Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 04/09/2018 5:01 am

Tiga puluh keluarga dari sebuah desa di Laos harus mencari tempat untuk tinggal karena mereka dikeluarkan setelah menjadi orang Kristen. Doakan agar Tuhan menyediakan lokasi baru bagi mereka dan kiranya damai sejahtera-Nya memenuhi orang-orang percaya ini.

Start: 04/09/2018 5:01 pm

Banyak situs Kristen berbahasa Indonesia yang sudah memberkati banyak orang dan menjadi akses bagi mereka untuk mengenal Kristus. Bagi negara-negara yang tertutup terhadap Injil, situs-situs Kristen tidak bisa diakses dengan leluasa karena banyak situs yang diblokir oleh pemerintahnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya situs-situs Kristen yang sampai hari ini masih bisa diakses di negara-negara tersebut dapat membawa orang-orang untuk mengenal Kristus.

10
Start: 04/10/2018 5:01 am

Berdoalah untuk wawancara para kandidat yang ingin mendaftar ke CFS Bible School. Berdoalah bagi pemahaman juri yang mewawancarai, sehingga mereka akan memilih kandidat yang serius mau melayani Tuhan.

Start: 04/10/2018 5:01 pm

Konseling sangat penting di kalangan jemaat karena dapat menolong dan mengembalikan seseorang kepada Kristus. Meski berbagai permasalahan dan tekanan hidup dialami oleh jemaat, konseling Kristen dapat menolong mereka untuk tidak berfokus pada masalah dengan mendorong mereka untuk kembali kepada Kristus dan semakin mengenal-Nya. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa bagi jemaat Tuhan di seluruh Indonesia supaya mereka bisa mempraktikkan konseling Kristen dengan benar.

11
Start: 04/11/2018 5:01 am

Baru-baru ini, tiga belas pemuda Kristen menghadiri sebuah konferensi. Puji Tuhan, konferensinya menjadi momen bagi berkat yang menguatkan. Berdoalah untuk pertumbuhan rohani mereka, pertemuan-pertemuan ke depan yang baik, dan juga peluang untuk menyaksikan kasih mereka bagi Yesus secara bijaksana.

Start: 04/11/2018 5:01 pm

Dalam kesehariannya di kampus, mahasiswa tidak hanya disibukkan dengan materi perkuliahan, tetapi juga kegiatan-kegiatan mahasiswa. Setiap unit kegiatan mahasiswa (UKM) memiliki kebijakan dan cara kerja yang berbeda-beda. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap UKM dapat berfungsi dengan maksimal untuk menolong mahasiswa menggali potensinya dengan maksimal. Kiranya setiap mahasiswa Kristen yang terlibat di UKM dapat menjadi berkat bagi UKM yang bersangkutan dan juga mahasiswa-mahasiswa yang lain.

12
Start: 04/12/2018 5:01 am

Mari memberi semangat kepada mahasiswa-mahasiswa di Bhutan Bible College. Open Doors mendukung empat mahasiswa tingkat pertama dan empat mahasiswa tingkat kedua.

Start: 04/12/2018 5:01 pm

Di luar negeri, ada gereja-gereja berbahasa Indonesia yang sangat menolong orang-orang Indonesia yang tinggal di luar negeri untuk tetap bisa beribadah dengan baik. Gereja-gereja ini mendapat belas kasihan Tuhan karena tidak mengalami masalah yang berarti dalam melakukan kegiatan-kegiatannya. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja Indonesia di luar negeri dapat dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah dan menjangkau jiwa lokal untuk mengenal Kristus. Kiranya gereja-gereja ini dapat memancarkan terang Kristus melalui kehidupan setiap jemaat Tuhan di sana.

13
Start: 04/13/2018 5:01 am

Puji Tuhan untuk camp/perkemahan yang diadakan oleh Open Doors bagi anak-anak dari suku Kachin. Delapan belas anak telah menerima Yesus. Berdoalah agar mereka terus lapar akan Allah dan agar orang-orang percaya yang lebih dewasa akan berpartisipasi untuk menggembalakan mereka.

Start: 04/13/2018 5:01 pm

Aplikasi Kamus Alkitab merupakan salah satu aplikasi pendukung studi Alkitab dengan gawai. Kamus Alkitab ini menyajikan beragam informasi mendetail mengenai hal-hal seputar Alkitab yang dapat menolong orang percaya untuk mendalami Alkitab secara komprehensif. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya dapat memanfaatkan aplikasi Kamus Alkitab dengan bijaksana. Kiranya setiap proses belajar Alkitab yang mereka alami dapat semakin menolong mereka bertumbuh dalam pengenalan akan Kristus.

14
Start: 04/14/2018 5:01 am

Orang-orang percaya Maladewa masih belum memiliki Alkitab yang lengkap dalam bahasa mereka sendiri, Dhivehi. Hanya beberapa bagian dari kitab-kitab tertentu di Alkitab yang diterjemahkan. Berdoalah agar lebih banyak Alkitab dalam bahasa Dhivehi yang dicetak dan digunakan untuk memberitakan Kristus.

Start: 04/14/2018 5:01 pm

Selain konseling secara tatap muka, sekarang ini kita bisa terlibat dalam konseling secara daring. Baik melalui surat elektronik maupun media sosial, konseling bisa dilakukan dengan maksimal asalkan memenuhi prinsip-prinsip konseling Kristen. Dengan melakukan konseling secara daring, kita dapat terhubung dengan orang-orang yang selama ini berada di luar jangkauan kita. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan konseling Kristen secara daring dapat menjadi berkat bagi masyarakat Kristen di banyak tempat.

15
Start: 04/15/2018 5:01 am

Berdoalah agar gereja memiliki kerinduan yang semakin bertambah untuk menjangkau tetangga dan rekan-rekan kerja mereka yang belum percaya. Meskipun orang Kristen dihalangi oleh hukum untuk memberitakan Injil, mereka tetap dapat melakukannya melalui perbuatan baik dan tindakan kasih.

Start: 04/15/2018 5:01 pm

Era digital memengaruhi setiap aspek kehidupan, mulai dari pekerjaan, pendidikan, ekonomi, bahkan kerohanian. Kini, setiap orang percaya tidak hanya dapat menikmati Alkitab versi cetak (buku), tetapi juga dapat menikmatinya melalui media digital. Alkitab digital sangat menolong orang percaya untuk melakukan studi Alkitab karena Alkitab versi ini terintegrasi dengan banyak sumber bahan kekristenan lainnya. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas perkembangan ini, dan kiranya banyak orang semakin bisa menikmati Alkitab secara leluasa.

Komentar


Syndicate content