Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa April 17, 2018 »
Sel
Start: 04/17/2018 5:01 am

Hanya ada sedikit orang Kristen di Fulani, tetapi Allah sedang bekerja. Mereka membutuhkan keberanian karena mereka ditolak dan dianiaya oleh anggota keluarga mereka yang Muslim. Berdoalah agar Allah terus menjaga mereka dan menumbuhkan gereja-Nya secara berlipat ganda di sana.

Start: 04/17/2018 5:01 pm

Setiap pemimpin negara memiliki pengaruh yang sangat besar bagi rakyatnya. Pengaruh tersebut tidak hanya terwujud melalui berbagai kebijakan yang mereka ambil, tetapi juga melalui kerohanian mereka, yang sangat berperan penting dalam kepemimpinan dan pelayanan mereka terhadap rakyat. Marilah kita berdoa bagi para pemimpin negara agar kiranya mereka semakin bertanggung jawab dalam pekerjaan dan pelayanan mereka. Berdoalah pula bagi para pemimpin negara Kristen agar kiranya mereka dapat menjadi berkat bagi banyak orang melalui kepemimpinan mereka.

Start: 04/17/2018 5:01 pm

Pada tahun 2006, sebuah undang-undang dikeluarkan untuk mengatur kebebasan beragama, yang menyebabkan masalah bagi gereja. Terus doakan dengan sungguh-sungguh untuk penghapusan undang-undang ini. Berdoalah agar Allah menggerakkan dan menyelamatkan gereja-Nya dari undang-undang yang kejam ini.

Komentar


Syndicate content