Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 28, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
28
Start: 01/28/2019 5:01 am

Keluarga menjadi tempat pertama bagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan. Melalui keluarga, anak belajar tentang banyak hal, mulai dari sikap, cara hidup, cara berpikir, cara bertindak/merespons, sampai hal-hal rohani. Karena itu, peran orang tua dan setiap anggota keluarga lainnya akan sangat memengaruhi pertumbuhan seorang anak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap keluarga Kristen dapat mendidik anak-anak mereka dengan benar. Kiranya anak-anak dapat bertumbuh dengan baik dalam kerohanian, karakter, dan keterampilan-keterampilan hidup lainnya.

Start: 01/28/2019 5:01 am

Seorang pemuda dituduh palsu menodai Quran setelah dia berpindah agama Kristen. Berdoalah bersama pemuda ini untuk memohon keadilan dan pembebasan secepatnya.

29
Start: 01/29/2019 5:01 am

Ingatlah Leah Sharibu yang berusia lima belas tahun, yang diculik oleh Boko Haram. Leah tetap dalam tahanan Boko Haram, sedangkan yang lainnya dibebaskan, karena dia menolak untuk menyangkali Kristus.

Start: 01/29/2019 5:01 am

Keluarga para utusan Injil perlu mendapatkan perhatian dan dukungan. Sebab, tidak jarang, keluarga-keluarga ini mendapatkan tekanan, ancaman, ataupun kesulitan hidup karena keterlibatan salah satu anggotanya dalam pemberitaan Injil. Marilah kita bersatu hati berdoa untuk keluarga para utusan Injil, kiranya Tuhan Yesus menopang, menolong, menguatkan, dan memberikan damai sejahtera bagi mereka. Berdoalah pula supaya setiap utusan Injil senantiasa diberkati dan dilindungi oleh Tuhan.

30
Start: 01/30/2019 5:01 am

Pada hari ini, berdoalah bersama orang-orang percaya Afrika yang tinggal di Libya. Mereka berada dalam tekanan budaya yang berat karena warna kulit mereka dan juga karena iman Kristen mereka.

Start: 01/30/2019 5:01 am

Setiap orang memerlukan waktu khusus untuk berdoa, melakukan refleksi, dan berelasi secara intim dengan Tuhan. Sering kali, mereka memenuhi kebutuhan ini dengan melakukan saat teduh atau retret. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya dapat memanfaatkan retret dengan baik untuk menolong mereka semakin dekat dengan Tuhan. Kiranya setiap retret yang dilakukan menjadi sarana untuk menolong orang-orang percaya mengalami pemulihan dari Tuhan.

31
Start: 01/31/2019 5:01 am

Banyak orang percaya di Iran yang bergumul dengan efek trauma dari kekerasan fisik, psikologis, atau seksual. Berdoalah bersama mereka agar mereka menerima konseling Open Doors yang tersedia dan mendapatkan pemulihan.

Start: 01/31/2019 5:01 am

Tahun ini, banyak sekali proyek multimedia yang harus dikerjakan, mulai dari video, animasi, quotes, hingga brosur-brosur digital. Dengan jumlah anggota yang sekarang, kiranya tim Multimedia SABDA dapat mengoordinasi setiap proyek dan staf dengan baik. Mohon dukungan doa untuk tim Multimedia SABDA agar kiranya Tuhan Yesus memberi hikmat dan kemampuan bagi setiap anggota tim ini. Berdoalah supaya setiap anggota tim dapat bekerja sama dengan baik sehingga dapat memajukan pelayanan dan melayani masyarakat dengan lebih baik.

1
Start: 02/01/2019 5:01 am

Tidak lama, Lee Joo-Chan dipertemukan dengan ibunya. Ibunya memberi tahu kepadanya tentang iman Kristen keluarga mereka. Hari ini, berdoalah bersama para orang tua yang tidak bisa menceritakan iman mereka kepada anak-anak mereka dan membesarkan mereka untuk mengenal Yesus.

Start: 02/01/2019 5:01 am

Sikap rendah hati perlu dimiliki oleh setiap pemimpin Kristen. Sebab, dengan adanya sikap ini, mereka akan lebih leluasa dan efektif dalam melakukan panggilannya. Sebagai pemimpin, mereka akan menjadi teladan bagi orang-orang yang dipimpinnya, dan dengan sikap rendah hati, mereka akan dapat melayani orang lain dengan lebih baik. Marilah kita berdoa kepada Bapa Surgawi supaya setiap pemimpin Kristen memiliki sikap rendah hati dalam memimpin dan melayani. Berdoalah pula supaya dengan adanya sikap ini, banyak jiwa boleh dimenangkan.

2
Start: 02/02/2019 5:01 am

Banyak orang Afganistan yang sembunyi-sembunyi mendengarkan stasiun radio Kristen atau mengunduh materi-materi Kristen. Beberapa dari mereka adalah orang percaya yang sungguh-sungguh (tetapi terasing); yang lain adalah mereka yang kecewa dengan Islam dan ingin tahu lebih banyak tentang Yesus. Bersyukur kepada Tuhan untuk gereja kecil orang-orang Kristen rahasia ini dan berdoalah agar Tuhan berbicara kepada mereka.

Start: 02/02/2019 5:01 am

Kebutuhan pekerja untuk ladang misi begitu besar. Namun, tidak semua orang Kristen menanggapi hal ini dengan baik. Ada yang menggumulkan dan mendoakannya sehingga mereka akan dipersiapkan untuk melayani di ladang misi. Namun, ada pula yang tidak terlalu menghiraukan sehingga mereka masih senang dan nyaman menjadi orang Kristen yang terus dilayani. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen yang rindu untuk bermisi dipersiapkan dan diperlengkapi oleh Tuhan.

3
Start: 02/03/2019 5:01 am

Sebagai generasi penerus gereja, pemuda dan remaja harus semaksimal mungkin dibekali dengan banyak firman Tuhan dan keterampilan-keterampilan yang bisa menolong mereka melayani dengan baik. Tentunya, ada banyak tantangan yang harus dihadapi dalam era ini ketika mendidik mereka seturut dengan firman Tuhan. Karena itu, marilah kita membawa setiap pemuda dan remaja ke hadapan Kristus supaya Ia memberi hikmat dan hati yang siap melayani kepada mereka. Kiranya pemuda dan remaja Kristen semakin peka akan panggilan Tuhan sehingga mereka dapat dipakai Tuhan dengan efektif.

Start: 02/03/2019 5:01 am

Terperosok dalam perang sipil yang tidak kunjung berakhir, perpecahan sosial, kesukuan, dan ekstremisme Islam, kekerasan terus terjadi dalam tingkat yang ekstrem di Somalia. Di ibu kota negara itu, kelompok ekstremis Islam al-Shabab baru-baru ini menunjukkan kekuatannya dengan melakukan sejumlah serangan. Ingatlah orang-orang percaya di Somalia hari ini.

Komentar


Syndicate content