Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 02/04/2019 5:01 am

Pakistan memiliki hukum penghujatan yang terkenal buruk di dunia - digunakan dengan tidak sepadan terhadap agama minoritas. Antara tahun 1990 dan 2014, terdapat lebih dari seperempat (187) kasus penghujatan terhadap orang-orang Kristen. Berdoalah bersama orang-orang percaya yang tinggal di tempat dengan iklim yang keras ini.

Start: 02/04/2019 5:01 am

Pada tahun ini, Yayasan Lembaga SABDA melakukan restrukturisasi. Restrukturisasi ini bertujuan supaya pelayanan SABDA dapat semakin baik dalam melayani masyarakat Kristen Indonesia melalui bidang digital. Dengan adanya restrukturisasi ini, setiap staf harus beradaptasi dengan perubahan ini supaya kinerja dapat lancar dan produktif. Mohon dukungan doa dari Sahabat Doa. Kiranya Tuhan Yesus memberi hikmat dan menolong setiap staf untuk beradaptasi dengan baik.

5
Start: 02/05/2019 5:01 am

Relasi yang baik antaranggota keluarga sangat penting. Tanpa adanya relasi yang baik, kehidupan keluarga tidak akan berjalan dengan baik dan akan sering mengalami masalah. Dalam keluarga Kristen, kebutuhan akan relasi tidak hanya antaranggota, tetapi juga kepada Kristus. Mari kita bersatu hati berdoa kepada Bapa di surga supaya keluarga-keluarga Kristen yang sedang mengalami masalah relasi dapat mengalami pemulihan dari Tuhan. Kiranya setiap anggota keluarga dapat saling mengerti dan peduli sehingga relasi dapat terbangun secara signifikan.

Start: 02/05/2019 5:01 am

Meskipun pemerintah Sudan berusaha untuk menumbangkan orang-orang Nuba, mereka tetap tabah. Terima kasih untuk dukungan Anda, Open Doors telah memberikan pelatihan pemuridan dan kepemimpinan. Baru-baru ini, 18 murid lulus dari sekolah Alkitab di sana.

6
Start: 02/06/2019 5:01 am

Hampir setiap orang menyukai sajian melalui video. Sebagai orang percaya, kita bisa memanfaatkan video untuk menyampaikan konten-konten yang berkualitas, misalnya kesaksian iman, untuk memberkati dan membangun iman seseorang. Video kesaksian iman Kristen bisa menjadi sarana yang efektif untuk menjangkau banyak jiwa bagi Tuhan. Marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus memberkati setiap video kesaksian iman Kristen yang telah diproduksi dan dipublikasikan.

Start: 02/06/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Pendeta Kiran dan Ramesh yang sedang melayani di India Timur. Ketika mereka sedang beribadah, ekstremis Hindu datang dan menyerang mereka secara fisik. Seluruh gereja menjadi panik.

Start: 02/06/2019 5:01 pm

Indonesia kaya akan sumber daya alam. Kekayaan sumber daya alam ini sudah seharusnya dikelola dengan bertanggung jawab sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup rakyat dan menopang perekonomian negara. Karena itu, marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus memberi hikmat kepada setiap orang yang terlibat secara langsung dalam pengolahan dan pemanfaatan sumber daya alam. Kiranya orang-orang percaya juga dapat turut mengambil bagian dalam memanfaatkan sumber daya alam secara tepat sehingga dapat memberkati banyak orang.

Start: 02/06/2019 5:01 pm

Sebagian besar orang percaya takut kehilangan kebebasan dan harta milik jika mereka harus menjangkau orang-orang Muslim. Pengislaman juga menghabiskan jumlah orang Kristen di negara itu. Ketakutan ini mengancam kelangsungan hidup gereja. Berdoalah untuk para pendeta dan pemimpin. Mintalah agar Tuhan membangunkan mereka dan melihat badai yang akan datang.

7
Start: 02/07/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama Pendeta Saidou yang sedang menghadapi tekanan terhadap semangat penginjilannya. Baru-baru ini, dia dibawa ke pengadilan, didakwa dengan tuduhan palsu menculik dan mencuci otak seorang pemuda. Berdoalah memohon perlindungan Tuhan atas Saidou dan kekuatan untuk anggota keluarganya yang rupanya telah menjadi agak berkecil hati.

Start: 02/07/2019 5:01 pm

Penderita penyakit kronis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, mulai dari keluarga, teman, saudara seiman, hingga tenaga medis. Baik dukungan doa, materi, maupun psikis, dapat menolong penderita menjalani hari-hari mereka ketika sakit. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya penderita penyakit kronis tidak pantang menyerah dalam mengikuti semua proses pengobatan. Berdoalah pula supaya setiap penderita penyakit kronis, yang sudah percaya Kristus, tidak putus asa, tetapi justru semakin berpengharapan dalam Tuhan.

8
Start: 02/08/2019 5:01 pm

Kemajuan teknologi membuka banyak kesempatan untuk melayani orang lain. Salah satunya adalah pelayanan konseling daring. Melalui situs/website, para pengguna internet bisa melakukan konseling secara daring, baik dengan chat maupun surat elektronik. Karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia berkenan memberkati pelayanan konseling daring yang sudah terselenggara. Berdoalah pula supaya setiap konseli yang melakukan konseling secara daring mendapatkan jawaban dan diberkati.

Start: 02/08/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama sekelompok orang yang terdiri dari sembilan saudara dalam Kristus di sebelah Selatan Tajikistan. Mereka ditangkap ketika sedang mengabarkan Injil di wilayah yang memiliki tradisi Islam kuat. Berdoalah agar semangat mereka memberitakan Injil tidak akan surut.

9
Start: 02/09/2019 5:01 pm

Para pemimpin Kristen memerlukan komunitas dan kesatuan antartubuh Kristus untuk menumbuhkan iman, memperbarui pemikiran, dan memfokuskan visi dengan banyak pemimpin Kristen dari seluruh Indonesia. Karena itu, Cahaya Bagi Negeri (CBN) menyelenggarakan IMAGO. IMAGO adalah konferensi tahunan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk menginspirasi, memperlengkapi, dan memberdayakan para pemimpin Kristen untuk menjawab tantangan zaman secara kreatif.

Start: 02/09/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama 63 juta orang Kristen di India yang sedang menghadapi penganiayaan setiap harinya, seperti tuduhan palsu, serangan gereja, kekerasan fisik, boikot sosial, pengusiran dari desa, dll.. Berdoalah agar orang-orang percaya dikuatkan untuk berdiri melawan kekerasan dan diskriminasi yang semakin bertambah ini.

10
Start: 02/10/2019 5:01 pm

Hari ini, ingatlah orang-orang Kristen dengan latar belakang etnis suku yang imannya menjadi penghalang terhadap akses penuh kepada layanan dasar pemerintah dan pendidikan publik, yang berakibat pada kecilnya peluang untuk memperoleh pekerjaan. Berdoalah agar mereka memiliki suara dalam pemerintahan dan mendapatkan akses penuh ke sumber-sumber penghasilan ini.

Komentar


Syndicate content