Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 10, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
10
Start: 12/10/2018 5:01 pm

Berdoa bagi orang Suriah dalam membangun kembali kehidupan mereka di tanah air mereka. Berdoa bagi gereja dan orang Kristen di sana agar Tuhan memberi kekuatan kepada mereka dalam mengajarkan nilai-nilai kebenaran Kristen.

Start: 12/10/2018 5:01 pm

Alkitab adalah wahyu Allah kepada manusia yang berisi pernyataan-penyataan tentang Allah dalam relasinya dengan manusia. Pada era digital ini, Alkitab pun sudah bisa dinikmati oleh setiap orang percaya secara digital melalui gawai mereka. Dengan adanya Alkitab versi digital ini, membaca firman Tuhan dapat lebih leluasa, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kemudahan yang diberikan kepada kita untuk mengakses firman Tuhan.

11
Start: 12/11/2018 5:01 pm

Sekarang ini, ada banyak wanita Kristen yang bekerja. Selain menjadi ibu rumah tangga, mereka juga bekerja di luar rumah. Tentunya, mereka harus memiliki keterampilan yang baik dalam membagi waktu, baik untuk keluarga maupun pekerjaan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya wanita Kristen yang bekerja dapat mengerjakan panggilannya, baik sebagai ibu maupun pekerja, dengan sungguh-sungguh. Kiranya Tuhan memberi hikmat, kekuatan, dan kemampuan kepada mereka dalam mengerjakan panggilan ini.

12
Start: 12/12/2018 5:01 am

Berdoa bagi orang percaya di Yaman agar mereka siap untuk membangun kembali negara mereka apabila nanti perang berakhir. Berdoalah agar Tuhan memulihkan dan membawa kesejahteraan bagi negara mereka, dan Injil Kerajaan Allah dapat diberitakan.

Start: 12/12/2018 5:01 pm

Pada hari ini, kita memperingati Hari Kesatuan Nasional. Banyaknya perbedaan yang ada di Indonesia, baik dalam hal suku, bahasa, dan budaya, menjadikan Indonesia semakin beragam kekayaannya. Dengan adanya keberagaman ini, pemerintah harus bijaksana dalam mengatur dan mengayomi mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kesatuan antarsuku di Indonesia dapat terjalin. Kiranya seluruh rakyat, termasuk orang-orang percaya, dapat saling menghargai dan menolong sehingga kesatuan Indonesia dapat tercapai.

13
Start: 12/13/2018 5:01 am

Berdoa bagi keselamatan orang percaya di wilayah ini tempat kaum SALAM mendominasi. Berdoa agar Tuhan untuk menjaga orang percaya tetap harmonis, memberikan kekuatan, kesabaran, dan kebijaksanaan pada masa sulit.

Start: 12/13/2018 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) merupakan yayasan Kristen yang bergerak dalam bidang teknologi dan berperan dalam penyediaan Alkitab, alat-alat biblika, dan sumber-sumber bahan kekristenan. Saat ini, YLSA membutuhkan orang-orang yang terpanggil untuk melayani di bidang IT. Mohon dukungan doa supaya Tuhan Yesus mengirimkan orang-orang yang terbeban untuk melayani di bidang IT untuk bergabung dengan YLSA. Kiranya Tuhan memberkati setiap lowongan YLSA yang sudah disebarkan sehingga dapat menjangkau orang-orang yang memiliki kerinduan melayani.

14
Start: 12/14/2018 5:01 am

Berdoa bagi Saudara Mansur dalam kunjungannya ke sebuah komunitas untuk memberi semangat kepada keluarga-keluarga di sana. Berdoalah agar Saudara Mansur menjadi berkat dan membawa semangat, kasih Tuhan, dan perdamaian bagi setiap keluarga yang dia kunjungi. Berdoalah juga supaya pemimpin dapat terus melayani jemaat meskipun dalam keadaan sulit.

Start: 12/14/2018 5:01 pm

Para penyandang tunasusila sering dianggap sebagai "sampah masyarakat". Mereka cenderung tidak diterima dengan baik di lingkungan masyarakat. Meskipun kondisi mereka demikian, mereka tetaplah orang-orang yang memerlukan kasih Kristus. Mereka perlu merasakan kasih Kristus yang sanggup menolong, menerima, dan mengubahkan hidup mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya yang terpanggil untuk melayani para penyandang tunasusila diberi hikmat dan kekuatan oleh Tuhan.

15
Start: 12/15/2018 5:01 am

Berdoa bagi orang Kristen di Gaza yang mengalami penganiayaan dan kesulitan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Berdoalah agar mereka tetap kuat dalam iman dan pengharapan akan kasih Tuhan.

Start: 12/15/2018 5:01 pm

Tahun ini, intensitas curah hujan di Indonesia tergolong rendah. Musim kemarau terjadi cukup panjang sehingga ketersediaan air menjadi berkurang. Bahkan, banyak daerah mengalami kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus, memohon kemurahan-Nya, supaya Ia berkenan menurunkan hujan, khususnya di wilayah-wilayah Indonesia yang mengalami kekeringan. Kiranya masyarakat, khususnya orang-orang percaya, dapat bijaksana dalam menggunakan air sehingga tidak memperparah kekurangan air yang sedang terjadi.

16
Start: 12/16/2018 5:01 am

Berdoalah untuk saudara dan saudari kita di Israel dan Palestina yang memiliki latar belakang iman yang berbeda (Islam, Yudaisme, Druze, dan Kristen) agar Yesus Kristus menjamah mereka, dan mereka boleh diselamatkan.

Komentar


Syndicate content