Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 05/14/2018 5:01 pm

Dokter merupakan salah satu profesi yang penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan adanya dokter, banyak orang mendapatkan pertolongan dalam hal medis. Perkembangan dunia kesehatan yang semakin maju menuntut para dokter untuk bisa mengembangkan diri, baik dalam pengetahuan, keterampilan, pengaturan kerja, dll.. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para dokter di Indonesia, khususnya para dokter Kristen, memiliki hati untuk melayani sehingga banyak orang boleh diberkati.

Start: 05/14/2018 5:01 pm

Ramadan, bulan suci umat Muslim, dimulai hari ini. Berdasarkan sejarah, penganiayaan terhadap orang Kristen bertambah selama masa ini. Berdoalah untuk keselamatan gereja-gereja dan orang-orang Kristen, dan agar Tuhan menggunakan gereja untuk menjadi garam dan terang bagi teman-teman Muslim mereka pada masa-masa yang sulit ini.

15
Start: 05/15/2018 5:01 pm

Pemerintah telah melakukan berbagai macam cara untuk mempercepat pemberantasan korupsi. Salah satunya adalah dengan membentuk lembaga pemberantasan korupsi, misal dengan melahirkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Peran KPK sangat penting, yaitu untuk mem-back-up peran Kejaksaan dan Kepolisian. Saat ini, pemerintah juga memberlakukan operasi tangkap tangan (OTT) bagi setiap pegawai yang kedapatan menerima suap. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat peduli dengan program pemerintah ini sehingga harapan Indonesia untuk bebas korupsi dapat terwujud.

Start: 05/15/2018 5:01 pm

Mitra lokal kami bercerita mengenai didirikannya sebuah gereja rahasia di sebuah kota kecil. Gereja itu sebagian besar terdiri dari orang-orang yang baru percaya. Para pemimpin prihatin bagaimana mengajar para pemuda itu. Berdoalah untuk mereka saat menumbuhkan generasi selanjutnya dari orang-orang percaya ini.

16
Start: 05/16/2018 5:01 pm

Indonesia merupakan salah satu negara penyuplai tekstil di dunia. Hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan tekstil di Indonesia yang sampai sekarang masih berproduksi sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bekerja di dalamnya. Marilah kita berdoa untuk setiap perusahaan tekstil di Indonesia. Kiranya setiap orang yang terlibat di dalamnya dapat bekerja dengan bertanggung jawab.

Start: 05/16/2018 5:01 pm

Gereja-gereja di Aljazair utara terus berselisih dengan pihak berwenang mengenai izin untuk mengadakan kebaktian di gedung-gedung yang bukan merupakan tempat ibadah. Berdoalah bersama sebuah gereja yang terdiri dari dua ratus orang yang akan ditutup.

17
Start: 05/17/2018 5:01 pm

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak suku dan budaya. Masih ada suku-suku yang sampai sekarang masih melestarikan tradisi lama, termasuk dalam hal kepercayaan -- animisme. Ketika suatu suku masih memegang tradisi kepercayaan lama, mereka akan sulit menerima Injil. Inilah yang menjadi tantangan bagi setiap misionaris yang melayani di suku-suku semacam ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap misionaris yang melayani di suku-suku ini dapat tetap kuat dan setia pada panggilan-Nya.

Start: 05/17/2018 5:01 pm

Dalam dua tahun terakhir, dua puluh tujuh gereja telah dibakar, dan para pemimpin gereja telah diancam oleh kelompok radikal pribumi Weichan Auka Mapu. Berdoalah agar Tuhan memberi kekuatan kepada gereja-gereja.

18
Start: 05/18/2018 5:01 pm

Pelayanan misi tidak selalu dilakukan di daerah-daerah pedalaman. Pelayanan ini bisa dilakukan di luar negara sendiri jika memang Kristus telah menetapkannya atas seorang misionaris. Tidak jarang juga, misisonaris yang sudah berkeluarga mengajak serta anggotanya untuk melakukan panggilan ini ke mana saja Tuhan menempatkan mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kiranya Ia menolong setiap pelayanan misi yang dikerjakan oleh hamba-hamba-Nya.

Start: 05/18/2018 5:01 pm

Bagi orang Afrika Timur, perjalanan keluar dari Islam dan masuk menjadi Kristen biasanya diikuti dengan ancaman kematian. Berdoalah bersama mitra gereja lokal kami saat mereka menguatkan gereja untuk setia kepada panggilan untuk memuridkan orang-orang percaya yang baru.

19
Start: 05/19/2018 5:01 pm

Setiap yayasan Kristen tentu memiliki pergumulan yang beragam. Namun, sebagai tubuh Kristus, setiap orang percaya atau yayasan-yayasan Kristen lainnya bisa saling mendukung dan menolong dalam setiap pergumulan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia senantiasa mencurahkan kasih persatuan dalam setiap yayasan Kristen di Indonesia. Kiranya yayasan-yayasan Kristen di Indonesia dapat bersatu hati untuk memajukan pemberitaan Injil di Indonesia.

Start: 05/19/2018 5:01 pm

Bertahun-tahun yang lalu, Seida Nuri meninggalkan Islam, lalu menikah dengan Peter, juga seorang Kristen, yang terbunuh di Perang Sudan. Seida mengalami tekanan dari keluarganya. Seida memohon agar Anda berdoa untuk kehidupan rohaninya, pemeliharaan Allah dan kedamaian di negerinya.

20
Start: 05/20/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk ibu dari Marco (16) dan Mina (12), yang melihat ayah mereka ditembak setelah menolak untuk menyangkali Yesus. Berdoalah agar Tuhan memberi ibu ini kata-kata penghiburan bagi anak-anaknya yang berduka sementara dia sendiri, berduka atas suaminya.

Komentar


Syndicate content