Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 12, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
12
Start: 03/12/2018 5:01 pm

Berdoa bagi orang Kristen yang melayani di antara orang Somalia. Berdoa bagi hikmat dan perlindungan agar menghasilkan buah pelayanan.

Start: 03/12/2018 5:01 pm

Paskah adalah puncak karya keselamatan Allah melalui Kristus. Paskah mengandung arti kemenangan atas kuasa maut melalui darah Anak Domba Allah. Marilah kita berdoa untuk seluruh umat kristiani di dunia agar dapat kembali memaknai Paskah bukan dari segi seremonial saja, melainkan dapat memandang arti Paskah yang sejati, memandang salib Kristus. Berdoa juga agar Paskah tahun ini membawa banyak orang Kristen kembali kepada Kristus dan kembali mendalami firman Tuhan.

13
Start: 03/13/2018 5:01 pm

Renungan Paskah berperan penting dalam memberikan kebenaran tentang Paskah. Melalui renungan, banyak orang Kristen semakin memahami makna Paskah yang sejati. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap penulis renungan Paskah agar dapat menyajikan renungan yang alkitabiah sehingga Paskah dapat dimengerti orang percaya sesuai dengan kebenarannya. Berdoa juga untuk para pembaca renungan Paskah agar semakin mengenal pengorbanan Kristus sehingga kehidupan mereka semakin diubahkan ke arah yang lebih baik.

14
Start: 03/14/2018 5:01 am

Akibat dari perang, Suriah memaksa hampir sebagian dari jumlah penduduknya meninggalkan negara ini. Berdoa bagi penduduk Suriah yang kehilangan segalanya agar kembali menemukan harapannya.

Start: 03/14/2018 5:01 pm

Dalam dunia anak-anak, Paskah identik dengan adanya telur Paskah, kelinci Paskah, dan perayaan lain yang malah membuat anak-anak jauh dari arti Paskah yang sejati. Mari kita berdoa untuk guru-guru sekolah minggu supaya dapat mengajarkan kebenaran firman Tuhan kepada anak-anak dengan tepat dan bertanggung jawab. Berdoa juga supaya anak-anak sekolah minggu semakin mengenal Kristus lewat perayaan Paskah yang mereka ikuti.

15
Start: 03/15/2018 5:01 am

Berdoa bagi keluarga-keluarga Kristen yang tinggal di pengungsian di Suriah, yang harus berpindah-pindah tempat karena perang yang terjadi di area tempat pengungsian. Berdoa agar Tuhan memberikan perlindungan bagi mereka.

Start: 03/15/2018 5:01 pm

Pemimpin negara adalah wakil tertinggi sebuah negara. Pemimpin negara memiliki tanggung jawab besar untuk menyejahterakan rakyat melalui berbagai kebijakan yang sudah ditetapkan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi para pemimpin negara supaya dapat menjadi pemimpin yang bijaksana. Berdoa juga untuk setiap pemimpin Kristen supaya dapat menjadi wakil Tuhan dalam menjalankan tanggung jawabnya sehingga banyak orang terberkati melalui kepemimpinan mereka.

16
Start: 03/16/2018 5:01 am

Perang yang telah terjadi di beberapa area di Suriah sudah selesai dan situasi keamanan sudah membaik di beberapa tempat. Namun, keadaan ekonomi belum membaik. Berdoa agar Tuhan tetap memelihara mereka walaupun tinggal di pengungsian, hidup tanpa ada pekerjaan dan penghasilan.

Start: 03/16/2018 5:01 pm

Setiap pemimpin Kristen atau pemimpin gereja tentu memiliki visi yang berbeda-beda bagi gereja atau pelayanan yang dipimpinnya. Melalui visi ini, setiap pemimpin Kristen dipanggil untuk membawa dan mengarahkan orang-orang yang dipercayakan Tuhan kepadanya untuk melakukan kehendak-Nya. Mari kita berdoa supaya para pemimpin Kristen memiliki visi yang benar dalam pelayanan mereka, dengan Alkitab sebagai dasar yang utama. Berdoa juga supaya mereka dapat melakukan panggilannya untuk kemuliaan nama Tuhan.

17
Start: 03/17/2018 5:01 am

Selama IS menguasai Suriah, banyak kaum wanita yang diperkosa oleh kelompok IS. Berdoa bagi penyembuhan batin dan trauma yang dialami agar Tuhan pulihkan.

Start: 03/17/2018 5:01 pm

Kehidupan orang percaya adalah kehidupan yang dipandang oleh masyarakat. Oleh karena itu, orang Kristen harus memiliki integritas dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hidup yang berintegritas -- bukan hanya ketika dalam pelayanan, melainkan juga di mana pun kita berada -- akan membawa dampak baik bagi diri sendiri dan orang lain. Mari kita berdoa supaya setiap orang percaya memiliki hidup yang berintegritas. Berdoa juga untuk orang-orang percaya di Indonesia agar dapat menjadi teladan bagi orang lain sehingga nama Tuhan dimuliakan melalui kehidupan mereka.

18
Start: 03/18/2018 5:01 am

Berdoa bagi Micheline (37 tahun) dan suami yang tinggal di Aleppo, sedangkan anak-anaknya sementara tinggal dengan orang tuanya. Berdoa agar Tuhan selalu memberikan perlindungan dan kekuatan.

Start: 03/18/2018 5:01 pm

Pergaulan remaja sekarang ini perlu mendapat perhatian khusus dari banyak pihak, baik orang tua, guru, maupun pembimbing remaja. Sebab, pergaulan remaja sudah semakin bebas sehingga tidak lagi menghormati norma masyarakat, bahkan nilai-nilai agama. Tantangan ini pun juga dialami oleh remaja Kristen. Mereka harus berani bertindak tegas untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan hidup kudus sesuai firman Tuhan. Marilah kita berdoa agar setiap remaja Kristen selalu mengedepankan prinsip firman Tuhan sebagai dasar pergaulan mereka.

Komentar


Syndicate content