Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 06/04/2018 5:01 am

Sejak Pastor Han, orang Korea China (yang bergabung dalam pelayanan orang-orang Korea Utara), terbunuh, banyak pekerja lapangan dan rekan-kerja di sekitar wilayahnya mengalami kesulitan dalam pelayanan mereka. Berdoalah untuk keluarga dan anggota gereja Pastor Han agar diberi penghiburan dan keberanian dalam iman mereka.

Start: 06/04/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas pemeliharaan-Nya terhadap lingkungan hidup di sekitar kita. Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, marilah kita memohon kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat Indonesia semakin menyadari pentingnya menjaga lingkungan hidup di daerah tempat tinggal masing-masing. Kiranya masyarakat Kristen turut mengambil bagian secara aktif dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

5
Start: 06/05/2018 5:01 am

Berdoalah agar perang sipil yang berlangsung di Yaman membuka pintu hati orang-orang bagi Tuhan Yesus dan agar orang yang percaya akan bertambah. Berdoalah untuk para penginjil lokal, pastor-pastor, dan guru-guru agar memiliki hikmat dan keberanian untuk menyampaikan kata-kata yang tepat dan menunjukkan belas kasih kepada ribuan orang yang sakit dan lapar sehingga banyak orang akan memilih untuk mengikut Yesus.

Start: 06/05/2018 6:01 pm

Saat kita memutuskan untuk percaya dan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus, ujian iman dan pencobaan silih berganti akan senantiasa kita alami. Saat ini, ada banyak orang percaya hidup menganggur. Tentunya ada banyak hal yang menyebabkan hal ini terjadi, entah itu keterampilan/keahlian, kualifikasi pelamar, maupun pertimbangan-pertimbangan khusus lainnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk seluruh orang percaya supaya mereka boleh mendapatkan pekerjaan sesuai talenta yang mereka miliki.

6
Start: 06/06/2018 5:01 am

Good Shepherd Church, di kota Afrin sebelah utara Suriah, telah diserang dan meminta dukungan doa agar serangan di kota itu berakhir. Orang-orang Kristen dan warga lain telah meninggalkan kota itu. Karena itu, berdoalah agar Tuhan memimpin mereka yang telah pergi ke orang-orang percaya lainnya di sepanjang perjalanan mereka.

Start: 06/06/2018 5:01 pm

Akhir-akhir ini, Indonesia memang menjadi sorotan dunia karena teroris yang menyerang beberapa kota di Indonesia. Beberapa di antaranya yang menjadi sasaran teroris adalah gereja-gereja, rusunawa, kantor polisi, sekolah, dll.. Dari kejadian-kejadian ini, beberapa korban meninggal dunia, dan beberapa yang lain masih dirawat di rumah sakit. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah Indonesia bisa lebih berfokus dan berkonsentrasi dalam membentuk Undang-Undang Antiterorisme.

7
Start: 06/07/2018 5:01 am

Penderitaan di negara-negara sekitar yang masih berlangsung telah menyebar keluar hingga ke Lebanon. Di beberapa wilayah di negara itu, orang-orang percaya hidup di bawah tekanan yang besar dari kelompok ekstremis. Berdoalah agar para pengungsi yang melarikan diri ke sini akan mendapatkan ketenangan dan kebenaran Yesus.

Start: 06/07/2018 5:01 pm

Pada era digital ini, teknologi menyentuh hampir semua bidang dan sisi kehidupan manusia. Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena perkembangan teknologi tidak menutup jalan bagi kita untuk memberitakan Injil. Justru dengan bantuan teknologi, penyebaran Injil dapat dilakukan dengan lebih efektif. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan pemberitaan Injil dengan memanfaatkan media digital membawa banyak jiwa datang dan mengenal Dia.

Start: 06/07/2018 5:01 pm

Tiga tahun yang lalu, banyak orang Kristen Armenia di daerah Kessab harus pergi meninggalkan rumah mereka. Berdoalah agar jutaan orang Suriah yang hidup di tengah kondisi yang keras akan segera kembali pulang dan menjalani hidup yang "normal" lagi.

8
Start: 06/08/2018 5:01 pm

Banyak gereja di Indonesia, terutama dalam pelayanan sekolah minggu, tidak memiliki kurikulum dalam pelaksanaannya. Hal ini tentu menjadi keprihatinan kita semua mengingat betapa pentingnya anak-anak dididik dalam terang firman Tuhan secara disiplin. Anak-anak adalah generasi penerus gereja. Karena itu, marilah kita mendidik mereka berdasarkan firman Tuhan sehingga mereka bertumbuh dalam Tuhan.

Start: 06/08/2018 5:01 pm

Syukur kepada Allah untuk bertambahnya jumlah orang lokal yang mau mendengar tentang Yesus di kota Timur Tengah, tempat penganiayaan masih berlangsung dengan hebat. Berdoalah untuk hikmat dan perlindungan mereka, dan agar Allah akan menguatkan orang-orang percaya dan menumbuhkan tuaian berikutnya, baik dalam jumlah maupun kualitas.

9
Start: 06/09/2018 5:01 pm

Di sebuah komunitas yang terpencil, dukungan Anda memampukan Open Doors untuk memberikan perhatian secara utuh kepada sekelompok orang percaya yang terpencil dengan latar belakang Agama Tradisional Afrika. Seorang penduduk desa wanita, Kone, adalah orang pertama yang datang kepada Kristus. Meskipun dianiaya, dia tetap memberitakan injil kepada orang lain dan banyak yang menjadi percaya.

Start: 06/09/2018 5:01 pm

Di Indonesia, profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) banyak diminati oleh masyarakat karena berbagai pertimbangan. Namun, PNS juga sering mendapat pandangan miring, terutama soal efektivitas kinerjanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para PNS di Indonesia memiliki kinerja yang baik yang dapat dipertanggungjawabkan. Berdoalah pula supaya orang-orang percaya yang sekarang menjadi PNS dapat menjadi teladan dan berkat bagi banyak orang.

10
Start: 06/10/2018 5:01 pm

Orang-orang percaya terus berjuang untuk membangun kembali setelah perang ISIS, dengan banyaknya penemuan ranjau darat di rumah-rumah mereka. Berdoalah agar Allah terus menguatkan gereja-gereja di Irak dan membangkitkan generasi penerus Kristen Irak yang akan melaksanakan Amanat Agung.

Start: 06/10/2018 5:01 pm

Beberapa hari lagi, masyarakat Muslim di Indonesia akan merayakan Idul Fitri. Banyak orang ingin menikmati hari raya ini dengan berkumpul bersama keluarga meskipun mereka harus pulang kampung (mudik). Hari-hari ini, lalu lintas sudah semakin padat dengan banyaknya orang yang akan mudik, baik lalu lintas darat, air, maupun udara. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan lancar sehingga dapat bertemu dengan keluarga/sanak saudara yang ingin dituju.

Komentar


Syndicate content