Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 16, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
16
Start: 07/16/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas presiden dan wakil presiden Indonesia yang sudah bekerja keras mengusahakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya presiden dan wakil presiden Indonesia senantiasa diberi hikmat dan kemampuan dalam memimpin masyarakat. Berdoalah juga supaya setiap kebijakan yang sudah diputuskan dapat dilakukan dengan maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Start: 07/16/2018 5:01 pm

Berdoalah bersama dengan orang-orang percaya seperti Danny Maida di Homs, Suriah, yang baru-baru ini ikut dalam pelatihan kepemimpinan yang diadakan di gereja-gereja setempat.

17
Start: 07/17/2018 5:01 pm

Syukur kepada Tuhan untuk lebih dari 60 lulusan pelatihan pemuridan dan berdoalah memohon perlindungan atas mereka di tengah budaya anti-orang Kristen yang semakin bertambah kejam. Berdoalah agar Allah mengarahkan gerakan untuk menghasilkan murid.

Start: 07/17/2018 5:01 pm

Dukungan dari rakyat Indonesia sangat diperlukan oleh pemerintah dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya sebagai orang-orang yang dipercaya untuk memajukan bangsa dan negara. Untuk itu, sebagai orang percaya dan bagian dari rakyat Indonesia, marilah kita dengan sungguh-sungguh berdoa dan turut mengambil bagian dalam mendukung usaha pemerintah untuk memajukan kesejahteraan bersama. Marilah kita berdoa supaya rakyat Indonesia menyadari pentingnya keberadaan dan dukungan mereka bagi pemerintah dalam mengusahakan kesejahteraan bersama.

18
Start: 07/18/2018 5:01 pm

Berdoalah bersama penginjil Vang Atu dan untuk pemuridan yang berbuah dari banyak etnis minoritas yang menjadi percaya di daerah pedesaan. Berdoa juga untuk adanya kelonggaran larangan dan bertambahnya kebebasan.

Start: 07/18/2018 5:01 pm

Setiap orang diberi talenta oleh Tuhan. Namun, tidak setiap orang menyadari dan berusaha mengembangkan talenta tersebut. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang dapat menggunakan talenta mereka dengan bertanggung jawab. Berdoalah pula supaya setiap orang Kristen dapat mengembangkan talentanya dengan maksimal untuk kemuliaan nama Tuhan.

19
Start: 07/19/2018 5:01 pm

Walikota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, menyatakan akan terus mempertahankan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Autis yang dibubarkan oleh pemerintah pusat terkait aturan baru sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 12 tahun 2017. Kiranya tindakan ini dapat mendatangkan hasil yang baik bagi para anak autis sehingga mereka dapat terus mengembangkan diri dengan maksimal. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang yang terlibat dalam pelayanan anak autis dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

20
Start: 07/20/2018 5:01 am

Berdoalah bersama dengan 50.000 anggota Golden Lampstand Church yang kehilangan gedung gereja mereka saat petugas pemerintah membubarkan gereja raksasa pada bulan Desember. Berdoa bersama dengan para pemimpin Wang Xiaoguang dan Yang Rongli.

Start: 07/20/2018 5:01 pm

Seseorang yang mengalami kepahitan, tetapi belum menyelesaikannya/mengalami pemulihan dari Tuhan, tidak akan mengalami sukacita dalam hidupnya. Orang tersebut akan merasa dihantui perasaan yang tidak damai sejahtera, dan sikap atau perkataannya cenderung melukai orang-orang di sekitarnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang yang masih menyimpan kepahitan dapat segera kembali kepada Tuhan dan mengalami pemulihan.

21
Start: 07/21/2018 5:01 am

Hampir semua gereja yang mengadakan kebaktian di Farsi telah ditutup beberapa tahun belakangan ini, dan para pemimpin mereka ditangkap. Berdoalah bagi orang-orang Kristen yang berada di dalam penjara Iran agar memiliki kasih yang murni untuk para penjaga dan orang-orang tahanan lainnya.

Start: 07/21/2018 5:01 pm

Seiring perkembangan teknologi, Alkitab bisa diakses dengan mudah. Aplikasi Alkitab menjadi salah satu jalur efektif bagi setiap orang, termasuk anak-anak, untuk bisa mengakses Alkitab. Bagi anak-anak, kini tersedia aplikasi Alkitab khusus anak-anak, dengan bahasa yang sesuai dengan konteks anak-anak. Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Yayasan Lembaga SABDA menjadi salah satu penyedia aplikasi Alkitab untuk anak. Marilah kita berdoa supaya Tuhan melawat setiap hati anak-anak dengan firman-Nya. Kiranya anak-anak dapat semakin percaya dan mengenal Kristus dengan benar.

22
Start: 07/22/2018 5:01 am

Puji Tuhan karena Gereja Aljazair terus bertumbuh. Berdoalah secara khusus agar orang-orang percaya baru yang masuk ke gereja dapat bertumbuh secara rohani.

Start: 07/22/2018 5:01 pm

Tuhan tidak menghendaki adanya perceraian dalam pernikahan Kristen. Meski demikian, itu tidak berarti bahwa tidak akan ada permasalahan yang terjadi dalam pernikahan Kristen. Justru dalam keadaan apa pun, Alkitab menekankan pentingnya untuk bergantung kepada Tuhan setiap saat. Namun, masih ada juga pasangan Kristen yang akhirnya memilih untuk bercerai karena alasan-alasan tertentu. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pasangan Kristen yang saat ini sedang mengalami masalah dalam pernikahannya diberi pertolongan oleh Tuhan.

Komentar


Syndicate content