Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin April 02, 2018 »
Sen
Start: 04/02/2018 5:01 am

Berdoa untuk para pemimpin gereja di Suriah karena mereka menanggung beban yang berat. Kerusuhan di negara mereka sudah berlangsung lama sekali dan para gembala ini semakin letih.

Start: 04/02/2018 5:01 pm

Berkhotbah menjadi salah satu cara untuk memberitakan firman Tuhan kepada banyak orang. Melalui kesempatan baik ini, terkadang ada pula hamba Tuhan yang tidak taat, yaitu dengan memberitakan hal-hal lain di luar kepentingan Injil. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para hamba Tuhan yang tidak taat dalam pemberitaan Firman dapat segera bertobat dan kembali melayani dengan fokus yang benar. Berdoalah supaya ada kerendahan hati dalam diri mereka sehingga ketika berkhotbah, mereka dapat melakukannya dengan taat dan setia.

Start: 04/02/2018 5:01 pm

Teruslah berdoa untuk Pendeta Kimil. Dia aktif berkhotbah di antara orang-orang Uzbek dan Kirgis. Banyak orang yang bertobat melalui Kimil sehingga pihak yang berkuasa mengancam untuk memasukkan dia ke penjara. Berdoalah untuk dia agar dilindungi dan untuk peluang-peluang supaya dia bisa terus memberitakan Injil.

Komentar


Syndicate content