Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 06/11/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk Fatma, yang telah dianiaya dengan berat oleh keluarganya dan sedang berusaha untuk memulai kehidupannya yang baru dan membangun kembali dirinya sendiri. Berdoalah untuk pemulihan total bagi Fatma.

Start: 06/11/2018 5:01 pm

Radio masih menjadi salah satu media yang efektif untuk membagikan informasi kepada banyak orang. Orang-orang yang terlibat/bekerja di stasiun-stasiun radio Kristen di seluruh Indonesia pun menggunakan kesempatan ini untuk menyajikan program-program kerohanian yang diharapkan dapat menjadi berkat bagi masyarakat Indonesia. Marilah kita berdoa untuk orang-orang yang terlibat dalam penyusunan program di radio-radio Kristen supaya Tuhan memberi hikmat dalam setiap prosesnya.

12
Start: 06/12/2018 5:01 pm

Kesehatan menjadi salah satu faktor pendukung dalam melakukan setiap aktivitas. Namun, tidak dimungkiri, sesekali kita pasti akan mengalami kelemahan fisik dan aktivitas kita menjadi terganggu. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia menolong orang-orang percaya yang saat ini sedang mengalami kelemahan fisik/sakit. Kiranya Dia memberi kesembuhan kepada mereka. Berdoalah pula supaya mereka yang sedang sakit tetap berharap dan percaya kepada Tuhan sebagai sumber kesembuhan mereka satu-satunya.

Start: 06/12/2018 5:01 pm

Berdoalah agar Allah memberi kekuatan kepada orang-orang percaya bawah tanah dan menyediakan bagi mereka pelatihan pemuridan dan kepemimpinan yang dibutuhkan.

13
Start: 06/13/2018 5:01 pm

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah manusia yang diakibatkan oleh infeksi virus. Penyakit ini bersifat asimtomatik -- tidak memiliki gejala yang jelas sehingga bisa menyebabkan kesalahan diagnosa dengan penyakit lain, misal flu dan tifus. Penyakit ini banyak dijumpai di daerah tropis dan subtropis. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang yang menderita penyakit DBD diberi kekuatan dan kesembuhan.

Start: 06/13/2018 5:01 pm

Saudari Dechen sedang memimpin satu kelompok kecil yang berjumlah sekitar sepuluh orang percaya Tibet. Dia mengikuti pelatihan pengembangan kepemimpinan dan Alkitab yang diselenggarakan oleh Open Doors dan memiliki semangat untuk melayani kelompoknya. Berdoalah agar dia terus bertumbuh dalam Kristus.

14
Start: 06/14/2018 5:01 pm

Hari ini, saudara sepupu kita merayakan hari raya Idul Fitri. Bagi mereka, hari raya ini menjadi kesempatan baik untuk saling membangun relasi, memaafkan, dan membuka lembaran baru kehidupan tanpa ada kesalahan/dosa terhadap sesama. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya mereka yang merayakan Idul Fitri dapat menemukan kebenaran sejati, yaitu Kristus. Kiranya mereka mengalami terang dari Tuhan sehingga pikiran dan hati mereka dibukakan bahwa hanya Kristuslah yang menebus dosa mereka, sekali untuk selamanya.

Start: 06/14/2018 5:01 pm

Ribuan simpatisan negara Islam menjadi ancaman keamanan bagi gereja Malaysia. Banyak orang percaya tidak menyadari besarnya ancaman itu. Karena itu, berdoalah agar Allah mempersiapkan dan memperlengkapi gereja-Nya dengan hikmat dan tanpa rasa takut.

15
Start: 06/15/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk proses pendaftaran gereja-gereja di Turkmenistan. Berdoa agar pemerintah akan memberikan kebebasan beragama dan agar gereja-gereja boleh mendapat tempat untuk beribadah.

Start: 06/15/2018 5:01 pm

Kita bersyukur untuk setiap orang percaya yang Tuhan tempatkan di berbagai tempat, baik di kota, di desa, maupun di pedalaman sekalipun. Tentunya Tuhan memiliki tujuan baik bagi kehidupan mereka, terutama kerohanian mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya yang Tuhan tempatkan, baik di kota, desa, maupun pedalaman, dapat menjadi garam dan terang di tempat mereka berada. Kiranya melalui kehidupan mereka, banyak jiwa boleh mengenal Tuhan dan dimenangkan untuk kemuliaan dan hormat bagi nama Tuhan.

16
Start: 06/16/2018 5:01 pm

Para militan Boko Haram telah membakar dua gereja dan beberapa rumah. Para pengacau ini menyerang desa saat malam hari, dan empat orang meninggal karena kebakaran. Berdoalah untuk gereja di Tourou dan agar populasi di Afrika Tengah dilindungi.

Start: 06/16/2018 5:01 pm

Salah satu pergumulan terbesar yang dihadapi para lajang, termasuk orang-orang percaya di antara mereka, adalah pasangan hidup. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kaum lajang Kristen yang sampai hari ini belum menemukan pasangan mereka tidak putus asa, melainkan tetap percaya kepada Tuhan bahwa Dia punya waktu yang tepat. Berdoalah pula supaya kaum lajang Kristen dapat menggunakan masa lajang mereka untuk melakukan hal-hal yang berguna bagi Kerajaan Allah.

17
Start: 06/17/2018 5:01 pm

Di satu gereja, ibadah hari Minggu dikacaukan dengan penggerebekan oleh komite Religius Negara. Para remaja berada di sana tanpa orang tua mereka sehingga gereja dikenakan denda. Berdoalah bersama dengan gereja Kazakh untuk keselamatan mereka ke depan dan juga untuk berakhirnya penindasan dari pihak berwenang.

Start: 06/17/2018 5:01 pm

Setelah dinyatakan lulus sebagai sarjana, para mahasiswa dituntut untuk segera mengaplikasikan ilmu mereka dengan terjun ke dunia kerja. Tidak banyak dari mahasiswa yang langsung mendapatkan pekerjaan. Beberapa dari mereka bahkan merasa putus asa karena sulit mendapatkan pekerjaan yang selaras dengan pendidikan mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya mereka yang sudah lulus dapat segera mendapatkan pekerjaan yang tepat. Kiranya Tuhan memberi kekuatan kepada mereka yang belum mendapatkan pekerjaan sampai sekarang.

Komentar


Syndicate content