Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 03/26/2018 5:01 am

Seorang percaya Yaman mendapat ancaman akan dibunuh karena imannya kepada Kristus. Berdoa agar Tuhan memberikan rasa aman dan perlindungan dan kiranya Tuhan menjamah penganiayanya.

Start: 03/26/2018 5:01 pm

Tidak semua anak disiplin datang ke sekolah minggu. Kadang, anak-anak susah diajak ke sekolah Minggu karena berbagai alasan, misalnya karena mereka tidak akrab dengan temannya sehingga merasa asing dan jenuh. Pertemuan seminggu sekali memang cenderung membuat anak sulit membangun keakraban dengan temannya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap guru sekolah Minggu dapat menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini.

27
Start: 03/27/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan atas pertumbuhan dan penambahan jiwa yang terjadi di Yaman. Sebab, banyak orang Yaman yang terbuka terhadap pemberitaan Injil.

Start: 03/27/2018 5:01 pm

Ada perbedaan yang sangat mencolok antara gereja di kota dan gereja di desa. Memang, perbedaan yang mudah terlihat adalah pada infrastruktur gerejanya. Namun, kita perlu mengetahui bahwa gereja di desa cenderung masih sangat sederhana, bahkan beberapa gereja masih berupa bangunan semi permanen. Kemudian, yang paling memprihatinkan adalah adanya keterbatasan jumlah orang yang terbeban untuk menolong gereja di desa serta minimnya informasi untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaat di desa.

28
Start: 03/28/2018 5:01 am

Berdoa bagi remaja dan pemuda dari keluarga orang percaya di Yaman. Dalam hal kebutuhan pendidikan, kiranya dapat terpenuhi meski mereka sering mendapatkan diskriminasi.

Start: 03/28/2018 5:01 pm

Banyaknya industri di Indonesia menuntut adanya ketepatan dalam pengelolaan limbah hasil produksi. Sebab, pengelolaan limbah hasil produksi yang ditangani dengan sembarangan dapat berdampak buruk bagi masyarakat sekitar dan industri itu sendiri. Dalam hal ini, pemerintah tentu turut campur tangan dalam memikirkan dan memberikan solusi. Tentunya, setiap industri harus memiliki kelengkapan prosedur produksi dari tahap awal sampai tahap akhir pembuangan limbah.

29
Start: 03/29/2018 5:01 am

Berdoa bagi seorang wanita Kristen Yaman agar Tuhan memberikan hikmat dan kesabaran kepadanya untuk menjadi berkat dan kesaksian yang hidup bagi keluarganya.

Start: 03/29/2018 5:01 pm

Berkembangnya teknologi memunculkan banyak peluang usaha dalam bidang transportasi, khususnya transportasi darat. Dengan adanya jasa-jasa transportasi, seperti Grab, GO-JEK, dan sejenisnya, masyarakat jadi lebih mudah bepergian dengan tarif yang terjangkau. Marilah kita bersyukur atas kemudahan-kemudahan yang telah Kristus berikan dalam menggunakan jasa transportasi darat. Kiranya jasa-jasa transportasi ini dapat bersaing dengan sehat sehingga tidak menimbulkan kesenjangan sosial.

30
Start: 03/30/2018 5:01 am

Berdoa agar iman orang percaya Yaman semakin bergantung sepenuhnya kepada Tuhan di tengah tekanan dan penganiayaan yang terjadi.

Start: 03/30/2018 5:01 pm

Pada hari ini, kita memperingati hari kematian Kristus di kayu salib. Setiap orang percaya mengetahui tentang kematian Kristus, tetapi tidak semuanya memahaminya dengan benar. Kematian Kristus di kayu salib menjadi bukti akan besarnya kasih Allah kepada manusia serta menjadi bukti ketaatan Kristus kepada Allah. Marilah kita bersyukur atas karya agung Allah ini. Bersyukur atas ketaatan Kristus sehingga kita beroleh keselamatan dari Allah. Bersyukur pula atas relasi kita dengan Allah yang telah dipulihkan melalui bilur-bilur-Nya.

31
Start: 03/31/2018 5:01 am

Berdoa untuk pendistribusian Alkitab dan materi Kristen di Kolombia. Berdoa agar Tuhan melindungi para pekerja yang terlibat dalam pendistribusian tersebut.

Start: 03/31/2018 5:01 pm

Sekarang ini, banyak sekali jenis renungan Kristen yang beredar, mulai dari renungan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, sayangnya, tidak semua renungan menitikberatkan pada Injil. Hampir sebagian besar bertema humanis dengan dibumbui ayat-ayat firman Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap penulis renungan Kristen memiliki keintiman dengan Tuhan sehingga renungan yang dihasilkan berpusat pada-Nya. Berdoalah pula supaya renungan-renungan Kristen bisa menjadi sarana efektif untuk menolong pembaca semakin mengenal Kristus.

1
Start: 04/01/2018 5:01 am

Baru-baru ini, Pendeta Salaam menyampaikan rasa terima kasihnya, "Saya sangat berterima kasih untuk doa-doa kalian, Saudara dan Saudari. Saya merasakan doa-doa kalian." Doakan dia terus. Salaam dan tiga orang lain ada di penjara sejak musim semi yang lalu dan berada dalam pengawasan.

Start: 04/01/2018 5:01 pm

Para pemimpin negara di dunia adalah orang-orang yang dipakai Allah untuk menuntun warga negaranya. Jika dalam kepemimpinannya mereka taat dan setia dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya, warga negara tentu akan mengalami kesejahteraan. Kiranya para pemimpin Kristen tetap tunduk pada otoritas yang lebih tinggi, yaitu Yesus, sehingga hidup dan cara memimpin mereka boleh mendatangkan berkat bagi banyak orang.

Komentar


Syndicate content