Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Sabtu December 08, 2018
Start: 12/08/2018 12:01 am

Berdoalah bagi orang-orang percaya yang dijatuhi hukuman penjara dengan alasan yang tidak adil. Berdoalah agar Tuhan menjaga mereka tetap kuat. Berdoalah juga untuk keluarga mereka dan dampak yang ditimbulkan bagi hidup mereka.

Start: 12/08/2018 12:01 pm

Bahan-bahan kekristenan berfungsi untuk menolong orang-orang memahami aspek-aspek kekristenan. Selain itu, bahan-bahan ini juga dapat menolong seseorang mengenal kasih Kristus. Sebagai orang percaya, kita perlu mendukung setiap orang, organisasi, atau yayasan yang menyediakan bahan-bahan kekristenan sebagai sarana penginjilan ataupun pertumbuhan rohani. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pihak-pihak penyedia bahan-bahan kekristenan dapat menyediakan bahan-bahan kekristenan yang alkitabiah.

Minggu December 09, 2018
Start: 12/09/2018 12:01 am

Akibat ISIS 2014 lalu, banyak orang Kristen yang mengungsi telah kembali ke kota dan rumah mereka sejak 2017 dan 2018. Berdoalah agar perayaan Natal tahun ini menjadi motivasi dan harapan bagi mereka.

Start: 12/09/2018 12:01 pm

Setiap tahun, setiap gereja memiliki persiapan untuk menyusun agenda tahunan gereja. Setiap agenda yang disusun diharapkan dapat menolong gereja semakin efektif dalam penginjilan dan menolong jemaat semakin bertumbuh dalam Kristus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pihak-pihak yang terlibat dalam penyusunan agenda tahunan gereja dapat mengambil keputusan berdasarkan hikmat dari Allah. Kiranya mereka tetap memprioritaskan Injil dan pertumbuhan iman jemaatnya dalam setiap rencana yang disusun.

Senin December 10, 2018
Start: 12/10/2018 12:01 am

Perang yang terjadi tujuh tahun lalu memberi dampak besar bagi dunia. Negara-negara di sekitar Suriah dan banyak negara lain terkena dampak ini sehingga mereka mencari perlindungan ke negara lain. Berdoalah agar perang tersebut benar-benar berakhir.

Start: 12/10/2018 12:01 am

Semua manusia dilahirkan bebas dan sama dalam martabat dan hak-hak. Hak asasi menjadi kebutuhan paling mendasar setiap individu agar keberadaannya sebagai manusia dihargai. Bertepatan dengan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) yang jatuh pada hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah Indonesia bisa melindungi hak asasi warga negaranya dengan baik sehingga setiap orang bisa hidup dengan layak. Berdoalah pula supaya lembaga-lembaga penegak hukum senantiasa memperhatikan dan menjunjung tinggi HAM dalam mengambil berbagai keputusan.

Selasa December 11, 2018
Start: 12/11/2018 12:01 am

Berdoa bagi orang Suriah dalam membangun kembali kehidupan mereka di tanah air mereka. Berdoa bagi gereja dan orang Kristen di sana agar Tuhan memberi kekuatan kepada mereka dalam mengajarkan nilai-nilai kebenaran Kristen.

Start: 12/11/2018 12:01 am

Alkitab adalah wahyu Allah kepada manusia yang berisi pernyataan-penyataan tentang Allah dalam relasinya dengan manusia. Pada era digital ini, Alkitab pun sudah bisa dinikmati oleh setiap orang percaya secara digital melalui gawai mereka. Dengan adanya Alkitab versi digital ini, membaca firman Tuhan dapat lebih leluasa, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kemudahan yang diberikan kepada kita untuk mengakses firman Tuhan.

Rabu December 12, 2018
Start: 12/12/2018 12:01 am

Sekarang ini, ada banyak wanita Kristen yang bekerja. Selain menjadi ibu rumah tangga, mereka juga bekerja di luar rumah. Tentunya, mereka harus memiliki keterampilan yang baik dalam membagi waktu, baik untuk keluarga maupun pekerjaan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya wanita Kristen yang bekerja dapat mengerjakan panggilannya, baik sebagai ibu maupun pekerja, dengan sungguh-sungguh. Kiranya Tuhan memberi hikmat, kekuatan, dan kemampuan kepada mereka dalam mengerjakan panggilan ini.

