Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 24, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
24
Start: 09/24/2018 5:01 am

Pada era digital ini, banyak bahan multimedia dengan berbagai topik bisa kita akses dengan mudah melalui internet. Sebagai orang percaya, kita harus bijaksana dalam menggunakan kesempatan baik ini. Marilah kita menggunakan bahan-bahan multimedia yang memang kita butuhkan dan dapat menolong kita semakin bertumbuh dalam Tuhan. Akan sangat baik sekali jika kita pun turut membuat bahan-bahan multimedia yang alkitabiah untuk memberkati orang lain.

Start: 09/24/2018 5:01 am

Berdoalah untuk pelatihan Alkitab yang sedang berlangsung bagi para wanita Korea Utara yang secara seksual diperdagangkan. Mereka ada di China saat ini, dimuridkan dan mencari Tuhan untuk kesembuhan dan pemulihan.

25
Start: 09/25/2018 5:01 am

Masyarakat Indonesia sangat menghargai adanya penegakan hukum di Indonesia. Dengan adanya penegakan hukum, keadilan, kepastian hukum, dan kemanfaatan dalam masyarakat akan dapat diwujudkan. Dengan demikian, rasa percaya masyarakat terhadap hukum di Indonesia akan semakin tinggi karena adanya peradilan yang bersih, transparan, independen, dan berkeadilan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya penegakan hukum di Indonesia semakin terealisasi dengan baik dan bertanggung jawab.

Start: 09/25/2018 5:01 am

Mado adalah seorang percaya yang selama 15 bulan berada dalam penawanan militan Islam Allied Democratic Forces dan saat ini mengalami trauma yang hebat. Ingatlah untuk berdoa bagi dia.

26
Start: 09/26/2018 5:01 am

Kesehatan merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia, terutama masyarakat yang berada di daerah-daerah pelosok. Pemenuhan kebutuhan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, baik masyarakat maupun pemerintah. Namun, sangat disayangkan, dalam kebutuhan yang penting ini, masih dijumpai adanya peredaran obat palsu yang justru dapat merugikan masyarakat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat dan pemerintah dapat bekerja sama dengan baik sehingga peredaran obat palsu dapat dicegah dan dihentikan.

Start: 09/26/2018 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas Ukpor-Mbalom di Benue State, tempat kumpulan militan Muslim Hausa-Fulani menyerang sebuah gereja dan membunuh 19 orang percaya.

27
Start: 09/27/2018 5:01 am

Seperti teladan yang diberikan oleh Yesus dengan merendahkan diri-Nya sampai mati di kayu salib, sebagai orang percaya, kita pun harus bersedia untuk melayani orang lain dengan rendah hati. Kita harus hidup dalam Dia dan meneladani-Nya supaya apa yang sudah Yesus kerjakan dalam diri kita dapat kita salurkan kepada orang lain. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya memiliki sikap rendah hati dalam mengerjakan panggilan-Nya. Kiranya pelayanan kita boleh memberkati banyak orang dan membawa mereka semakin mengenal Tuhan.

Start: 09/27/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan untuk kartu-kartu ucapan yang menguatkan, yang dikirim kepada Bahrom dan istrinya, Gulnara, yang meninggalkan Islam dan percaya kepada Kristus. "Saya sangat bersyukur untuk semua doa dan perhatian Anda yang saya rasakan melalui kata-kata Anda," kata Gulnara. "Adalah sangat penting di tengah-tengah masa yang sulit ini mengetahui bahwa ada begitu banyak orang yang memperhatikan dan berdoa untuk kami."

28
Start: 09/28/2018 5:01 am

Ada berbagai macam pelayanan di gereja, dan setiap jemaat yang memiliki beban/kerinduan untuk terlibat dalam pelayanan tertentu boleh turut ambil bagian di dalamnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap jemaat dapat menangkap panggilan Tuhan dalam hidup mereka. Berdoalah pula supaya setiap jemaat yang terlibat dalam pelayanan di gereja dapat menjadi alat yang efektif bagi kemuliaan Tuhan.

Start: 09/28/2018 5:01 am

Militan Boko Haram baru-baru ini membunuh 6 orang Kristen dalam sebuah serangan di Gitawa. Berdoalah memohon penghiburan dari Tuhan untuk semua orang yang mengalami kehilangan dalam serangan dan untuk orang-orang percaya yang selamat.

29
Start: 09/29/2018 5:01 am

Tanggal 29 September diperingati sebagai Hari Sarjana Nasional untuk memberikan penghargaan kepada setiap akademikus, baik dalam pendidikan yang telah dicapai maupun perannya dalam membangun negeri. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya hari ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mengenang setiap akademikus dalam kiprah mereka di bidang pendidikan dan kontribusi mereka bagi negeri ini.

Start: 09/29/2018 5:01 am

Para tua-tua desa bereaksi positif terhadap sumur air baru yang disediakan dengan baik oleh sebuah gereja kecil di desa Bélékpala. Bersyukur kepada Tuhan untuk kesempatan ini dan tersedianya berbagai sumber melalui para pendukung yang setia seperti Anda.

30
Start: 09/30/2018 5:01 am

Hari ini, publikasi e-Reformed genap berusia 19 tahun. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaan-Nya selama ini sehingga publikasi e-Reformed dapat terus melayani masyarakat Kristen dengan menyajikan bahan-bahan yang alkitabiah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi e-Reformed dapat terus menjadi berkat dengan memberikan wawasan tentang corak pemahaman teologi Reformed yang alkitabiah. Kiranya redaksi dan pelanggan publikasi e-Reformed dapat semakin bertumbuh dalam pengenalan akan firman Tuhan.

Start: 09/30/2018 5:01 am

Pada akhir tahun lalu, kami meminta Anda untuk berdoa bagi keluarga Debebe dan komunitas gereja mereka yang diserang ketika sedang mengadakan persekutuan doa di rumahnya. Syukur kepada Tuhan untuk kemajuan yang terjadi dalam keluarga ini.

Komentar


Syndicate content