Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 6, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
6
Start: 08/06/2018 5:01 pm

Tuhan baik. Dia tidak pernah membiarkan anak-Nya berjalan sendirian. Bersyukur atas penyertaan Tuhan sehingga Yayasan Lembaga SABDA masih dapat berdiri dan menjadi berkat bagi masyarakat Kristen di Indonesia. Tentunya, bukan hanya YLSA yang mengerjakannya, melainkan ada banyak mitra SABDA yang memberi dukungan selama ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk mitra-mitra SABDA di mana pun mereka berada. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa melimpahkan sukacita dan hati yang lebih lagi mengasihi dan melayani Tuhan.

7
Start: 08/07/2018 5:01 am

Selasa, 7 Agustus 2018 -- Asia Tengah

Wanita Kristen Latifa adalah seorang guru SMA yang menjadi percaya sekitar 2 tahun yang lalu. Baru-baru ini, sekolah memecat Latifa karena "dia menolak keyakinan sebelumnya dan memiliki teman-teman Kristen". Berdoalah bersama dengan Latifa.

Start: 08/07/2018 5:01 pm

Teater merupakan salah satu seni yang sangat efektif untuk membagikan pesan-pesan moral melalui setiap gerak, dialog, dan ekspresi dari setiap pemainnya. Dalam kekristenan, teater bisa menjadi salah satu sarana penjangkauan yang cukup kreatif untuk bisa membagikan Injil kepada banyak orang. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pemain teater Kristen dapat memanfaatkan seni teater sebagai sarana penginjilan. Kiranya para pemain teater Kristen memiliki hati yang berkobar untuk memberitakan Kristus melalui setiap dialog dan peran yang dimainkan.

8
Start: 08/08/2018 5:01 am

Rabu, 8 Agustus 2018 -- Vietnam

Start: 08/08/2018 5:01 pm

Pelayanan doa merupakan pelayanan yang krusial dalam hidup orang percaya. Doa menjadi dasar kita untuk melakukan segala sesuatu, dan sangat penting untuk menjalin relasi kita dengan Tuhan. Meskipun pelayanan doa kadang kala dianggap sepele, pelayanan ini justru memiliki kekuatan dan dampak yang besar. Marilah kita, sebagai orang percaya, menyadari dan mengutamakan doa dalam setiap aspek kehidupan kita. Berdoalah pula supaya pelayanan doa di berbagai tempat dapat dikerjakan dengan maksimal, dan setiap pelayan doa dapat menjaga kekudusan.

9
Start: 08/09/2018 5:01 am

Berdoalah bersama dengan para pendeta setempat dan istri-istri mereka yang mengunjungi orang-orang percaya yang tinggal di daerah-daerah terpencil untuk menguatkan orang-orang Kristen baru dan menyampaikan Firman Allah. Berdoalah memohon perlindungan dan keamanan.

Start: 08/09/2018 5:01 pm

Buletin gereja menjadi media penyampai segala informasi tentang gereja setempat. Selain informasi, buletin gereja biasanya memberikan ruang khusus untuk kesaksian dan pokok doa. Buletin ini dibagikan kepada seluruh jemaat supaya mereka bisa tetap mengikuti perkembangan gereja. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas gereja-gereja yang sudah terlibat dalam pelayanan literasi dan menerbitkan buletin gereja. Berdoalah supaya buletin-buletin gereja dapat menjadi media yang baik untuk menolong jemaat melihat perkembangan gereja dan mengalami pertumbuhan iman.

10
Start: 08/10/2018 5:01 am

Berdoalah bersama dengan istri dari Mahmut, seorang pendeta gereja bawah tanah yang ditangkap dengan 3 pendeta lainnya. Tahun lalu adalah waktu yang sangat sulit bagi istrinya, dan salah seorang mitra kami menyediakan kelonggaran dengan menyiapkan sebuah tempat yang aman untuknya.

Start: 08/10/2018 5:01 pm

Pada era digital ini, masih ada gereja-gereja yang menutup diri terhadap perkembangan teknologi. Gereja-gereja semacam ini ke depannya akan mengalami kesulitan dalam banyak bidang, mulai dari pelayanan kepada jemaat sampai penjangkauan terhadap orang-orang yang belum mengenal Tuhan. Firman Tuhan tidak berubah, tetapi cara penyampaiannya sudah dan akan terus mengalami perubahan.

11
Start: 08/11/2018 5:01 am

Jit, seorang pendeta kaum muda di salah satu provinsi sebelah timur laut, bersyukur kepada Tuhan yang memberinya kesempatan untuk ikut dalam pelatihan persiapan penganiayaan Standing Strong Through the Storm (SSTS). Berdoalah bersama dengan Jit dan peserta lainnya saat mereka belajar bagaimana untuk bertahan dalam iman baru mereka.

Start: 08/11/2018 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA), sebagai penyedia bahan-bahan kekristenan, sangat berharap bahwa segala bahan yang sudah disiapkan dapat menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kristen di Indonesia. Puji Tuhan! Harapan ini terkabul dengan adanya banyak permintaan untuk bahan-bahan kekristenan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberikan hikmat kepada tim YLSA supaya dapat memenuhi permintaan ini dengan baik. Kiranya dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, penyebaran bahan-bahan kekristenan dapat dilakukan dengan lebih efektif dan praktis.

12
Start: 08/12/2018 5:01 am

Saat penduduk lari ke rumah mereka pada permulaan 5 bulan perang untuk mengusir kaum militan Negara Islam, para pekerja Kristen dapat membangun relasi dan bahkan membawa beberapa orang Muslim kepada Kristus. Berdoalah untuk kelangsungan usaha ini.

Komentar


Syndicate content