Start: 12/12/2018 12:01 pm

Berdoa bagi orang percaya di Yaman agar mereka siap untuk membangun kembali negara mereka apabila nanti perang berakhir. Berdoalah agar Tuhan memulihkan dan membawa kesejahteraan bagi negara mereka, dan Injil Kerajaan Allah dapat diberitakan.

Kamis December 13, 2018
Start: 12/13/2018 12:01 am

Pada hari ini, kita memperingati Hari Kesatuan Nasional. Banyaknya perbedaan yang ada di Indonesia, baik dalam hal suku, bahasa, dan budaya, menjadikan Indonesia semakin beragam kekayaannya. Dengan adanya keberagaman ini, pemerintah harus bijaksana dalam mengatur dan mengayomi mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kesatuan antarsuku di Indonesia dapat terjalin. Kiranya seluruh rakyat, termasuk orang-orang percaya, dapat saling menghargai dan menolong sehingga kesatuan Indonesia dapat tercapai.

Start: 12/13/2018 12:01 pm

Berdoa bagi keselamatan orang percaya di wilayah ini tempat kaum SALAM mendominasi. Berdoa agar Tuhan untuk menjaga orang percaya tetap harmonis, memberikan kekuatan, kesabaran, dan kebijaksanaan pada masa sulit.

Jumat December 14, 2018
Start: 12/14/2018 12:01 am

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) merupakan yayasan Kristen yang bergerak dalam bidang teknologi dan berperan dalam penyediaan Alkitab, alat-alat biblika, dan sumber-sumber bahan kekristenan. Saat ini, YLSA membutuhkan orang-orang yang terpanggil untuk melayani di bidang IT. Mohon dukungan doa supaya Tuhan Yesus mengirimkan orang-orang yang terbeban untuk melayani di bidang IT untuk bergabung dengan YLSA. Kiranya Tuhan memberkati setiap lowongan YLSA yang sudah disebarkan sehingga dapat menjangkau orang-orang yang memiliki kerinduan melayani.

Start: 12/14/2018 12:01 pm

Berdoa bagi Saudara Mansur dalam kunjungannya ke sebuah komunitas untuk memberi semangat kepada keluarga-keluarga di sana. Berdoalah agar Saudara Mansur menjadi berkat dan membawa semangat, kasih Tuhan, dan perdamaian bagi setiap keluarga yang dia kunjungi. Berdoalah juga supaya pemimpin dapat terus melayani jemaat meskipun dalam keadaan sulit.

Sabtu December 15, 2018
Start: 12/15/2018 12:01 am

Para penyandang tunasusila sering dianggap sebagai "sampah masyarakat". Mereka cenderung tidak diterima dengan baik di lingkungan masyarakat. Meskipun kondisi mereka demikian, mereka tetaplah orang-orang yang memerlukan kasih Kristus. Mereka perlu merasakan kasih Kristus yang sanggup menolong, menerima, dan mengubahkan hidup mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya yang terpanggil untuk melayani para penyandang tunasusila diberi hikmat dan kekuatan oleh Tuhan.

Start: 12/15/2018 12:01 pm

Berdoa bagi orang Kristen di Gaza yang mengalami penganiayaan dan kesulitan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Berdoalah agar mereka tetap kuat dalam iman dan pengharapan akan kasih Tuhan.

Minggu December 16, 2018
Start: 12/16/2018 12:01 am

Tahun ini, intensitas curah hujan di Indonesia tergolong rendah. Musim kemarau terjadi cukup panjang sehingga ketersediaan air menjadi berkurang. Bahkan, banyak daerah mengalami kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus, memohon kemurahan-Nya, supaya Ia berkenan menurunkan hujan, khususnya di wilayah-wilayah Indonesia yang mengalami kekeringan. Kiranya masyarakat, khususnya orang-orang percaya, dapat bijaksana dalam menggunakan air sehingga tidak memperparah kekurangan air yang sedang terjadi.

