Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 01/14/2019 5:01 am

Kira-kira, sepertiga orang di Lebanon adalah pengungsi. Berdoalah agar gereja Lebanon terus menjangkau para pengungsi ini. Kiranya melalui interaksi ini, keluarga-keluarga pengungsi boleh mengenal Kristus.

Start: 01/14/2019 5:01 am

Keberadaan komunitas pendoa sangat penting karena dapat menopang dan menguatkan para pendoa. Dengan adanya komunitas ini, diharapkan para pendoa dapat semakin dimurnikan dalam mengerjakan panggilan ini. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya komunitas para pendoa senantiasa diberkati Tuhan sehingga melalui komunitas ini, banyak pendoa boleh semakin dimantapkan dalam pelayanan mereka. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa melindungi mereka.

15
Start: 01/15/2019 5:01 am

Baru-baru ini, Amin, yang dahulunya seorang muslim, kembali ke tanah kelahirannya dengan istrinya untuk memberitakan Injil. Responsnya luar biasa. Berdoalah agar Tuhan terus membuka hati umat muslim terhadap Injil.

Start: 01/15/2019 5:01 am

Pada Minggu terakhir bulan ini, tim GRII Sidney bekerja sama dengan tim SABDA akan melakukan KKR Regional. Persiapan demi persiapan sudah kami kerjakan sejak bulan lalu. Mohon dukungan doa supaya persiapan KKR Regional ini dapat segera terselesaikan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus memberkati persiapan dan acara KKR Regional sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan banyak jiwa boleh semakin mengenal Tuhan.

16
Start: 01/16/2019 5:01 am

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Regional yang akan dilakukan oleh tim GRII Sidney akan berlangsung selama seminggu di berbagai sekolah, gereja, dan komunitas Kristen. Secara khusus, marilah kita berdoa bagi tim KKR Regional, yaitu tim dari GRII Sidney, supaya mereka memiliki persiapan yang matang, baik dalam materi khotbah, penyampaian, maupun kesehatan. Berdoalah supaya ada kesatuan hati dalam tim KKR Regional sehingga pelayanan ini dapat menjadi berkat bagi orang-orang yang dilayani.

Start: 01/16/2019 5:01 am

Diarraye lahir dalam keluarga muslim, tetapi dia telah menerima Tuhan tahun lalu. Dia memberi tahu suaminya yang muslim, yang pernah mengatakan kepadanya untuk memilih antara Yesus atau tetap menikah dengannya. Diarraye memilih Yesus. Ingatlah Diarraye hari ini.

17
Start: 01/17/2019 5:01 am

Banyak hamba Tuhan melakukan panggilan dengan melayani orang-orang di luar kota atau di luar pulau. Tentunya, dalam pelayanan ini, mereka mendapati adanya kesulitan, baik dari orang-orang yang dilayani, budaya setempat, cara berelasi, maupun cara berkomunikasi. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong setiap hamba Tuhan yang mengalami kesulitan dalam pelayanannya. Kiranya hikmat, kasih, dan sukacita senantiasa melingkupi mereka.

Start: 01/17/2019 5:01 am

Peter tinggal di area terpencil di Arab Saudi. Dia sudah beriman, tetapi selama dua bulan, belum merespons undangan untuk bertemu dengan orang Kristen lokal. Maukah Anda berdoa agar Roh Kudus mengingatkan dia akan kasih Yesus bagi dirinya?

18
Start: 01/18/2019 5:01 am

Berdoalah untuk pemuda muslim di negara ini agar memiliki visi dan mimpi saat mereka mencari-cari jawaban dan kebenaran.

Start: 01/18/2019 5:01 am

Kedewasaan rohani jemaat Tuhan seharusnya menjadi salah satu perhatian gereja. Namun, sering kali, gereja hanya mementingkan dan memikirkan kebutuhan fisik, antara lain pembangunan gedung, penambahan program, dan peningkatan jemaat. Marilah kita berdoa kepada Bapa di Surga supaya Ia menolong gereja-gereja di Indonesia untuk memiliki fokus terhadap kedewasaan rohani jemaatnya. Kiranya gereja kembali berfokus untuk memuridkan jemaatnya sehingga mereka dapat terus bertumbuh dalam Tuhan dan kelak memuridkan orang lain juga.

19
Start: 01/19/2019 5:01 am

Suriah terkenal dengan kekerasan dan kepiluannya. Akan tetapi, banyak juga hal baik yang terjadi. Open Doors telah memulai dua pelatihan pemuridan untuk Kurdish Suriah. Pujilah Tuhan untuk pekerjaan-Nya yang membuahkan hasil di antara umat-Nya!

Start: 01/19/2019 5:01 am

Banyaknya bahan yang ada di internet sering kali membuat orang percaya kebingungan untuk mendapatkan bahan-bahan kekristenan yang berkualitas dan alkitabiah. Dengan adanya kesulitan ini, maka Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menghadirkan situs-situs mini dengan domain .co (Christian Online) untuk menolong orang percaya mendapatkan bahan-bahan kekristenan yang baik. Berdoalah supaya melalui situs-situs mini ini, banyak orang percaya diberkati dan semakin bertumbuh dalam Tuhan.

20
Start: 01/20/2019 5:01 am

Pemerintah Maroko sedang mengawasi orang-orang Kristen. Berdoalah untuk saudara-saudari kita agar menjadi bijaksana dalam menghadapi pengawasan seperti ini.

Start: 01/20/2019 5:01 am

Ada banyak kesulitan bagi hamba Tuhan yang melakukan pemberitaan Injil di negara terlarang/tertutup Injil. Selain kesulitan dalam bahasa, budaya, dan cara bersosialisasi dengan penduduk setempat, kesulitan terhadap pemerintah juga menjadi hal penting yang harus terus diperhatikan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya negara-negara yang masih tertutup terhadap Injil dibukakan hatinya oleh Tuhan sehingga banyak penduduk boleh mendengar Injil dan menjadi percaya.

Komentar


Syndicate content