Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis June 07, 2018 »
Kam
Start: 06/07/2018 5:01 am

Penderitaan di negara-negara sekitar yang masih berlangsung telah menyebar keluar hingga ke Lebanon. Di beberapa wilayah di negara itu, orang-orang percaya hidup di bawah tekanan yang besar dari kelompok ekstremis. Berdoalah agar para pengungsi yang melarikan diri ke sini akan mendapatkan ketenangan dan kebenaran Yesus.

Start: 06/07/2018 5:01 pm

Pada era digital ini, teknologi menyentuh hampir semua bidang dan sisi kehidupan manusia. Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena perkembangan teknologi tidak menutup jalan bagi kita untuk memberitakan Injil. Justru dengan bantuan teknologi, penyebaran Injil dapat dilakukan dengan lebih efektif. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan pemberitaan Injil dengan memanfaatkan media digital membawa banyak jiwa datang dan mengenal Dia.

Start: 06/07/2018 5:01 pm

Tiga tahun yang lalu, banyak orang Kristen Armenia di daerah Kessab harus pergi meninggalkan rumah mereka. Berdoalah agar jutaan orang Suriah yang hidup di tengah kondisi yang keras akan segera kembali pulang dan menjalani hidup yang "normal" lagi.

Komentar


Syndicate content