Start: 12/16/2018 12:01 pm

Berdoalah untuk saudara dan saudari kita di Israel dan Palestina yang memiliki latar belakang iman yang berbeda (Islam, Yudaisme, Druze, dan Kristen) agar Yesus Kristus menjamah mereka, dan mereka boleh diselamatkan.

Senin December 17, 2018
Start: 12/17/2018 12:01 pm

Pemuridan menjadi hal yang sangat penting pada zaman ini. Sebab, orang-orang percaya tidak hanya membutuhkan khotbah mingguan, tetapi mereka juga perlu dimuridkan. Namun, faktanya, tidak semua gereja melakukan pemuridan dengan benar dan intensif sehingga dapat menghasilkan murid-murid Kristus yang kelak akan memuridkan orang lain. Marilah kita berdoa kepada Bapa di surga supaya Ia membangkitkan kerinduan dan beban penginjilan dalam hati orang-orang percaya. Kiranya gereja-gereja di Indonesia lebih lagi bersungguh-sungguh dalam melakukan pemuridan.

Start: 12/17/2018 12:01 pm

Gereja di Maroko meminta dukungan doa untuk generasi kedua mereka yang telah menjadi orang percaya. Orang-orang muda bergumul agar mereka tertanam di gereja walaupun masyarakat berusaha menarik kembali kaum SALAM.

Selasa December 18, 2018
Start: 12/18/2018 12:01 pm

Melakukan pelayanan dengan maksimal tidak hanya berdasar kemampuan intelektual atau pengalaman yang banyak, tetapi juga hikmat dari Tuhan. Tanpa berhikmat, pelayanan akan menjadi sesuatu yang hambar, tidak ada gairah, dan tidak berdampak besar bagi Kerajaan Allah. Karena itu, marilah kita memohon kepada Tuhan Yesus agar Ia rela memberi hikmat kepada setiap kita untuk melayani Dia. Kiranya segala hal yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh tidak akan membuat kita mati sia-sia.

Start: 12/18/2018 12:01 pm

Teruslah berdoa bagi kesatuan gereja-gereja di Maroko yang masih terjadi perpecahan. Berdoalah agar para pemimpin gereja dijamah untuk bersatu dan hidup rukun.

Rabu December 19, 2018
Start: 12/19/2018 12:01 pm

Bagi sebagian orang, liburan akhir tahun sering dijadikan momen untuk mudik/pulang kampung. Selama masa liburan, jalan-jalan akan dipadati oleh arus lalu lintas para pemudik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan kelancaran perjalanan bagi setiap pemudik, termasuk pemudik Kristen, sehingga mereka dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Kiranya mereka dapat berkumpul dengan keluarga dan menggunakan waktu dengan bijaksana untuk menumbuhkan relasi, kerohanian, dan kedekatan dengan orang-orang yang sudah lama tidak ditemui.

Start: 12/19/2018 12:01 pm

Berdoa bagi Amida, yang dipaksa menikah dengan pria "M". Berdoalah agar Tuhan memberi kekuatan dalam iman Kristennya, sebab dia mengakui bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan keselamatan.

Kamis December 20, 2018
Start: 12/20/2018 12:01 pm

Masa liburan akhir tahun sering dinanti-nantikan banyak orang. Pada masa liburan ini, banyak orang akan menikmatinya dengan berkumpul bersama teman/saudara. Berdoalah supaya selama masa liburan ini, orang-orang percaya dapat menggunakan setiap kesempatan dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berguna, termasuk memberitakan Kabar Baik kepada teman/saudara yang mereka temui.

Start: 12/20/2018 12:01 pm

Berdoalah bagi orang-orang percaya Afrika di Libya. Mereka banyak mengalami penganiayaan dan bahaya. Berdoalah agar Tuhan memberikan perlindungan kepada mereka. Mereka mengalami diskriminasi dalam banyak hal karena warna kulit dan iman Kristen.

