Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 10/22/2018 5:01 am

Alkitab bergambar sangat cocok untuk menolong anak-anak dalam memahami firman Tuhan. Dengan tampilan yang menarik, anak-anak akan lebih mudah menangkap ide/inti cerita Alkitab. Karena itulah, Yayasan Lembaga SABDA mengembangkan aplikasi Alkitab Yang Terbuka (AYT) Bergambar untuk menolong generasi digital memahami Alkitab dengan lebih baik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya aplikasi AYT Bergambar dapat digunakan dengan maksimal untuk menolong pertumbuhan rohani anak.

Start: 10/22/2018 5:01 am

Berdoalah untuk Nazar, seorang percaya yang diceraikan oleh suaminya yang Muslim setelah mengetahui imannya kepada Yesus. Dia meminta kita untuk berdoa bagi putranya karena perceraian semakin berdampak kepadanya. Mari memohon kepada Allah untuk memulihkan dan menghibur putranya.

23
Start: 10/23/2018 5:01 am

Sukacita orang percaya tidak berasal dari dunia, melainkan dari Tuhan. Namun, dalam praktik kehidupan sehari-hari, belum tentu setiap orang percaya menyadari hal ini dan mengalaminya. Sukacita yang sejati berasal dari hubungan kita dengan Tuhan Yesus. Karena itu, marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya menyadari pentingnya membangun relasi yang erat dengan Tuhan. Kiranya mereka mengalami Kristus secara pribadi dan hidup mereka mengalami sukacita dalam Dia.

Start: 10/23/2018 5:01 am

Yesus dan kesulitan muncul bersamaan dalam hidup Ayaan. Akan tetapi, Tuhan memeliharanya dengan menghubungkan dia ke persekutuan yang difasilitasi oleh Open Doors. “Terima kasih untuk menyediakan tempat di mana saya merasakan kasih dan kehangatan sebuah keluarga.”

24
Start: 10/24/2018 5:01 am

Berdoalah untuk istri Abdel Nur agar mengambil langkah iman. Ini adalah kerinduannya, dan dia telah lama berdoa untuk hal ini, tetapi istrinya mengalami tekanan yang besar dari keluarganya.

Start: 10/24/2018 5:01 am

Pada 24 Oktober, kita memperingati Hari Dokter Nasional. Peringatan ini bertujuan untuk menghargai jasa para dokter atas pengabdiannya kepada masyarakat. Mari kita berdoa supaya hari ini tidak hanya menjadi peringatan saja, tetapi juga mendorong para dokter di Indonesia agar semakin mau menjangkau daerah-daerah yang masih minim pelayanan kesehatan. Berdoa pula agar setiap dokter juga mau ambil bagian untuk melayani masyarakat tanpa memandang status dan keadaan ekonomi mereka.

25
Start: 10/25/2018 5:01 am

Spring adalah seorang percaya yang masih muda di antara kelompok-kelompok Qiang. Dia memiliki beban untuk melayani penuh waktu di gereja. Akan tetapi, suaminya sangat menentangnya. Berdoalah agar hidup suaminya berubah.

Start: 10/25/2018 5:01 am

Pada hari ini, buletin elektronik e-Wanita genap berusia 10 tahun. Publikasi e-Wanita adalah publikasi untuk memperlengkapi wanita-wanita Kristen Indonesia untuk menjadi wanita yang teguh dalam iman dan berwawasan luas. Selama 10 tahun ini, publikasi e-Wanita selalu mengirimkan tulisan-tulisan bermutu dan alkitabiah seputar wanita Kristen melalui internet, khususnya melalui milis publikasi. Marilah kita berdoa kepada Bapa di surga supaya publikasi e-Wanita makin efektif dalam melayani wanita Kristen di Indonesia.

26
Start: 10/26/2018 5:01 am

Berdoa untuk Jen-jen, seorang percaya yang mengalami penganiayaan dari teman-teman kelas dan gurunya. Berdoalah agar dia tetap berpegang pada prinsipnya dan tidak akan mengalah dengan tekanan dari komunitas Muslim. Berdoalah untuk pemeliharaan Allah bagi keluarganya.

Start: 10/26/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena pada hari ini, buletin elektronik e-JEMMi genap berusia 20 tahun. Publikasi e-JEMMi adalah publikasi terbitan Yayasan Lembaga SABDA yang memperlengkapi pembacanya dengan pengetahuan seputar dunia misi melalui artikel-artikel misi, biografi tokoh misi, dan tentu saja pokok-pokok doa misi yang bisa mendorong kesadaran masyarakat Kristen akan pentingnya pelayanan misi.

27
Start: 10/27/2018 5:01 am

Orang Kristen Nepal dikenakan tuduhan palsu merencanakan konspirasi untuk membunuh orang-orang Hindu. Berdoalah agar orang-orang Kristen masih dapat bertemu dan menunjukkan kasih kepada para tetangga mereka yang Hindu.

Start: 10/27/2018 5:01 am

Dunia literasi di internet semakin berkembang, terutama dengan adanya para blogger yang giat menghasilkan tulisan-tulisan berkualitas dalam berbagai topik. Dalam literasi kekristenan pun, banyak blogger Kristen juga melakukan hal yang serupa. Bertepatan dengan Hari Blogger Nasional yang jatuh pada hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para blogger di Indonesia dapat semakin giat dalam membuat tulisan-tulisan yang berguna untuk kemajuan intelektual dan wawasan masyarakat.

28
Start: 10/28/2018 5:01 am

Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober adalah salah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Momen ini sangat penting karena keputusan kongres pemuda kedua menegaskan cita-cita mengenai "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya generasi muda Indonesia senantiasa memiliki jiwa nasionalisme.

Start: 10/28/2018 5:01 am

Berdoalah untuk para pekerja lapangan Open Doors dan keluarga mereka agar selalu mendapatkan ketenangan dan penghiburan dalam Tuhan meskipun mendengar dan menyaksikan kisah-kisah orang percaya di Vietnam yang traumatis.

Komentar


Syndicate content