Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu March 11, 2018 »
Mng
Start: 03/11/2018 5:01 am

Segala sesuatu ada dalam kedaulatan Allah. Bahkan, ketika seseorang mengalami suatu musibah, itu pun tidak terlepas dari rencana dan kedaulatan-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap orang percaya, khususnya para hamba Tuhan, yang sedang mengalami musibah. Berdoalah agar kiranya Tuhan memberi kekuatan dan penghiburan kepada mereka. Berdoalah pula supaya mereka tidak putus asa, tetapi menjadi lebih kuat dan bertumbuh dalam iman, sebab Tuhanlah yang menolong mereka.

Start: 03/11/2018 5:01 pm

Penduduk Somalia hidup terpencar-pencar. Berdoa agar ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendengar berita Injil dan dimuridkan.

Start: 03/11/2018 5:01 pm

Sampai hari ini, penyalahgunaan narkoba masih terjadi di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat, baik remaja, dewasa, maupun masyarakat kelas ekonomi bawah hingga atas, tidak terluput dari jerat narkoba. Banyaknya jumlah pengguna narkoba ini menuntut adanya pusat-pusat rehabilitasi yang baik. Mari kita berdoa untuk lembaga-lembaga yang bergerak dalam rehabilitasi narkoba di Indonesia agar setiap orang yang terlibat di dalamnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pemulihan para pengguna narkoba.

Komentar


Syndicate content