Jumat December 21, 2018
Start: 12/21/2018 12:01 pm

Dalam waktu dekat ini, perayaan Natal akan diadakan di banyak daerah di Indonesia, baik di gereja, komunitas Kristen, sekolah, maupun di rumah. Marilah kita berdoa kepada Bapa di surga supaya Ia menyertai dan memberkati setiap pelaksanaan Natal di berbagai daerah di Indonesia. Kiranya pelaksanaan acara Natal mendatangkan berkat bagi setiap jemaat yang hadir dan berdampak luas untuk menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal Dia.

Start: 12/21/2018 12:01 pm

Pada 16 Agustus, Pendeta Chai pergi ke Hanoi untuk mengambil Alkitab, tetapi pada 20 Agustus, pemerintah setempat datang ke gerejanya dan menyita 50 Alkitab. Awal September, ia dipanggil ke kantor polisi dan harus membayar denda sebesar 5.000.000 Vietnam Dong.

Sabtu December 22, 2018
Start: 12/22/2018 12:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas keberadaan ibu dalam keluarga kita. Peran ibu sangat besar dalam keluarga karena selain merawat dan membesarkan anak-anak, ibu juga turut serta mengayomi dan menjaga keluarga. Pada peringatan Hari Ibu kali ini, kiranya semakin banyak orang boleh menyadari pentingnya rasa berterima kasih, hormat, dan mengasihi terhadap ibu mereka. Marilah kita berdoa supaya setiap orang, khususnya orang-orang percaya, senantiasa menghormati dan mengasihi ibu mereka dengan kasih-Nya.

Start: 12/22/2018 12:01 pm

Jumlah orang Kristen baru di Vietnam meningkat. Mereka memerlukan program pemuridan yang sistematis. Tim Open Doors memberi dukungan dengan mengirim mereka ke sekolah Alkitab untuk memperlengkapi mereka menjadi saksi yang efektif bagi Kristus.

Minggu December 23, 2018
Start: 12/23/2018 12:01 pm

Natal sudah semakin mendekat. Tentunya, kita tidak ingin melewati momen ini dengan begitu saja tanpa mendapatkan berkat rohani dari Tuhan. Natal adalah tentang Kristus. Ketika kita merayakan Natal, kiranya hati kita rindu untuk bisa mengenal Dia lebih mendalam sehingga kita bisa memaknai Natal kali ini dengan benar. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menemukan makna Natal yang sejati dalam Kristus.

Start: 12/23/2018 12:01 pm

Pada Oktober lalu, para pendeta dan pemimpin gereja dari seluruh Sri Lanka berkumpul untuk acara doa tahunan selama tiga hari, dan mereka diperlengkapi. Berdoalah agar para pendeta ini tetap bertahan dalam melayani meskipun ada tekanan.

Senin December 24, 2018
Start: 12/24/2018 12:01 am

Puji Tuhan! Pelatihan Women of Worth sudah selesai. Mereka menempuh perjalanan bermil-mil dari desa mereka untuk mengikuti pelatihan selama empat hari. Banyak hal yang harus dikorbankan untuk bisa hadir. Berdoalah agar mereka bisa menjadi kaum wanita yang memberkati keluarga dan menjadi saksi Kristus.

Selasa December 25, 2018
Start: 12/25/2018 12:01 am

Berdoa agar orang Kristen dapat berdiri teguh di tengah perlawanan dan diskriminasi. Berdoalah untuk kaum muda Kristen agar mereka bisa menjaga imannya dan tidak terpengaruh oleh pergaulan buruk.

Rabu December 26, 2018
Start: 12/26/2018 12:01 am

Tim Open Doors melakukan seminar bagi para pasangan suami istri (pasutri) yang bertujuan untuk memberi semangat kepada pasangan dalam mendukung pelayanan suami. Berdoalah agar para pemimpin ini dapat menjaga hubungan dengan keluarga mereka.

Kamis December 27, 2018
Start: 12/27/2018 12:01 am

Berdoa bagi pertemuan Natal kaum SALAM untuk keamanan dan perlindungan Tuhan. Berdoa juga bagi gereja-gereja saat mereka merayakan Natal pada bulan ini supaya tetap aman dan penuh sukacita.

