Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 05/21/2018 5:01 am

Perceraian orang tua merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan, bahkan menekan, bagi diri anak-anak. Tidak jarang, anak korban perceraian orang tuanya akan mengalami perubahan dalam kehidupannya, yang biasanya cenderung mengarah kepada hal yang tidak baik. Kondisi ini terjadi bisa karena rasa tidak terima atau rasa tertekan yang dialaminya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi anak-anak korban perceraian orang tuanya. Kiranya kasih Allah membalut hati mereka sehingga mereka mengalami pemulihan dari Tuhan.

Start: 05/21/2018 5:59 pm

Di negara yang paling tertindas di Afrika, Ruth, pada usianya yang 30-an, sekarang menjadi ibu tunggal Kristen untuk tiga anak dan istri dari seorang pemimpin gereja yang dipenjara karena imannya. Berdoalah agar Tuhan menyertai Ruth.

22
Start: 05/22/2018 5:01 am

Melakukan pendalaman Alkitab (PA) adalah tanggung jawab setiap orang percaya untuk semakin dekat dan mengenal Allah. Dalam melakukan PA, tidak ada salahnya jika orang percaya menggunakan bahan-bahan pendukung PA supaya PA bisa dilakukan secara sistematis atau terarah. Selain itu, adanya bahan-bahan pendukung PA dapat menolong orang percaya mendalami Alkitab dengan lebih baik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang yang terlibat dalam penyusunan bahan-bahan PA dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Start: 05/22/2018 5:01 pm

Ketika ayah Sabina mengetahui bahwa dia menjadi orang percaya, ayahnya dan beberapa anggota keluarga memukulinya. Akan tetapi, itu tidak menghentikannya memberi sebuah Alkitab kepada Madina yang sekarang juga diam-diam adalah seorang percaya. Berdoalah bersama Sabina dan Madina.

23
Start: 05/23/2018 5:01 am

Tidak semua yayasan Kristen bergerak dalam bidang pelayanan yang sama. Namun, setiap yayasan Kristen memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi sarana untuk memberitakan Kristus melalui bidang pelayanan mereka. Beberapa yayasan melakukan kerja sama supaya pemberitaan Injil bisa dilakukan secara efektif dan tepat sasaran, dan para pekerja Tuhan bisa semakin diperlengkapi sesuai kebutuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberkati setiap kerja sama yang terjalin antaryayasan Kristen di Indonesia.

Start: 05/23/2018 5:01 pm

Meskipun 70% apartemen keluarganya rusak dan sebagian besar kotanya, Homs, hancur, Maha "begitu bahagia" bisa kembali pulang bersama suami dan saudarinya. Terpujilah Tuhan untuk kepulangannya dan berdoalah bersama Maha.

Start: 05/23/2018 5:01 pm

Perkembangan teknologi memengaruhi dunia industri di Indonesia. Kini, banyak industri mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi, yang tentunya akan berdampak pada beberapa aspek, baik kinerja maupun hal-hal operasional perusahaan. Kiranya para pemilik perusahaan dan pekerja siap untuk menerima perubahan-perubahan tersebut. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas perkembangan teknologi yang terjadi saat ini. Kiranya dengan adanya perkembangan teknologi ini, industri-industri di Indonesia dapat semakin berkembang.

24
Start: 05/24/2018 5:01 pm

Terbebas dari ISIS, korban penculikan Rana Behnam dan Rita Habib masih mengalami mimpi buruk. Berdoalah bersama mereka untuk pemulihan saat mereka bergumul untuk pulih dari siksaan yang tidak terbayangkan.

Start: 05/24/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas perkembangan teknologi yang ada sehingga pelayanan Kristen dapat dilakukan melalui jalur radio. Banyak program acara disiapkan supaya para pendengar bisa mendapatkan akses kepada firman Tuhan dan materi-materi yang berguna bagi kehidupan rohani mereka. Marilah kita berdoa supaya pelayanan radio Kristen di seluruh Indonesia dapat semakin efektif dalam menjangkau jiwa bagi Tuhan. Kiranya melalui setiap acara yang sudah disiapkan, banyak pendengar boleh mengenal Kristus dan mengalami pemulihan.

25
Start: 05/25/2018 5:01 pm

Saat ini, banyak proses belajar dilakukan secara daring, termasuk belajar teologi. Proses belajar teologi secara daring ini sangat menolong orang-orang di berbagai daerah, dan dengan kesibukan yang berbeda-beda, untuk bisa mendalami teologi secara terarah dan bersama-sama dalam suatu kelas. Salah satu kelas belajar teologi secara daring adalah PESTA (Pendidikan Elektronik Studi Teologia Awam), yang memiliki banyak kelas dan bahan-bahan pembelajaran yang terarah dan sistematis. Marilah kita bersyukur atas akses belajar teologi yang semakin terbuka lebar dan efektif ini.

Start: 05/25/2018 5:01 pm

Teruslah berdoa untuk orang-orang percaya di Yaman. Diasingkan dari masyarakat, mereka semakin berisiko mengalami kelaparan dan penyakit di negara yang sudah menghadapi bencana kelaparan dan penyakit.

26
Start: 05/26/2018 5:01 pm

Berdoalah bersama Naser Navard Gol-Tapeh dan lebih dari dua ratus orang Kristen yang saat ini dipenjara karena menghadiri persekutuan doa. Berdoalah juga untuk pertumbuhan komunitas orang Kristen baru yang harus berkumpul beribadah di gereja-gereja rumah secara sembunyi-sembunyi.

Start: 05/26/2018 5:01 pm

Setiap orang percaya akan sangat bersukacita jika ada jiwa baru datang kepada Tuhan. Namun, kita memiliki tanggung jawab terhadap orang-orang yang baru menerima Kristus. Kita perlu melakukan bagian kita untuk mendampingi dan membimbing orang-orang Kristen baru ini. Kiranya mereka dapat ditolong untuk semakin mengenal Kristus dan tetap setia kepada-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap orang Kristen baru. Kiranya Dia senantiasa memberkati sehingga mereka dapat tetap setia kepada-Nya.

27
Start: 05/27/2018 5:01 pm

Berdoa agar penghiburan ilahi dialami oleh Sohail Yousuf dan istrinya, yang kehilangan putri mereka yang berusia 13 tahun, Mehak, dalam peristiwa pengeboman gereja Pakistan pada bulan Desember.

Start: 05/27/2018 5:01 pm

Menjelang Idul Fitri, saudara sepupu kita menjalani ibadah puasa selama kurang lebih 30 hari. Saat ini, mereka sudah mulai berpuasa. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya mereka bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh kerelaan dan dapat menemukan kasih dan terang yang sejati, yaitu Kristus, yang akan menjadi jalan, kebenaran, dan hidup bagi mereka. Berdoalah pula supaya pada masa-masa ini, mereka dapat berjumpa dengan Kristus secara pribadi.

Komentar


Syndicate content