Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 10, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
10
Start: 09/10/2018 5:01 am

Banyak anak di Papua mengalami kekurangan kasih sayang orang tuanya. Hal ini dikarenakan kondisi keluarga yang tidak harmonis sehingga banyak keluarga mengalami perpecahan. Mengingat pentingnya kebutuhan kasih sayang bagi anak-anak ini, tim dari Jim Yost melayani dengan menjadi orang tua asuh bagi mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan tim Jim Yost ini diberkati oleh Tuhan sehingga banyak jiwa anak-anak dapat mengenal kasih Bapa. Berdoalah pula bagi keluarga-keluarga Kristen di Papua supaya mengalami pemulihan dari Tuhan.

Start: 09/10/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk adanya jaminan dan keamanan bagi banyak keluarga Kristen Irak yang terpaksa tinggal dalam penampungan keluar dari rumah mereka akibat ISIS dan perang. Sebagian besar pernah pindah sekali, sementara yang lainnya telah berpindah tiga atau empat kali.

11
Start: 09/11/2018 5:01 am

Bersyukur atas publikasi e-BinaSiswa yang genap berusia 6 tahun pada hari ini. Tuhan telah memakai Yayasan Lembaga SABDA dan setiap staf redaksi untuk menyediakan dan menerbitkan publikasi ini bagi masyarakat Kristen di Indonesia, khususnya pembina remaja. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi e-BinaSiswa dapat semakin dipakai Tuhan untuk menolong pelayanan para pembina remaja. Berdoalah pula supaya Tuhan Yesus memberkati setiap pelanggan publikasi e-BinaSiswa sehingga dapat semakin mengenal Kristus dan melayani remaja dengan penuh tanggung jawab.

Start: 09/11/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk puluhan ribu pengungsi yang ada di Lebanon agar mereka mendapat kemurahan saat mereka tinggal di sana sebagai tamu.

12
Start: 09/12/2018 5:01 am

Kita patut bersyukur karena pada era digital ini, Tuhan menyediakan banyak cara untuk memperlengkapi setiap orang Kristen, baik untuk semakin mengenal Tuhan maupun melayani-Nya dengan maksimal. Terbukti, Tuhan memakai teknologi sebagai sarana untuk memberitakan Injil kepada banyak orang. Tidak hanya untuk memberitakan Injil, teknologi juga dapat digunakan untuk memuridkan orang-orang percaya sehingga mereka menjadi pengikut Kristus yang sejati dan semakin berbuah.

Start: 09/12/2018 5:01 pm

Berdoa untuk pengungsi orang Bhutan Kristen dan juga non-Kristen yang ditolak mengungsi di negara-negara lain. Berdoalah agar tidak ada lagi yang akan dipaksa keluar dari rumah mereka dan orang-orang Kristen setempat secara proaktif memberikan bantuan.

13
Start: 09/13/2018 5:01 am

Banyak orang percaya rela mengorbankan waktu, tenaga, dana, bahkan hidup mereka untuk terlibat dalam pelayanan penjangkauan jiwa. Dalam melakukan pelayanan ini, setiap orang percaya tentunya mengalami tantangan/kesulitan masing-masing. Sebagai anggota tubuh Kristus, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya utusan Injil dan para hamba Tuhan senantiasa dilindungi oleh Tuhan sekalipun ada banyak risiko yang harus mereka hadapi.

Start: 09/13/2018 5:01 pm

Berdoa untuk gereja-gereja lokal di Suriah saat mereka ikut serta dalam pelatihan pemuridan dan bekerja memulai Centers of Hope di Damaskus dan Homs. Mohonlah agar Tuhan memberi kekuatan kepada orang-orang percaya karena mereka adalah terang dalam kegelapan yang sedang terjadi ini.

14
Start: 09/14/2018 5:01 am

Pemuda adalah generasi penerus bangsa kita. Bukan hanya itu, mereka juga adalah generasi penerus gereja atau sering disebut sebagai "generasi kunci". Perlu kita sadari bahwa generasi ini rentan dengan narkoba. Generasi ini menjadi sasaran utama narkoba, dan bahaya terburuk adalah rusaknya generasi bangsa dan gereja pada masa mendatang. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemuda bangsa ini dapat terhindar dari narkoba. Kiranya pemerintah, bekerja sama dengan masyarakat, terus giat dalam membasmi peredaran narkoba di Indonesia.

Start: 09/14/2018 5:01 pm

Abdul terus-menerus menghadapi cercaan dan disingkirkan dari keluarganya. Istrinya juga meninggalkan dia. Meskipun mengalami kesulitan-kesulitan ini, Abdul terus memuridkan sedikit orang-orang Kristen yang beralih dari Islam. Berdoalah agar Tuhan menguatkan, memperlengkapi, dan melindungi Abdul dan orang-orang yang dimuridkannya.

15
Start: 09/15/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas banyaknya anak Tuhan yang suka menonton video khotbah untuk memperlengkapi dan menguatkan iman mereka. Kiranya video-video khotbah yang ada saat ini bisa menolong masyarakat Kristen Indonesia semakin mengenal kebenaran firman Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya yang menonton video khotbah bisa menyaring dengan baik dan bijaksana setiap konten khotbah yang mereka dapatkan.

Start: 09/15/2018 5:01 pm

Berdoalah untuk saudara kita, Emir, yang berdoa untuk orang-orang yang sakit dan mengabarkan Injil. Mintalah agar Tuhan menyembuhkan secara fisik dan emosional orang-orang yang didoakannya saat mereka melewati trauma emosional pada masa perang. Berdoalah memohon hikmat untuk Emir saat dia menentukan langkah-langkah berikutnya untuk memuridkan orang-orang percaya yang baru ini.

16
Start: 09/16/2018 5:01 am

Ada banyak buku yang menjelaskan tentang pemuridan. Selain buku, ada banyak situs dan video di internet yang memperlihatkan seputar dunia pemuridan. Namun, kita perlu bijaksana dalam menerima semua informasi seputar pemuridan yang disajikan melalui berbagai media. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya memiliki dasar dan prinsip pemuridan yang benar, yang berdasar pada Alkitab.

Start: 09/16/2018 5:01 pm

Pujilah Tuhan untuk pelatihan pemuridan wanita Open Doors di Myanmar, dan berdoalah untuk mereka saat mereka bersemangat membagikan apa yang telah mereka pelajari. Seorang peserta berkata, "Pelajaran-pelajarannya menolong saya menyadari berharganya diri saya sebagai seorang wanita, dan saya merasa dikasihi dan diberkati."

Komentar


Syndicate content