Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 24, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
24
Start: 12/24/2018 5:01 pm

Berdoa agar orang Kristen dapat berdiri teguh di tengah perlawanan dan diskriminasi. Berdoalah untuk kaum muda Kristen agar mereka bisa menjaga imannya dan tidak terpengaruh oleh pergaulan buruk.

25
Start: 12/25/2018 5:01 pm

Televisi menjadi salah satu media untuk menyiarkan acara-acara Natal, baik yang diadakan di gereja maupun dalam komunitas orang percaya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya melalui media televisi ini, banyak orang yang belum mengenal Kristus boleh mendengar Injil-Nya. Kiranya acara-acara Natal yang disiarkan melalui televisi ataupun media lain dapat memberkati banyak orang.

Start: 12/25/2018 5:01 pm

Tim Open Doors melakukan seminar bagi para pasangan suami istri (pasutri) yang bertujuan untuk memberi semangat kepada pasangan dalam mendukung pelayanan suami. Berdoalah agar para pemimpin ini dapat menjaga hubungan dengan keluarga mereka.

26
Start: 12/26/2018 5:01 pm

Menjelang Natal atau pada masa Natal, kita akan lebih sering menjumpai renungan-renungan Natal, baik melalui buku renungan Kristen, situs-situs Kristen, situs blog, maupun media sosial. Biasanya, renungan-renungan Natal ini akan digunakan untuk memperlengkapi pelayanan di sekolah minggu, persekutuan doa, pendalaman Alkitab, atau perenungan pribadi tentang Natal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya renungan-renungan Natal yang beredar dapat menjadi berkat bagi masyarakat Kristen untuk semakin memaknai Natal sesuai dengan Alkitab.

Start: 12/26/2018 5:01 pm

Berdoa bagi pertemuan Natal kaum SALAM untuk keamanan dan perlindungan Tuhan. Berdoa juga bagi gereja-gereja saat mereka merayakan Natal pada bulan ini supaya tetap aman dan penuh sukacita.

27
Start: 12/27/2018 5:01 pm

Tidak lama lagi, kita akan memasuki tahun yang baru. Tentunya, ada banyak persiapan yang kita lakukan untuk menyambut tahun baru ini. Pemerintah pun turut mempersiapkan diri dengan menjaga keamanan dan stabilitas negara supaya pergantian tahun ini tetap berjalan dengan kondusif dan aman. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk pemerintah Indonesia yang sedang mengusahakan keamanan dan stabilitas negara menjelang pergantian tahun ini.

Start: 12/27/2018 5:01 pm

Meskipun ada larangan, bersyukurlah karena orang Kristen di Brunei masih dapat merayakan Natal di rumah atau gereja. Karena itu, berdoalah agar orang percaya dapat menggunakan kesempatan ini untuk membagikan kasih Natal kepada teman-teman mereka.

28
Start: 12/28/2018 5:01 pm

Pergantian tahun semakin dekat, marilah kita merenungkan sejenak mengenai kualitas hidup kita dalam tahun ini. Apakah dalam tahun ini, kita sudah memberikan hidup kita bagi Tuhan? Apakah semua yang Tuhan minta dari kita sudah kita lakukan dengan sekuat tenaga? Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat menggunakan hidupnya seturut kehendak Tuhan. Kiranya dalam setiap kelemahan, kesulitan, ataupun tantangan yang dihadapi, setiap orang percaya tetap bergantung kepada Tuhan.

Start: 12/28/2018 5:01 pm

Berdoa untuk perayaan Natal yang damai di seluruh Indonesia, terutama di provinsi-provinsi seperti Aceh, Sumatra Barat, dan Jawa Barat. Sebab, di tempat-tempat ini, gereja menghadapi kemungkinan ancaman pengeboman. Berdoalah bagi perlindungan Tuhan agar mereka tidak merasa takut.

29
Start: 12/29/2018 5:01 pm

Kampanye untuk pemilihan presiden dan legislatif 2019 sedang berlangsung. Berdoalah untuk kampanye yang damai dan adil, sebab kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dapat menyulut berbagai peristiwa hanya untuk meraih kemenangan. Berdoalah supaya hanya para politisi yang baik dan jujurlah yang dipilih menjadi pejabat.

Start: 12/29/2018 5:01 pm

Di Papua, banyak anak muda mulai berpindah dari kampung-kampung pedalaman ke kota-kota yang berkembang di pesisir. Namun, mereka malah mengalami putus sekolah. Banyak anak muda yang tidak bekerja, dan akhirnya malah sering mabuk-mabukan. Misionaris Jim Yost dan timnya melayani anak-anak muda ini supaya mereka dapat kembali ke sekolah dan kelak dapat berguna bagi banyak orang. Berdoalah untuk pelayanan Jim Yost dan tim supaya pelayanan pendidikan bagi anak-anak muda di Papua dapat dikerjakan dengan lancar.

30
Start: 12/30/2018 5:01 pm

Maladewa telah memilih presiden baru setelah Presiden Yameen kalah pada pemilu September. Berdoalah kepada Tuhan agar pemerintahannya membawa perubahan yang baik dan kebebasan beragama bagi rakyat.

Komentar


Syndicate content