Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 16, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
16
Start: 04/16/2018 5:01 am

Surat kabar lokal menulis bahwa polisi Malaysia telah menangkap seseorang yang diduga menerima perintah dari ISIS untuk melancarkan serangan. Berdoalah untuk gereja agar dikuatkan dengan adanya tekanan ISIS yang semakin meningkat.

Start: 04/16/2018 5:01 pm

Anak-anak yatim piatu memerlukan pendampingan dan bimbingan yang baik supaya mereka bisa bertumbuh seperti anak-anak lainnya. Dalam hal ini, panti asuhan Kristen memiliki tanggung jawab yang besar bagi anak-anak asuhnya untuk tidak hanya mendampingi/membimbing mereka, tetapi juga memperkenalkan mereka kepada Kristus sehingga mereka bisa bertumbuh di dalam Dia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk semua pengurus panti asuhan Kristen agar kiranya mereka dapat melakukan tugas mereka dengan baik.

17
Start: 04/17/2018 5:01 am

Hanya ada sedikit orang Kristen di Fulani, tetapi Allah sedang bekerja. Mereka membutuhkan keberanian karena mereka ditolak dan dianiaya oleh anggota keluarga mereka yang Muslim. Berdoalah agar Allah terus menjaga mereka dan menumbuhkan gereja-Nya secara berlipat ganda di sana.

Start: 04/17/2018 5:01 pm

Setiap pemimpin negara memiliki pengaruh yang sangat besar bagi rakyatnya. Pengaruh tersebut tidak hanya terwujud melalui berbagai kebijakan yang mereka ambil, tetapi juga melalui kerohanian mereka, yang sangat berperan penting dalam kepemimpinan dan pelayanan mereka terhadap rakyat. Marilah kita berdoa bagi para pemimpin negara agar kiranya mereka semakin bertanggung jawab dalam pekerjaan dan pelayanan mereka. Berdoalah pula bagi para pemimpin negara Kristen agar kiranya mereka dapat menjadi berkat bagi banyak orang melalui kepemimpinan mereka.

Start: 04/17/2018 5:01 pm

Pada tahun 2006, sebuah undang-undang dikeluarkan untuk mengatur kebebasan beragama, yang menyebabkan masalah bagi gereja. Terus doakan dengan sungguh-sungguh untuk penghapusan undang-undang ini. Berdoalah agar Allah menggerakkan dan menyelamatkan gereja-Nya dari undang-undang yang kejam ini.

18
Start: 04/18/2018 5:01 pm

Saat ini, pemerintah sedang mengupayakan adanya sekolah inklusi, yaitu sekolah yang menerima atau mengakomodasi semua anak, tanpa kecuali, termasuk anak penyandang cacat dan anak berbakat, anak jalanan, anak yang bekerja, anak dari etnis, budaya, bahasa, minoritas, dan kelompok anak yang tidak beruntung dan terpinggirkan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya usaha pemerintah ini dapat dilakukan dengan lancar sehingga ke depannya, setiap daerah akan memiliki satu sekolah inklusi.

Start: 04/18/2018 5:01 pm

Pemerintahan Sudan sedang berusaha untuk mengakhiri pengaruh gereja dengan membiarkan komite tandingan untuk menantang komite gereja yang dituju. Berdoalah memohon hikmat dari Allah bagi para pemimpin gereja yang menghadapi tekanan-tekanan ini.

19
Start: 04/19/2018 5:01 pm

Pihak berkuasa di berbagai wilayah Laos terus memaksakan pendirian mereka menentang kekristenan dengan mengintimidasi gereja-gereja yang lebih kecil. Berdoalah bagi saudara-saudari di Laos yang harus menemukan cara-cara kreatif untuk bertemu melakukan ibadah bersama-sama.

20
Start: 04/20/2018 5:01 am

Pelayan Tuhan yang berdedikasi sangat diperlukan bagi Kerajaan Allah. Dengan adanya dedikasi yang tinggi kepada Allah, para pelayan dapat melayani dengan maksimal dan menjadi berkat bagi banyak orang. Tentunya, untuk dapat menjadi pelayan Tuhan yang berdedikasi, seorang pelayan harus berani membayar harga, yaitu dengan bersedia untuk senantiasa mendekat dengan Allah melalui doa dan penggalian firman Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pelayan Tuhan senantiasa haus dan lapar akan kebenaran firman-Nya.

Start: 04/20/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk proyek-proyek dan program-program pelatihan Open Doors untuk menguatkan gereja Bangladesh pada tahun 2018. Berdoalah memohon pimpinan dan perlindungan, dan situasi negara yang aman.

21
Start: 04/21/2018 5:01 am

Kita bersyukur atas perjuangan dan keberanian Ibu Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita di Indonesia. Keberanian dan perjuangannya membuahkan hasil dan dampak baik yang bisa kita rasakan sampai hari ini. Marilah kita bersyukur atas kemajuan yang boleh dirasakan wanita Indonesia pada saat ini. Kiranya dengan adanya Hari Kartini yang diperingati setiap tahun, semua wanita Indonesia semakin antusias dalam berkarya bagi Indonesia. Berdoalah pula supaya wanita-wanita Kristen Indonesia juga turut mengambil bagian dalam memajukan Indonesia di berbagai bidang.

Start: 04/21/2018 5:01 pm

Puji Tuhan atas Mercy karena dia telah menjadi penerima mesin jahit yang disponsori oleh Open Doors, yang dia gunakan sebagai sumber penghasilan untuk dirinya dan kakeknya.

22
Start: 04/22/2018 5:01 am

Meskipun anak-anak sudah mendapatkan bimbingan dari guru di sekolah, orang tua tetap memegang peranan penting dalam membimbing anak-anak mereka. Dengan adanya kolaborasi yang baik antara orang tua dan guru, anak akan berkembang dan bertumbuh dengan maksimal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang tua di Indonesia turut terlibat dalam setiap program sekolah yang ditujukan bagi orang tua. Kiranya dengan keterlibatan ini, perkembangan dan pertumbuhan anak dapat dipantau dengan baik.

Start: 04/22/2018 5:01 pm

Terus berdoa untuk Zania. Suaminya, seorang pendeta sebuah gereja bawah tanah, ditangkap pada bulan April. Kondisi emosionalnya masih belum baik, seiring dengan kondisinya yang sering kali tidak mendapatkan kekuatan untuk membaca Alkitab atau berdoa, dan dia terus menderita secara fisik. Ingatlah untuk berdoa bagi saudari ini.

Komentar


Syndicate content