Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu February 06, 2019 »
Rab
Start: 02/06/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Pendeta Kiran dan Ramesh yang sedang melayani di India Timur. Ketika mereka sedang beribadah, ekstremis Hindu datang dan menyerang mereka secara fisik. Seluruh gereja menjadi panik.

Start: 02/06/2019 5:01 am

Hampir setiap orang menyukai sajian melalui video. Sebagai orang percaya, kita bisa memanfaatkan video untuk menyampaikan konten-konten yang berkualitas, misalnya kesaksian iman, untuk memberkati dan membangun iman seseorang. Video kesaksian iman Kristen bisa menjadi sarana yang efektif untuk menjangkau banyak jiwa bagi Tuhan. Marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus memberkati setiap video kesaksian iman Kristen yang telah diproduksi dan dipublikasikan.

Start: 02/06/2019 5:01 pm

Sebagian besar orang percaya takut kehilangan kebebasan dan harta milik jika mereka harus menjangkau orang-orang Muslim. Pengislaman juga menghabiskan jumlah orang Kristen di negara itu. Ketakutan ini mengancam kelangsungan hidup gereja. Berdoalah untuk para pendeta dan pemimpin. Mintalah agar Tuhan membangunkan mereka dan melihat badai yang akan datang.

Start: 02/06/2019 5:01 pm

Indonesia kaya akan sumber daya alam. Kekayaan sumber daya alam ini sudah seharusnya dikelola dengan bertanggung jawab sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup rakyat dan menopang perekonomian negara. Karena itu, marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus memberi hikmat kepada setiap orang yang terlibat secara langsung dalam pengolahan dan pemanfaatan sumber daya alam. Kiranya orang-orang percaya juga dapat turut mengambil bagian dalam memanfaatkan sumber daya alam secara tepat sehingga dapat memberkati banyak orang.

Komentar


Syndicate content