Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 10/15/2018 5:01 pm

Tiga bulan pertama tahun ini, Open Doors dapat mengadakan kelas-kelas melek huruf untuk sedikitnya 239 anak-anak, remaja, dan orang Kristen dewasa. Harapannya adalah agar para peserta bisa belajar membaca, memahami, dan menerapkan Kitab Suci.

Start: 10/15/2018 5:01 pm

Kita patut bersyukur atas setiap berkat jasmani yang boleh kita nikmati setiap hari sebab masih ada orang-orang yang tidak bisa menikmati berkat jasmani seperti yang kita dapatkan. Karena itu, sebagai orang percaya, kita perlu bersatu hati, berdoa bagi saudara-saudara kita yang sampai hari ini masih mengalami kesulitan ini. Bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia, marilah kita bersyukur atas berkat Tuhan selama ini. Berdoalah pula supaya Tuhan Yesus melimpahkan berkat dan memelihara orang-orang yang masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan pangan.

16
Start: 10/16/2018 5:01 pm

“Orang-orang percaya dalam kelas pemuridan saya bertumbuh dalam iman bersama-sama. Mereka mempraktikkan iman mereka dengan berdoa untuk kesembuhan bagi orang-orang yang sakit. Mereka juga memberitakan pesan Injil kepada para tetangga dan teman-teman mereka,” kata pelatih Sister Monjuri. Terpujilah Allah!

Start: 10/16/2018 5:01 pm

Salah satu pelayanan yang memiliki banyak tantangan adalah pelayanan misi -- pemberitaan Kabar Baik kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan. Setiap orang percaya dipanggil untuk melakukan tugas ini di mana pun Tuhan menempatkan mereka. Meskipun nyatanya tidak semua orang percaya terlibat dalam pelayanan misi ke daerah-daerah, kita tetap dapat melakukan panggilan ini di tempat kita berada sekarang. Kita dapat berdoa, bersaksi, atau mendukung para pekerja misi melalui doa dan/atau dana.

17
Start: 10/17/2018 5:01 pm

Yoro adalah pria Fulani berusia 20 tahun yang menjadi percaya kepada Kristus. Yoro menerima ancaman dibunuh dan setiap hari menghadapi tekanan. Akhirnya, dia pergi dan mengungsi di sebuah gereja. Berdoalah memohon anugerah dan kecukupan dari Tuhan agar terus diberikan.

Start: 10/17/2018 5:01 pm

Sering kali, cara berkomunikasi, pengetahuan teologi, tantangan berbahasa, adaptasi budaya, perasaan takut ditolak, dll. menjadi hal-hal yang membuat orang percaya belum berani memberitakan Injil. Padahal, kesempatan memberitakan Injil sangat terbuka lebar bagi setiap orang di mana saja mereka berada. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberi kekuatan dan keberanian kepada orang-orang percaya yang masih takut memberitakan Injil.

18
Start: 10/18/2018 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan untuk banyaknya gereja suku di negara yang memulai pertemuan doa nasional dan persekutuan dari orang-orang suku yang percaya.

Start: 10/18/2018 5:01 pm

Firman Tuhan mengatakan bahwa istri yang cakap lebih berharga dibandingkan permata (Amsal 31:10). Tentunya, semua wanita Kristen berkeinginan menjadi seorang yang cakap dalam menjalankan perannya. Dalam kehidupan berkeluarga, seorang wanita Kristen harus mendampingi suami apa pun keadaannya. Dia harus tetap setia dalam menjalankan perannya sebagai penolong yang sepadan. Mari kita berdoa kepada Bapa di surga supaya Tuhan menolong setiap wanita Kristen untuk bertumbuh dan takut akan Tuhan.

19
Start: 10/19/2018 5:01 pm

Desakan sultan untuk melaksanakan Hukum Syariat telah membuat gereja-gereja hanya berfungsi dalam lingkungan mereka sendiri yang aman. Berdoalah agar gereja mengetahui cara-cara baru untuk bisa memberi dampak bagi komunitas mereka.

Start: 10/19/2018 5:01 pm

Saat ini, dengan adanya kemajuan teknologi, banyak orang memilih untuk menjadi pekerja lepas, yaitu tidak terikat kontrak dengan perusahaan atau pemberi pekerjaan. Seorang pekerja lepas biasanya hanya akan berfokus pada pekerjaan, dan cenderung tidak membangun relasi yang intim dengan rekan kerjanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pekerja lepas Kristen diberi hikmat oleh Tuhan dalam melakukan pekerjaannya dan hidup berelasi dengan orang lain.

20
Start: 10/20/2018 5:01 pm

Editor Kristen dapat melayani Tuhan dengan cara memanfaatkan talentanya untuk melayani melalui bidang literasi atau penyuntingan. Jika hasil editing dalam suatu artikel/bahan teks Kristen yang dihasilkan baik, pembaca pun akan diberkati dengan isi tulisan dan penyajian tulisan yang rapi dan enak dibaca. Karena itu, marilah kita berdoa bagi setiap editor Kristen supaya Tuhan memberi hikmat dan ketelitian kepada mereka dalam melakukan tugasnya.

21
Start: 10/21/2018 5:01 am

Berdoalah untuk gereja rumah rahasia. Selama pertemuan doa mereka yang terakhir, polisi menggerebek dan menggeledah segala sesuatu. Berdoalah untuk saudara-saudari kita yang saat ini mengalami “tekanan ganda” dari polisi dan sanak keluarga Muslim.

Komentar


Syndicate content