Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 31, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
31
Start: 12/31/2018 5:01 am

Hari ini adalah hari terakhir pada 2018. Banyak orang tentu menganggap hari ini sebagai hari yang penting; sebagai hari penutup dari keseluruhan hari di sepanjang 2018 ini. Bagi orang Kristen, hari ini merupakan hari untuk mengucap syukur atas segala penyertaan-Nya sepanjang tahun ini. Karena itu, marilah kita berdoa untuk setiap ibadah akhir tahun yang diadakan di gereja-gereja di Indonesia. Kiranya Tuhan Yesus memberi kelancaran dan berkat bagi setiap jemaat yang hadir, dan mengaruniakan damai sejahtera kepada mereka untuk menjalani tahun yang baru.

1
Start: 01/01/2019 5:01 am

Saat ini, Pendeta Musa telah membuka sebuah Center of Hope di Safita, Suriah, yang berfokus kepada anak-anak. Open Doors melanjutkan bermitra dengan gereja-gereja untuk adanya lebih banyak Center of Hope di Suriah. Jadi, marilah bergabung dalam doa bersama kami untuk upaya-upaya ini.

Start: 01/01/2019 5:01 am

Hari ini, kita sudah memasuki tahun baru. Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas segala penyertaan-Nya. Pada 2019 ini, tentunya ada banyak perubahan dan peristiwa-peristiwa penting yang harus kita jalani. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pada 2019 ini, kita dapat menjalani hidup bersama dengan Tuhan dan menjadi berkat di mana pun Tuhan menempatkan kita.

2
Start: 01/02/2019 5:01 am

Rashida yang berusia 7 tahun mengalami ketakutan dan kelelahan, saat dia sembuh dari luka fisik dan emosional akibat serangan kaum militan Fulani baru-baru ini. Berdoalah bersama dia.

Start: 01/02/2019 5:01 am

Puji Tuhan, publikasi e-Leadership genap berusia 12 tahun. Bersyukur atas penyertaan Tuhan selama ini sehingga publikasi e-Leadership dapat melayani masyarakat Kristen di Indonesia dalam menyediakan bahan-bahan seputar kepemimpinan Kristen. Marilah kita bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yesus supaya bahan-bahan yang sudah dibagikan dapat menolong pertumbuhan rohani dan meningkatkan keterampilan kepemimpinan para pemimpin Kristen di Indonesia. Berdoalah pula supaya tim redaksi e-Leadership dapat semakin efektif dipakai Tuhan melalui bidang pelayanan ini.

3
Start: 01/03/2019 5:01 am

Di India, penganiayaan terhadap orang Kristen terus menyebar dan meningkat. Berdoalah bersama orang-orang Kristen India seperti Preeti dan suaminya yang diikat dan dipukuli karena mereka menolak mengikuti sebuah ritual Hindu.

Start: 01/03/2019 5:01 am

Awal tahun ini akan menjadi waktu untuk memulai merealisasikan rencana kerja 2019 yang sudah disusun tahun lalu. Karena pada tahun ini Yayasan Lembaga SABDA melakukan restrukturisasi, tentunya dalam pelaksanaan rencana ini akan ada banyak penyesuaian, pembelajaran, tantangan, hingga evaluasi. Marilah kita berdoa supaya setiap pekerja Tuhan dapat merealisasikan rencana kerja sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.

4
Start: 01/04/2019 5:01 am

Gerilyawan membunuh kedua orang tua Sofia yang sedang menjalani pelatihan menjadi pendeta. Berdoalah agar Open Doors Children’s Center terus menjadi dasar pelatihan untuk banyak anak Kristen lain yang menderita akibat penganiayaan.

Start: 01/04/2019 5:01 am

Kesatuan hati perlu dimiliki oleh jemaat Tuhan, terlebih bagi para pelayan Tuhan. Sebab, dengan kesatuan hati, kita dapat melakukan kehendak Tuhan dengan lebih baik. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap jemaat Tuhan memiliki kesatuan hati sebagai satu tubuh Kristus. Kiranya dengan adanya kesatuan hati ini, pelayanan pemberitaan Injil dapat dilakukan dengan lebih baik melalui setiap bidang yang telah Tuhan percayakan kepada kita.

5
Start: 01/05/2019 5:01 am

Sebuah persidangan Mesir meneruskan satu tahun hukuman penjara kepada 15 penyerang gereja lokal dan dikenai denda setara dengan $28 dolar untuk masing-masing. Ketidakadilan seperti ini menjadi-jadi di seluruh Mesir. Berdoalah bersama kami untuk gereja di Mesir.

Start: 01/05/2019 5:01 am

Komik Alkitab menjadi salah satu media efektif untuk memberitakan Injil. Melalui tampilan gambar dan cara penyajian cerita yang menarik, komik dapat menjangkau banyak kalangan untuk mengenal firman Tuhan. Akan tetapi, hal ini juga perlu didukung dengan adanya ekosistem komik Alkitab, baik berupa situs, komunitas pembaca/penyuka komik, maupun infrastruktur lain yang terkait, yang akan sangat berperan dalam mengoptimalkan pemberdayaan komik sebagai media pembelajaran firman Tuhan.

6
Start: 01/06/2019 5:01 am

Arus perkembangan zaman yang semakin kuat bisa membuat generasi muda mudah terbawa arus jika mereka tidak mengenali identitas diri dan tujuan hidup mereka dengan baik. Cahaya Bagi Negeri (CBN), sebuah pelayanan melalui bidang televisi dan internet untuk memberitakan kasih Tuhan, rindu untuk melayani mereka. Melalui program Superyouth Generation, CBN terpanggil untuk menjangkau dan memuridkan generasi muda ini supaya kelak dapat berdampak besar bagi banyak orang melalui perbuatan/karya yang mereka kerjakan.

Start: 01/06/2019 5:01 am

Open Doors didirikan oleh Brother Andrew dengan memulai pelayanannya untuk gereja yang teraniaya dengan menyelundupkan “secara Alkitab-Alkitab kepada orang-orang percaya.

Komentar


Syndicate content