Jumat December 28, 2018
Start: 12/28/2018 12:01 am

Meskipun ada larangan, bersyukurlah karena orang Kristen di Brunei masih dapat merayakan Natal di rumah atau gereja. Karena itu, berdoalah agar orang percaya dapat menggunakan kesempatan ini untuk membagikan kasih Natal kepada teman-teman mereka.

Sabtu December 29, 2018
Start: 12/29/2018 12:01 am

Berdoa untuk perayaan Natal yang damai di seluruh Indonesia, terutama di provinsi-provinsi seperti Aceh, Sumatra Barat, dan Jawa Barat. Sebab, di tempat-tempat ini, gereja menghadapi kemungkinan ancaman pengeboman. Berdoalah bagi perlindungan Tuhan agar mereka tidak merasa takut.

Minggu December 30, 2018
Start: 12/30/2018 12:01 am

Kampanye untuk pemilihan presiden dan legislatif 2019 sedang berlangsung. Berdoalah untuk kampanye yang damai dan adil, sebab kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dapat menyulut berbagai peristiwa hanya untuk meraih kemenangan. Berdoalah supaya hanya para politisi yang baik dan jujurlah yang dipilih menjadi pejabat.

Senin December 31, 2018
Start: 12/31/2018 12:01 am

Maladewa telah memilih presiden baru setelah Presiden Yameen kalah pada pemilu September. Berdoalah kepada Tuhan agar pemerintahannya membawa perubahan yang baik dan kebebasan beragama bagi rakyat.

Selasa January 01, 2019
Start: 01/01/2019 12:01 pm

Saat ini, Pendeta Musa telah membuka sebuah Center of Hope di Safita, Suriah, yang berfokus kepada anak-anak. Open Doors melanjutkan bermitra dengan gereja-gereja untuk adanya lebih banyak Center of Hope di Suriah. Jadi, marilah bergabung dalam doa bersama kami untuk upaya-upaya ini.

Start: 01/01/2019 12:01 pm

Hari ini, kita sudah memasuki tahun baru. Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas segala penyertaan-Nya. Pada 2019 ini, tentunya ada banyak perubahan dan peristiwa-peristiwa penting yang harus kita jalani. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pada 2019 ini, kita dapat menjalani hidup bersama dengan Tuhan dan menjadi berkat di mana pun Tuhan menempatkan kita.

Rabu January 02, 2019
Start: 01/02/2019 12:01 pm

Rashida yang berusia 7 tahun mengalami ketakutan dan kelelahan, saat dia sembuh dari luka fisik dan emosional akibat serangan kaum militan Fulani baru-baru ini. Berdoalah bersama dia.

Start: 01/02/2019 12:01 pm

Puji Tuhan, publikasi e-Leadership genap berusia 12 tahun. Bersyukur atas penyertaan Tuhan selama ini sehingga publikasi e-Leadership dapat melayani masyarakat Kristen di Indonesia dalam menyediakan bahan-bahan seputar kepemimpinan Kristen. Marilah kita bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yesus supaya bahan-bahan yang sudah dibagikan dapat menolong pertumbuhan rohani dan meningkatkan keterampilan kepemimpinan para pemimpin Kristen di Indonesia. Berdoalah pula supaya tim redaksi e-Leadership dapat semakin efektif dipakai Tuhan melalui bidang pelayanan ini.

Kamis January 03, 2019
Start: 01/03/2019 12:01 pm

Di India, penganiayaan terhadap orang Kristen terus menyebar dan meningkat. Berdoalah bersama orang-orang Kristen India seperti Preeti dan suaminya yang diikat dan dipukuli karena mereka menolak mengikuti sebuah ritual Hindu.

Start: 01/03/2019 12:01 pm

Awal tahun ini akan menjadi waktu untuk memulai merealisasikan rencana kerja 2019 yang sudah disusun tahun lalu. Karena pada tahun ini Yayasan Lembaga SABDA melakukan restrukturisasi, tentunya dalam pelaksanaan rencana ini akan ada banyak penyesuaian, pembelajaran, tantangan, hingga evaluasi. Marilah kita berdoa supaya setiap pekerja Tuhan dapat merealisasikan rencana kerja sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.

