Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu July 01, 2018 »
Mng
Start: 07/01/2018 5:01 am

Tugas memberitakan Injil adalah tugas setiap orang Kristen. Namun, banyak orang Kristen yang tidak menyadari tugas ini sehingga hidup mereka tidak dimaksimalkan untuk kepentingan Kerajaan Allah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen kembali diberi hati untuk mengasihi jiwa-jiwa yang terhilang. Kiranya setiap orang Kristen dapat melakukan tugasnya dengan bersukacita.

Start: 07/01/2018 5:01 pm

Bulan Juli ini, seluruh tim SABDA akan mengadakan rapat kerja (raker) tengah tahun 2018. Dalam raker ini, kami akan melihat betapa baiknya Tuhan dalam setiap pekerjaan/proyek yang kami kerjakan. Selain itu, kami juga mempersiapkan rencana kerja untuk tengah tahun berikutnya. Marilah kita mendukung dalam doa supaya raker YLSA bisa dilakukan dengan lancar dan semua berjalan baik seturut kehendak Tuhan.

Start: 07/01/2018 5:01 pm

Berdoa agar orang-orang Kristen bisa mengampuni orang-orang yang menganiaya mereka ketika mereka ditolak bekerja dan tidak diterima sebagai sumber daya masyarakat, dan agar mereka akan terus memakai setiap kesempatan untuk memberitakan pengharapan akan Kristus kepada keluarga dan teman-teman

Komentar


Syndicate content