Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 05/07/2018 5:01 pm

Masalah kriminalitas sering terjadi di perkotaan. Tindak kriminal yang cenderung meningkat sering disebabkan oleh faktor kebutuhan hidup yang tidak tercukupi dengan baik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang yang tinggal di kota diberi hikmat bijaksana dalam menjalani kehidupan mereka masing-masing. Kiranya segala tuntutan hidup yang tinggi tidak membuat mereka putus asa sehingga melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kehendak Tuhan.

Start: 05/07/2018 5:01 pm

Sebuah laporan menyatakan bahwa kembalinya para pengungsi Suriah ke negeri mereka akan membutuhkan keamanan dari kelompok militan dan respons terhadap penganiayaan agama selama bertahun-tahun. Berdoalah bersama para pengungsi saat mereka menunggu untuk faktor yang kritis ini.

8
Start: 05/08/2018 5:01 pm

Berdoalah bersama para pengungsi remaja di Yordania. Berdoalah agar Tuhan membangkitkan para pemimpin yang akan melihat kebutuhan untuk lebih banyak sekolah bagi para pengungsi.

Start: 05/08/2018 5:01 pm

Pelayanan misi merupakan pelayanan yang membutuhkan banyak dukungan dalam berbagai hal, misal doa, dana, dan sumber daya. Namun, pelayanan misi sering kali justru mendapatkan perhatian yang minim dibandingkan dengan pelayanan lainnya. Ada banyak lembaga misi ataupun pribadi yang kekurangan dana untuk mendukung pelayanan ini. Sekalipun ada banyak penginjil yang akan menjalankan tugas ini, tetapi jika dukungan dana sangat minim, pelayanan ini pun akan menjadi kurang maksimal.

9
Start: 05/09/2018 5:01 pm

Kita bersyukur karena Allah adalah pribadi yang setia dan adil. Dia juga sangat mengasihi semua umat manusia. Karena kasih-Nya, kita beroleh pengampunan dan keselamatan, yaitu ketika kita percaya sepenuhnya kepada-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya memiliki kerinduan untuk mengenal Allah. Berdoalah pula supaya hati mereka senantiasa melekat kepada Allah sehingga hidup mereka dapat menjadi garam dan terang bagi masyarakat.

Start: 05/09/2018 5:01 pm

Selama lebih dari lima tahun terakhir, Sube menggunakan pelatihan teologis yang diterimanya melalui Open Doors untuk melatih lebih dari seratus penginjil, pendeta, dan penatua. Berdoalah bersama Sube yang berusaha untuk membuka pusat pelatihan di tengah penganiayaan.

10
Start: 05/10/2018 5:01 pm

Injil adalah amanat penting yang harus disampaikan kepada semua orang. Hal ini menjadi tugas setiap orang percaya untuk bisa terlibat aktif dalam memberitakan Injil. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya banyak utusan Injil yang terbeban dan memiliki kesungguhan hati untuk mengabarkan Injil di seluruh penjuru tanah air Indonesia. Berdoalah pula supaya mereka diberi kekuatan, kesehatan, dan kesanggupan dalam mengabarkan Injil kepada orang lain.

Start: 05/10/2018 5:01 pm

Paulus memimpin lebih dari 20 para pemimpin awam untuk mengajar Alkitab kepada MBBs (orang percaya berlatar belakang Muslim - Red.) melalui kelas pemuridan mingguan yang disponsori oleh Open Doors. Berdoalah bersama Paulus dan delapan belas pemimpin gereja rumah saat mereka memuridkan orang-orang Kristen baru ini.

11
Start: 05/11/2018 5:01 pm

Bersaksi tentang Injil adalah hal yang sangat penting. Dalam melakukannya, kita harus minta hikmat dari Tuhan supaya kita bisa melakukan dengan tepat. Tidak hanya itu, kita juga membutuhkan keberanian dan tuntunan Roh Kudus. Banyak orang bersaksi tentang Injil, tetapi akhirnya ditolak, bahkan sampai dicaci-maki. Meski demikian, kiranya pengalaman seperti ini tidak membuat orang percaya undur dari Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya memiliki keberanian dalam memberitakan Injil.

Start: 05/11/2018 5:01 pm

Di Eritrea, kepemimpinan yang berwenang dengan cepat menangkap dan memenjarakan orang-orang Kristen. Di sinilah Eyal melayani sebagai seorang pemimpin gereja. Berdoalah bersama dia, memohon agar Tuhan melindungi dia dan melipatgandakan pelayanannya.

12
Start: 05/12/2018 5:01 pm

Setiap orang memiliki hak untuk mengembangkan diri. Hamba Tuhan pun dituntut untuk mengembangkan diri supaya segala sesuatu yang sudah Tuhan percayakan kepada dirinya dapat berbuah banyak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para hamba Tuhan bersedia mengembangkan diri dalam banyak hal supaya mereka dapat semakin efektif dalam melayani. Berdoalah pula untuk setiap pelayanan yang mereka kerjakan supaya bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

Start: 05/12/2018 5:01 pm

"Berdoalah bersama kami agar gairah kami tidak akan padam." Dengan berurai air mata, Arman menyatakan permintaannya. Dia adalah salah satu dari banyak orang muda yang percaya yang berkumpul untuk persekutuan rahasia. Berdoalah bersama para pemuda yang percaya kepada Yesus.

13
Start: 05/13/2018 5:01 pm

Yakobus mendefinisikan integritas sebagai "sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apa pun" (Yakobus 1:4). Orang yang berintegritas tidak memiliki sesuatu yang disembunyikan. Seorang pendeta pun seharusnya juga memiliki kehidupan yang berintegritas, sebab mereka menjadi panutan bagi jemaatnya. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap pendeta memiliki kehidupan rohani yang benar dengan selalu bersekutu dengan Tuhan.

Start: 05/13/2018 5:01 pm

Tujuh tahun yang lalu, seorang wanita Korea Utara percaya kepada Kristus ketika dia mengunjungi saudaranya dan mulai mempelajari Alkitab. Dia bertekad untuk memberitakan Injil kepada suaminya, yang merupakan orang Korea Utara. Berdoalah bersama dia untuk hikmat dan keselamatan.

Komentar


Syndicate content