Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 10/08/2018 5:01 am

Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Yayasan Lembaga SABDA, pada hari ini, tim SABDA mengadakan seminar "Digital Ministry". Melalui seminar ini, kami berharap bahwa setiap orang percaya, termasuk gereja, menyadari pentingnya pelayanan digital pada zaman ini. Sebab, orang-orang yang kita layani saat ini adalah generasi digital, dan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan pesat akan berdampak pada cara penginjilan atau pelayanan gereja.

Start: 10/08/2018 5:01 am

Berdoalah untuk pelayanan seorang pendeta yang telah terus-menerus difitnah dan dihina oleh kaum ekstremis Hindu di Odisha. Orang-orang percaya yang ada di sana hidup dalam kemiskinan, yang menjadikan mereka sebagai korban yang mudah diejek di depan publik dan dilarang.

9
Start: 10/09/2018 5:01 am

Banyak pendeta dan pemimpin gereja yang datang dari desa-desa terpencil di negeri melakukan perjalanan lebih dari satu hari dengan naik sepeda motor dan menyewa kendaraan untuk menghadiri pelatihan bagi para pemimpin awam. Berdoalah untuk keselamatan mereka.

Start: 10/09/2018 5:01 am

Pada zaman dahulu, surat-menyurat merupakan kegiatan yang sangat penting karena menjadi sarana untuk berkomunikasi jarak jauh. Sampai saat ini, surat-menyurat masih dilakukan meski tidak semua masyarakat memanfaatkannya. Kita bersyukur karena pada hari ini, kita memperingati Hari Surat-Menyurat Internasional. Marilah kita berdoa supaya lembaga-lembaga yang menaungi aktivitas surat-menyurat ini tetap maju dan semakin berinovasi dalam mengerjakan semua pekerjaan yang ada.

10
Start: 10/10/2018 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Sri Lanka, terutama pendeta-pendeta yang diserang oleh gerombolan orang Buddha. Berdoalah agar mereka tetap berdiri dalam kebenaran di tengah serangan-serangan ini dengan terus melayani Tuhan.

Start: 10/10/2018 5:01 am

Interlinear merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk menolong proses penerjemahan Alkitab. Penggunaan interlinear dalam penerjemahan Alkitab akan sangat menolong penerjemah untuk memastikan kelengkapan kata dan ketepatan jenis kata pada ayat-ayat Alkitab. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para penerjemah Alkitab bisa memanfaatkan interlinear dengan baik sehingga hasil terjemahan Alkitab dapat semakin akurat.

11
Start: 10/11/2018 5:01 am

Mobil Pendeta Savat dicuri. Setelah memeriksa tempatnya, petugas kepolisian menegaskan bahwa ini adalah pembalasan yang berkaitan dengan kegiatan kependetaan Savat. Berdoa untuk keselamatan Savat, gereja, dan keluarganya.

Start: 10/11/2018 5:01 am

Puji Tuhan, pada hari ini, publikasi e-BinaSiswa genap berusia 6 tahun. Publikasi e-BinaSiswa merupakan publikasi yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA yang berisi bahan-bahan seputar pelayanan untuk remaja. Publikasi ini diterbitkan secara elektronik setiap Senin pertama dan kedua setiap bulan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi e-BinaSiswa dapat terus menjadi berkat bagi para pelayan remaja guna menolong dan memperlengkapi mereka dalam melakukan pelayanan.

12
Start: 10/12/2018 5:01 am

Matthew adalah orang Kristen diam-diam di Eritrea. Ketika imannya diketahui, dia dipenjarakan dalam sebuah kamp militer. Setelah dibebaskan, dia memutuskan untuk keluar dari Eritrea. Sekarang, dia menjadi pemimpin dari gereja pengungsi. Berdoalah memohon anugerah Allah untuk semua orang yang melayani komunitas para pengungsi.

Start: 10/12/2018 5:01 am

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak Indonesia seharusnya mendapatkan bekal hidup dan bimbingan yang baik dari keluarga, sekolah, maupun lingkungan. Namun, pada kenyataannya, tidak semua anak Indonesia mendapatkan hak-hak mereka yang semestinya. Bahkan, beberapa anak di Indonesia justru mengalami kekerasan atau tekanan, baik secara fisik maupun psikis.

13
Start: 10/13/2018 5:01 am

Ada seorang percaya di Timur Tengah berkata, "Penyanyi favorit saya menyanyi, ‘Selalu ada kegelapan sebelum fajar.’ Dan, demi orang-orang di Suriah, saya berdoa dan berharap ini akan menjadi kenyataan." Ingatlah untuk berdoa bagi para pengungsi Suriah.

Start: 10/13/2018 5:01 am

Kini, berbagai bahan kekristenan, baik berupa teks maupun multimedia, bisa disimpan di dalam kartu SD, dan masyarakat Kristen bisa menggunakannya dengan lebih mudah. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas tersedianya kartu SD yang berisi bahan-bahan kekristenan. Kiranya dengan kemudahan mendapatkan bahan-bahan kekristenan ini, orang-orang percaya dapat semakin mengenal Tuhan dan menjadi saksi-Nya. Berdoalah pula supaya orang-orang yang menerima bahan-bahan ini juga menyebarluaskannya secara bertanggung jawab.

14
Start: 10/14/2018 5:01 am

Berdoalah untuk orang pribumi Lebanon agar mereka dipenuhi dengan perasaan kasih bagi para pengungsi. Pada hari ini, hampir 40% dari orang-orang yang tinggal di negara yang kecil ini bukan asli orang Lebanon -- suatu tantangan besar bagi sebuah negara kecil seperti Lebanon.

Start: 10/14/2018 5:01 am

Pada bulan ini, Grup Facebook Klub e-Buku SABDA sedang dalam proses melakukan diskusi daring dengan buku berjudul "Mengalahkan Jebakan Kelelahan" (Beating the Burnout Trap) karya Gerald Rowlands. Diskusi ini dilakukan selama bulan Oktober dengan peserta sebanyak 30 orang. Kami berharap bahwa melalui diskusi buku ini, setiap peserta dapat menyikapi setiap kesulitan dan stres yang dialami (karena berbagai hal) dengan lebih tepat dan bijaksana. Berdoalah kepada Bapa di surga supaya melalui diskusi ini, banyak peserta mengalami pertumbuhan rohani dan semakin dekat dengan Tuhan.

Start: 10/14/2018 5:01 pm

Open Doors bermitra dengan lembaga-lembaga kepemimpinan di Asia Selatan yang membantu melipatgandakan para pelayan Tuhan yang memiliki komitmen. Pada Maret, enam belas murid lulus dari salah satu sekolah tersebut. Puji Tuhan untuk keberhasilan kelulusan.

Start: 10/14/2018 5:01 pm

Begitu banyak peristiwa terjadi di ibu kota yang sering kali menjadi sorotan masyarakat, dan tidak jarang juga berdampak bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Marilah kita berdoa untuk Jakarta supaya setiap anggota masyarakat dan pemerintah dapat saling bekerja sama untuk mewujudkan ketertiban dan kesejahteraan bersama. Kiranya setiap orang bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan kesungguhan hati.

Komentar


Syndicate content