Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 02/26/2018 5:01 pm

Indonesia memiliki beragam flora dan fauna yang tersebar di berbagai daerah. Keberagaman jenis flora di Indonesia dapat menjadi aset berharga bagi Indonesia. Selain itu, masyarakat setempat juga diimbau untuk terlibat dalam pelestarian flora di Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat bagi pemerintah dan orang-orang di daerah setempat untuk melestarikan flora yang sudah dipercayakan Tuhan kepada mereka. Berdoalah pula supaya setiap orang Kristen dapat terlibat aktif dalam proses ini.

Start: 02/26/2018 5:01 pm

Berdoa bagi kaum SALAM yang bergumul dengan berbagai masalah setiap hari seperti membesarkan anak-anak, memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan juga dengan masyarakat luas.

27
Start: 02/27/2018 5:01 pm

Seseorang yang menderita paranoia sering mengalami ketakutan-ketakutan yang penyebabnya kadang kala tidak jelas. Dalam kondisi yang tidak baik, penderita paranoia bisa melakukan tindakan-tindakan agresif yang dapat melukai orang-orang di sekitarnya. Tidak hanya itu, mereka bisa membawa atmosfer yang tidak baik -- suasana sedih, mencekam, takut, trauma -- di tempat mereka tinggal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong para penderita paranoia. Kiranya mereka dapat mengalami ketenangan dan kenyamanan dalam hati dan pikiran mereka.

Start: 02/27/2018 5:01 pm

Berdoa bagi sekelompok kecil orang Kristen yang berada di Gaza. Berdoa agar mereka menyadari keberadaan mereka di komunitas masyarakat sehingga menjadi berkat bagi orang Kristen sendiri atau yang bukan Kristen.

28
Start: 02/28/2018 5:01 pm

Dalam melaksanakan panggilan Tuhan dalam hidupnya, para utusan misi tentu memiliki pergumulan dan kesulitan dalam kesehariannya. Salah satunya adalah masalah kesehatan. Seorang utusan misi sangat memerlukan dukungan doa dan hal-hal lain untuk menolong pemulihan kesehatannya. Sebagai satu tubuh Kristus, marilah kita berdoa supaya Ia memberi kekuatan dan pemulihan kepada para utusan misi yang sedang sakit.

Start: 02/28/2018 5:01 pm

Pemerintah Arab Saudi akan mengeluarkan peraturan baru untuk pengurangan tenaga kerja asing dari 10 juta menjadi 5 juta orang sampai tahun 2020. Artinya, banyak pekerja imigran Kristen akan dipulangkan. Berdoa bagi para pekerja Kristen yang akan mengalami dampak dari kebijakan negara tersebut.

1
Start: 03/01/2018 5:01 pm

Berdoa bagi Nawal, seorang perempuan Kristen. Setelah menikah dengan seorang M, ia dilarang untuk tidak bertemu dengan komunitas Kristen. Berdoa agar imannya tetap bertahan di tengah kesusahan yang dihadapinya.

Start: 03/01/2018 5:01 pm

Kehidupan orang percaya yang mengalami ketakadilan, baik yang disebabkan oleh orang-orang sekitar, pelayanan yang tidak memuaskan, maupun tidak adanya pengakuan yang sama dalam masyarakat, dapat menjadi kesempatan baginya untuk semakin mengasihi orang-orang di sekitarnya. Sama seperti Kristus yang pernah mengalami ketakadilan dari orang-orang yang pernah dilayani-Nya, tetapi tetap mengasihi mereka, kita pun diharapkan bisa meneladani-Nya.

2
Start: 03/02/2018 5:01 pm

Di Indonesia, terdapat cukup banyak instansi Kristen, baik berupa sekolah, rumah sakit, yayasan, maupun panti asuhan. Dalam kegiatan operasionalnya, instansi-instansi ini melayani banyak orang, termasuk orang-orang non-Kristen. Marilah kita berdoa bagi setiap orang percaya yang bekerja di instansi-instansi Kristen agar kiranya Tuhan memampukan mereka untuk melayani dengan kasih. Berdoalah pula supaya melalui pelayanan yang dilakukan melalui instansi-instansi ini, banyak orang boleh mengenal dan mengalami kasih Kristus.

Start: 03/02/2018 5:01 pm

Berdoa bagi Noora, wanita Arab Saudi. Berdoalah bagi dia, khususnya untuk perjalanan imannya meskipun ada tekanan yang besar dari keluarganya dengan posisinya sebagai orang percaya dari SALAM.

3
Start: 03/03/2018 5:01 pm

Keluarga utusan misi tentu mengalami banyak pergumulan ketika salah satu anggota keluarganya harus melayani di tempat yang jauh, bahkan terpencil, untuk mengabarkan Injil. Saat utusan misi melakukan panggilannya di tempat yang jauh, keluarga utusan misi belajar beradaptasi untuk bisa mengatur segala sesuatu tanpa utusan misi tersebut. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya keluarga utusan misi senantiasa bersyukur karena salah satu dari anggota kita telah melakukan panggilan Allah atas hidupnya.

Start: 03/03/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan telah dibukanya akses bagi pengabaran Injil melalui TV Nasional Saudi dan juga melalui internet. Puji Tuhan!

4
Start: 03/04/2018 5:01 pm

Penduduk Somalia hampir 100% M dan mereka tidak mengenal Kristus. Berdoa agar pekerjaan Allah dinyatakan di negara Somalia.

Komentar


Syndicate content