Jumat January 04, 2019
Start: 01/04/2019 12:01 pm

Gerilyawan membunuh kedua orang tua Sofia yang sedang menjalani pelatihan menjadi pendeta. Berdoalah agar Open Doors Children’s Center terus menjadi dasar pelatihan untuk banyak anak Kristen lain yang menderita akibat penganiayaan.

Start: 01/04/2019 12:01 pm

Kesatuan hati perlu dimiliki oleh jemaat Tuhan, terlebih bagi para pelayan Tuhan. Sebab, dengan kesatuan hati, kita dapat melakukan kehendak Tuhan dengan lebih baik. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap jemaat Tuhan memiliki kesatuan hati sebagai satu tubuh Kristus. Kiranya dengan adanya kesatuan hati ini, pelayanan pemberitaan Injil dapat dilakukan dengan lebih baik melalui setiap bidang yang telah Tuhan percayakan kepada kita.

Sabtu January 05, 2019
Start: 01/05/2019 12:01 pm

Komik Alkitab menjadi salah satu media efektif untuk memberitakan Injil. Melalui tampilan gambar dan cara penyajian cerita yang menarik, komik dapat menjangkau banyak kalangan untuk mengenal firman Tuhan. Akan tetapi, hal ini juga perlu didukung dengan adanya ekosistem komik Alkitab, baik berupa situs, komunitas pembaca/penyuka komik, maupun infrastruktur lain yang terkait, yang akan sangat berperan dalam mengoptimalkan pemberdayaan komik sebagai media pembelajaran firman Tuhan.

Start: 01/05/2019 12:01 pm

Sebuah persidangan Mesir meneruskan satu tahun hukuman penjara kepada 15 penyerang gereja lokal dan dikenai denda setara dengan $28 dolar untuk masing-masing. Ketidakadilan seperti ini menjadi-jadi di seluruh Mesir. Berdoalah bersama kami untuk gereja di Mesir.

Minggu January 06, 2019
Start: 01/06/2019 12:01 pm

Open Doors didirikan oleh Brother Andrew dengan memulai pelayanannya untuk gereja yang teraniaya dengan menyelundupkan “secara Alkitab-Alkitab kepada orang-orang percaya.

Start: 01/06/2019 12:01 pm

Arus perkembangan zaman yang semakin kuat bisa membuat generasi muda mudah terbawa arus jika mereka tidak mengenali identitas diri dan tujuan hidup mereka dengan baik. Cahaya Bagi Negeri (CBN), sebuah pelayanan melalui bidang televisi dan internet untuk memberitakan kasih Tuhan, rindu untuk melayani mereka. Melalui program Superyouth Generation, CBN terpanggil untuk menjangkau dan memuridkan generasi muda ini supaya kelak dapat berdampak besar bagi banyak orang melalui perbuatan/karya yang mereka kerjakan.

Senin January 07, 2019
Start: 01/07/2019 12:01 pm

Pada hari ini, ingatlah mitra-mitra pelayanan kami yang memuridkan para wanita muda Korea yang diperjualbelikan ke China dan dijual sebagai budak. Berdoalah agar Tuhan memberkati pelayanan ini dan terus membukakan hati para wanita ini.

Start: 01/07/2019 12:01 pm

Pada 2019 ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) berencana akan melakukan restrukturisasi pelayanan. Restrukturisasi ini bertujuan supaya pelayanan YLSA dapat semakin efektif dan lebih luas lagi melayani masyarakat Kristen di Indonesia (dan dunia). Mohon dukungan doa dari Sahabat semua supaya rencana ini dapat kami persiapkan dengan matang. Kiranya Tuhan Yesus memberi hikmat dan hati yang taat supaya yayasan ini melakukan kehendak-Nya seturut dengan cara-Nya.

Situs: http://ylsa.org

Komentar


Syndicate content