepat supaya hasilnya dapat akurat dan berkualitas. Sistem penerjemahan yang jelas akan sangat menolong penerjemah dalam melakukan tugasnya dan mempertanggungjawabkan hasilnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat kepada tim penerjemah Alkitab di seluruh dunia untuk merumuskan dan menetapkan sistem penerjemahan Alkitab yang jelas.

8
Start: 02/08/2018 5:01 am

Teruslah berdoa bagi orang Kristen Korea Utara dalam bertahan menghadapi musim dingin dan minimnya makanan bagi mereka dan harus menunggu sampai musim semi. Berdoalah agar Tuhan menyediakan makanan jasmani dan juga rohani.

Start: 02/08/2018 5:01 pm

Bagi orang-orang Kristen, pelayanan menjadi kesempatan untuk melayani Tuhan dan sesama. Sama seperti Yesus datang untuk melayani, kita pun harus meneladani-Nya untuk bersedia melayani dengan rendah hati. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap hamba Tuhan dimampukan untuk melayani-Nya dengan sukacita dan motivasi yang benar, seperti teladan dari Tuhan Yesus sendiri.

9
Start: 02/09/2018 5:01 am

Berdoa bagi Aynuer, seorang SALAM yang menjadi orang percaya. Suaminya meninggalkannya dan ia harus membesarkan anaknya sendiri. Sebagai orang tua tunggal, apalagi dari SALAM, tentu tidak mudah menjadi pengikut Kristus. Tiongkok bagian barat sangat ketat apalagi bagi kaum SALAM. Berdoa agar Tuhan memberikan perlindungan bagi Aynuer.

Start: 02/09/2018 5:01 pm

Meski tidak terpanggil untuk menjadi misionaris penuh waktu, setiap orang percaya harus tetap mengambil bagian dalam pelayanan misi, setidaknya dalam bentuk dukungan doa, baik secara pribadi maupun dalam komunitas. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya banyak komunitas doa yang terbeban untuk mendoakan para utusan misi. Doakan agar para utusan misi dapat bermisi dengan baik sehingga banyak orang boleh mengenal Kristus.

10
Start: 02/10/2018 5:01 am

Berdoa bagi situasi politik di India Tengah, terutama di negara bagian Jharkhand. Baru-baru ini, undang-undang antipemurtadan diberlakukan sehingga daerah tersebut menjadi sangat ketat dan penuh ancaman.

Start: 02/10/2018 5:01 pm

Salah satu industri yang yang memberi kontribusi besar bagi ekonomi di Indonesia adalah industri makanan dan minuman. Secara bertahap, industri ini menunjukkan peningkatan yang signifikan sehingga membuka peluang besar bagi produsen industri bahan baku makanan dan minuman untuk terus berkembang. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat kepada para produsen dalam mengolah makanan dan minuman. Doakan agar para produsen ini, termasuk orang-orang percaya, mengedepankan kualitas yang baik.

11
Start: 02/11/2018 5:01 am

Berdoa bagi pertumbuhan kekristenan di Bengal. Pada saat ini, jumlah orang Kristen di negara bagian ini kurang dari 1% meskipun faktanya banyak misionaris Kristen yang melayani sejak abad ke-18 karena daerah tersebut banyak orang Hindunya.

Start: 02/11/2018 5:01 pm

Setiap orang mengalami masalah dan banyak orang memerlukan konseling. Dalam hal ini, konseling menjadi sarana yang sangat efektif untuk menolong banyak orang sekaligus menjadi pintu masuk untuk memberitakan Injil. Karena itu, keberadaan pusat-pusat konseling di seluruh kota di Indonesia sangat diperlukan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya kerinduan ini diberkati Tuhan dan terwujud. Berdoalah pula untuk setiap pusat konseling yang sudah tersedia di beberapa kota agar dapat melakukan pelayanannya dengan lebih baik.

Komentar


Syndicate content