Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 07/09/2018 2:07 am

Enam pendeta ditangkap pada sebuah pertemuan doa dalam rumah satu orang percaya di desa Salempur di Uttar Pradesh. Para pendeta itu dituduh mengganggu ketenangan, menyebabkan permusuhan antaragama. Berdoalah bersama dengan para pendeta ini saat mereka menghadapi penganiayaan yang terus bertambah dari kaum nasionalis Hindu.

Start: 07/09/2018 5:01 pm

Seorang pendeta baru-baru ini pulang ke rumah dan mendapati sekumpulan massa sedang menunggunya, dan jendela-jendela di rumahnya dihancurkan. Berdoalah agar Allah memberi dia kekuatan di tengah situasi yang menakutkan dan tidak menentu ini.

Start: 07/09/2018 5:01 pm

Era digital memberikan dampak positif dan negatif bagi para penulis. Akan tetapi, seorang penulis tentu harus melihat zaman dan dapat memanfaatkan peluang yang ada untuk menghasilkan karya tulis yang memberkati orang banyak. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus kiranya Ia terus menolong para penulis Kristen untuk menghiasi dunia ini dengan tulisan-tulisan yang berkualitas dan berdampak secara positif bagi orang lain.

10
Start: 07/10/2018 5:01 pm

Baru-baru ini, anggota dari Séléka militia menyerang dan merampok suatu kelompok yang terdiri dari 15 pendeta yang sedang memimpin sebuah seminar. Berdoalah bersama dengan para pendeta ini.

Start: 07/10/2018 5:01 pm

Syair dan lirik adalah komponen utama untuk menyusun sebuah lagu. Lagu-lagu Kristen bertujuan untuk memuliakan Tuhan, mengagungkan Dia. Karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi penulis lagu Kristen, kiranya mereka beroleh hikmat dari Allah untuk menghasilkan lagu-lagu pujian yang alkitabiah dan bersifat Kristosentris. Biarlah dalam setiap nada dan irama, nama Tuhan Yesus selalu diagungkan dan dimuliakan.

11
Start: 07/11/2018 5:01 pm

Perang saudara selama tujuh tahun benar-benar rumit, dengan lebih dari 400.000 orang yang meninggal dan ribuan pengungsi tersebar di seluruh Timur Tengah. Berdoalah memohon perubahan haluan yang sesungguhnya untuk negara ini.

Start: 07/11/2018 5:01 pm

Aplikasi telepon pintar dapat menjadi salah satu media pelayanan konseling Kristen. Dengan menggunakan aplikasi, banyak orang akan bisa mengaksesnya karena hampir setiap orang memiliki telepon pintar, yang selalu dibawa ke mana-mana. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus, kiranya setiap orang yang sudah memiliki aplikasi konseling Kristen dapat menggunakan dengan bijaksana. Kiranya bahan-bahan yang ada di dalamnya dapat menolong pengguna untuk bertumbuh dalam iman dan menemukan kebenaran untuk membantu pergumulan mereka.

12
Start: 07/12/2018 5:01 pm

Perkembangan teknologi menyediakan begitu banyak grafik, desain, dan video-video yang sangat menarik. Dalam kekristenan, video-video dapat menjadi salah satu media untuk menyampaikan Kabar Baik kepada banyak orang. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus kiranya para pembuat video-video Kristen dapat menyajikan konten-konten yang alkitabiah yang dapat membawa orang untuk mengenal Kristus. Kiranya Tuhan Yesus memberkati media ini untuk memperluas Kerajaan Allah di bumi ini.

Start: 07/12/2018 5:01 pm

Perang saudara di negara ini terus mengakibatkan ribuan pengungsi dan memudahkan kaum ekstremis dari al-Qaeda dan negara Islam untuk bebas bergerak. Berdoalah untuk para pengungsi Yaman dan ribuan orang Kristen di Yaman.

13
Start: 07/13/2018 5:01 pm

Berdoalah bersama dengan Maran, pemimpin Al Hadaf, sebuah pusat komunitas yang melayani para pengungsi dari Irak dan daerah-daerah lain. Berdoalah memohon hikmat untuk Maran dan hati dari para wanita dan anak-anak yang sedang berusaha untuk pulih dari trauma mereka di sana.

Start: 07/13/2018 5:01 pm

Tidak semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan yang sama dalam memperoleh pendidikan. Kondisi ini bisa disebabkan karena banyak faktor, di antaranya kemampuan ekonomi masyarakat, lokasi daerah yang terisolasi, dan budaya masyarakat setempat yang cukup "rendah" dalam menyikapi pentingnya pendidikan. Masyarakat yang kurang terdidik akan mempersulit kehidupannya pada masa mendatang, mengingat banyak kemajuan dalam berbagai bidang yang menuntut kecerdasan dan kecekatan masyarakat dalam meresponsnya.

14
Start: 07/14/2018 5:01 pm

Berdoalah bersama dengan Nawal, seorang ibu dan istri warga Saudi yang harus menghidupi iman Kristennya secara sembunyi-sembunyi. Berdoalah agar Nawal mengusahakan dan menemukan cara yang bijaksana untuk dimuridkan.

Start: 07/14/2018 5:01 pm

Relasi menjadi salah satu hal penting bagi orang percaya untuk dapat memberitakan kasih Kristus kepada orang lain. Relasi orang percaya dengan orang-orang di sekitarnya dapat menolong untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi Kristus. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas setiap relasi yang telah terjalin sampai hari ini. Marilah kita mohon hikmat dari Tuhan supaya kita bisa memanfaatkan relasi yang telah kita jalin untuk memberitakan tentang Kristus kepada orang-orang yang belum percaya.

15
Start: 07/15/2018 5:01 pm

Parlemen Kuwait baru-baru ini menyetujui peraturan media elektronik yang mengatur semua publikasi daring, memaksa para penerbit untuk mendapatkan izin dari pemerintah untuk beroperasi. Berdoalah agar orang-orang percaya masih bisa menerima bahan-bahan kristiani.

Start: 07/15/2018 5:01 pm

Kantor/tempat kerja menjadi salah satu tempat bagi kita untuk membangun relasi dengan banyak orang. Sering kali, rekan-rekan sekerja kita, bahkan bos kita, memiliki kepercayaan yang lain dengan kita. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya ada rasa toleransi yang tinggi di setiap tempat kerja di Indonesia sehingga pekerja Kristen boleh melakukan persekutuan doa sesuai jadwal yang diberikan oleh kantor, sama seperti ketika pekerja non-Kristen diperbolehkan untuk beribadah.

Komentar


Syndicate content