Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu October 14, 2018 »
Mng
Start: 10/14/2018 5:01 am

Berdoalah untuk orang pribumi Lebanon agar mereka dipenuhi dengan perasaan kasih bagi para pengungsi. Pada hari ini, hampir 40% dari orang-orang yang tinggal di negara yang kecil ini bukan asli orang Lebanon -- suatu tantangan besar bagi sebuah negara kecil seperti Lebanon.

Start: 10/14/2018 5:01 am

Pada bulan ini, Grup Facebook Klub e-Buku SABDA sedang dalam proses melakukan diskusi daring dengan buku berjudul "Mengalahkan Jebakan Kelelahan" (Beating the Burnout Trap) karya Gerald Rowlands. Diskusi ini dilakukan selama bulan Oktober dengan peserta sebanyak 30 orang. Kami berharap bahwa melalui diskusi buku ini, setiap peserta dapat menyikapi setiap kesulitan dan stres yang dialami (karena berbagai hal) dengan lebih tepat dan bijaksana. Berdoalah kepada Bapa di surga supaya melalui diskusi ini, banyak peserta mengalami pertumbuhan rohani dan semakin dekat dengan Tuhan.

Start: 10/14/2018 5:01 pm

Open Doors bermitra dengan lembaga-lembaga kepemimpinan di Asia Selatan yang membantu melipatgandakan para pelayan Tuhan yang memiliki komitmen. Pada Maret, enam belas murid lulus dari salah satu sekolah tersebut. Puji Tuhan untuk keberhasilan kelulusan.

Start: 10/14/2018 5:01 pm

Begitu banyak peristiwa terjadi di ibu kota yang sering kali menjadi sorotan masyarakat, dan tidak jarang juga berdampak bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Marilah kita berdoa untuk Jakarta supaya setiap anggota masyarakat dan pemerintah dapat saling bekerja sama untuk mewujudkan ketertiban dan kesejahteraan bersama. Kiranya setiap orang bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan kesungguhan hati.

Komentar


Syndicate content