Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 06/25/2018 5:01 am

Kita tahu bahwa anak-anak sekolah minggu, pemuda/remaja adalah masa depan gereja. Mereka adalah generasi gereja pada masa yang akan datang. Sudah seharusnya gereja memperhatikan dan memedulikan mereka. Jangan sampai mereka, secara perlahan-lahan dan pasti, mulai undur dari gereja, aktivitas di gereja, dan akhirnya iman mereka mulai goyah. Gereja harus sungguh-sungguh menginjili anak/remaja supaya mereka bertumbuh dalam Tuhan dan setia kepada-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap gereja di Indonesia kembali memiliki hati untuk menginjili anak/remaja.

Start: 06/25/2018 5:01 pm

Sebuah kelompok politik lokal menyerang orang-orang Kristen. Orang-orang percaya itu sedang berkumpul ketika para penyerang merusak gereja mereka. Pastor dan dua orang percaya lain terluka. Karena itu, berdoalah untuk pemulihan mereka dan agar iman mereka tetap teguh meskipun terjadi kekerasan.

26
Start: 06/26/2018 5:01 am

Penyalahgunaan narkotika mengakibatkan sekitar 190.000 orang di dunia mati sia-sia setiap tahunnya. Penggunaan narkotika juga dapat memicu kejahatan lainnya, seperti pencurian, pemerkosaan, dan pembunuhan. Selain itu, perdagangan dan peredaran narkotika juga menjadi salah satu sumber pendapatan untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan masyarakat umum.

Start: 06/26/2018 5:01 pm

Jadot Kasereka Mangwengwe, pemimpin sebuah stasiun radio di provinsi Kivu Utara, baru-baru ini telah diculik. Berdoalah untuk ketenangan seterusnya bagi warga dan berdoa untuk para anggota kelompok pemberontak Allied Democratic Forces yang sering diindoktrinasi.

27
Start: 06/27/2018 5:01 am

Seorang pemimpin Kristen adalah seseorang yang dipercaya oleh Tuhan untuk memimpin sekelompok orang dengan berdasar prinsip-prinsip kebenaran Alkitab. Pemimpin Kristen harus takut akan Tuhan dan memiliki hati yang mengasihi sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi orang-orang yang dipimpinnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pemimpin Kristen memiliki rasa takut akan Tuhan dan hati yang mengasihi sehingga mereka dapat menjadi teladan yang baik.

Start: 06/27/2018 5:01 pm

Aisha dianiaya oleh orang tuanya dan saudara-saudaranya karena imannya kepada Kristus. Saudara-saudaranya mengancam akan membunuhnya jika dia tidak menolak Kristus sehingga dia pun melaporkan mereka kepada polisi. Berdoalah bersama dengan Aisha agar Allah menguatkan dia dan memberinya hikmat.

28
Start: 06/28/2018 5:01 am

Sebagai orang percaya, kita mendapat Amanat Agung dari Tuhan Yesus untuk memberitakan Injil kepada semua orang. Dalam praktiknya, ada orang-orang yang menolak Injil, dan hal ini menjadi salah satu tantangan bagi orang percaya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar orang-orang yang sudah pernah mendengar Injil menjadi percaya dan mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Berdoalah pula supaya Tuhan membukakan hati orang-orang yang masih belum menerima Injil sehingga mereka dapat mengalami pemulihan dan pertobatan.

Start: 06/28/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk Ayan, yang berusia 19 tahun, yang berada dalam bahaya akan dinikahkan dengan seorang Sheikh Somali -- cara keluarganya untuk membuatnya kembali menjadi Islam. Berdoalah untuk intervensi ilahi dari Allah.

29
Start: 06/29/2018 5:01 am

Kita bersyukur jika sampai hari ini Tuhan memberikan kita keluarga yang mengasihi dan mencintai kita apa adanya. Keluarga adalah anugerah yang Tuhan berikan kepada kita, tempat kita bisa berbagi cerita dan mengalami pertumbuhan bersama-sama. Keluarga juga menjadi tempat yang sering kali mendukung dan menguatkan kita dalam situasi sulit. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas keberadaan keluarga kita sampai hari ini.

Start: 06/29/2018 5:01 pm

Berdoa agar Allah memberi lebih banyak kesempatan bagi Open Doors untuk membantu para pemimpin gereja dan orang-orang percaya untuk belajar berdiri teguh saat menghadapi aniaya di negara ini, tempat semua etnik Malaysia dianggap sebagai Muslim.

30
Start: 06/30/2018 5:01 am

Sering kali, banyak orang percaya khawatir akan segala sesuatu dalam kehidupan mereka, padahal firman Tuhan berkata, "serahkanlah segala kekuatiranmu kepada Tuhan." Tuhan tidak pernah ingkar janji. Namun, tidak dimungkiri, tidak semua orang percaya dapat dengan mudah memercayai janji Tuhan ini sepenuhnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya tetap teguh dalam iman dan kembali diteguhkan akan janji Tuhan. Kiranya setiap orang percaya tetap berharap kepada Tuhan dalam setiap kesulitan yang dihadapi.

Start: 06/30/2018 5:01 pm

Sedikitnya 23 orang Kristen terbunuh karena diduga berpindah agama tahun lalu. Berdoalah agar Tuhan akan membangun Kerajaan-Nya di Somalia.

1
Start: 07/01/2018 5:01 am

Tugas memberitakan Injil adalah tugas setiap orang Kristen. Namun, banyak orang Kristen yang tidak menyadari tugas ini sehingga hidup mereka tidak dimaksimalkan untuk kepentingan Kerajaan Allah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen kembali diberi hati untuk mengasihi jiwa-jiwa yang terhilang. Kiranya setiap orang Kristen dapat melakukan tugasnya dengan bersukacita.

Start: 07/01/2018 5:01 pm

Berdoa agar orang-orang Kristen bisa mengampuni orang-orang yang menganiaya mereka ketika mereka ditolak bekerja dan tidak diterima sebagai sumber daya masyarakat, dan agar mereka akan terus memakai setiap kesempatan untuk memberitakan pengharapan akan Kristus kepada keluarga dan teman-teman

Start: 07/01/2018 5:01 pm

Bulan Juli ini, seluruh tim SABDA akan mengadakan rapat kerja (raker) tengah tahun 2018. Dalam raker ini, kami akan melihat betapa baiknya Tuhan dalam setiap pekerjaan/proyek yang kami kerjakan. Selain itu, kami juga mempersiapkan rencana kerja untuk tengah tahun berikutnya. Marilah kita mendukung dalam doa supaya raker YLSA bisa dilakukan dengan lancar dan semua berjalan baik seturut kehendak Tuhan.

Komentar


Syndicate content