Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu August 19, 2018 »
Mng
Start: 08/19/2018 5:01 am

Berdoalah agar upaya untuk menjangkau kaum Muslim Maladewa akan menghasilkan benih yang, pada akhirnya, akan bertumbuh dalam gereja Maladewa yang kuat. Berdoa juga untuk program pemuridan yang berhasil untuk ribuan orang percaya sembunyi-sembunyi.

Start: 08/19/2018 5:01 am

Pelayanan misionaris Jim Yost yang dilakukan di Papua banyak membuahkan hasil. Banyak orang menjadi percaya dan mengikut Kristus. Mereka sering beribadah di salah satu gereja di Papua, yang bukan merupakan gereja kaya, melainkan gereja yang beranggotakan orang-orang berlatar belakang hidup susah, keluarga kacau, korban kekerasan suami, korban pukulan kejam orang tua, mereka yang putus sekolah, dan mereka yang hidup di jalanan. Sekalipun orang-orang percaya ini hidup dalam kemiskinan, tetapi mereka memiliki hati dan sikap yang melimpah dengan kemurahan Tuhan.

Start: 08/19/2018 5:01 pm

Keberadaan guru dengan status pegawai tetap seharusnya dapat memaksimalkan proses belajar mengajar di sekolah dan meningkatkan keterlibatan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Namun, dalam praktiknya, tidak semua guru berstatus pegawai tetap menyadari tugas dan tanggung jawabnya. Sering kali, guru honorerlah yang harus menanggung tugas-tugas mereka untuk mengajar, sementara guru berstatus pegawai tetap yang menerima gaji. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap guru di Indonesia menyadari dan melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab.

Komentar


Syndicate content