Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 02/11/2019 5:01 am

Tahun ini, salah satu fokus pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah mengembangkan/menggerakkan komunitas supaya semakin efektif dalam melayani dan menjangkau orang-orang. Dengan banyaknya komunitas YLSA, kami harus bisa mengelolanya dengan semaksimal mungkin supaya orang-orang yang kami layani bisa mendapatkan bahan dan pelayanan yang tepat. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberi hikmat dan menuntun kami dalam proses ini. Kiranya tim YLSA dapat mengerjakan pelayanan ini dengan bertanggung jawab sehingga banyak orang boleh diberkati.

Start: 02/11/2019 5:01 pm

Setiap hari, orang-orang percaya di Filipina menghadapi ancaman penculikan dan pemboman. Di sana, banyak orang telah mati rasa terhadap bahaya-bahaya ini karena sudah begitu sering terjadi. Berdoalah bagi kepekaan mereka.

12
Start: 02/12/2019 5:01 am

Alkitab mengajarkan kepada kita untuk mengusahakan kesejahteraan kota tempat kita tinggal. Inilah salah satu hal yang harus dikerjakan oleh gereja supaya banyak orang merasakan kasih-Nya. Gereja diharapkan dapat menjadi menara suar dan menara doa untuk memberi peringatan dan mendoakan kotanya. Marilah kita bersatu hati untuk berdoa kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja di Indonesia menangkap panggilan ini dan mengerjakannya dengan kesungguhan hati.

Start: 02/12/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama keluarga Leah Sharibu, yang diculik satu tahun yang lalu pada hari ini oleh Boko Haram. Dia dan 100 gadis lainnya diculik ketika kaum militan menyerbu sekolah mereka di Dapchi.

13
Start: 02/13/2019 5:01 am

13 Februari 2019 -- Kebutuhan Staf Programmer untuk YLSA

Yayasan Lembaga SABDA rindu untuk mengajak dan melibatkan para programmer Kristen untuk bekerja dan melayani Tuhan. Karena itu, kami membuka lowongan bagi para programmer Kristen untuk bergabung dalam pelayanan SABDA. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia menggerakkan hati para programmer Kristen yang rindu melayani Tuhan melalui bidang IT untuk dapat bergabung dalam pelayanan ini.

Sumber: http://blog.sabda.org/lowongan/

Start: 02/13/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk mereka yang terkena dampak dari banjir musim hujan yang telah menimpa orang-orang di seluruh negeri. Berdoalah memohon keamanan dan pemulihan untuk para korban, dan agar pencobaan ini akan menjadi kesempatan untuk menyatakan kasih Allah dan hati-Nya bagi umat-Nya.

14
Start: 02/14/2019 5:01 am

Kristus mengajarkan kepada kita bahwa kita harus saling mengasihi. Kita mengasihi sesama kita kapan saja dan di mana saja, tidak tergantung pada kondisi tertentu. Namun, setiap tanggal 14 Februari, yang disebut sebagai Hari Kasih Sayang, sebagian besar orang memercayai bahwa tanggal ini adalah saat terbaik untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang lain. Karena itu, marilah kita bersyukur karena pada hari ini, kita semakin diingatkan akan pentingnya meningkatkan kasih kepada Tuhan dan sesama.

Start: 02/14/2019 5:01 pm

Hari ini merupakan ulang tahun keempat kemartiran 21 orang percaya yang dipenggal kepalanya oleh ISIS di pesisir Lybia. Berdoalah bersama keluarga mereka hari ini dan ribuan orang percaya Mesir yang terpaksa meninggalkan rumah mereka agar selamat dari ekstremis Muslim.

15
Start: 02/15/2019 5:01 am

Pada era digital ini, setiap orang percaya mempunyai banyak kesempatan untuk melayani Tuhan. Hampir setiap orang mempunyai HP atau ponsel pintar. Sebagai orang percaya, kita harus punya prinsip bahwa HP ada bukan untuk memuaskan keinginan kita, melainkan untuk memuliakan Tuhan. Kita bisa menggunakannya untuk menyebarluaskan ayat firman Tuhan, berbagi Alkitab versi mobile, dan belajar firman Tuhan dengan bahan-bahan yang tersedia dalam berbagai aplikasi. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya semakin bertanggung jawab dalam menggunakan HP mereka.

16
Start: 02/16/2019 5:01 am

Berdoalah untuk pemulihan gereja Irak. Keluarga-keluarga yang tersebar diharapkan kembali ke desa-desa asal mereka meskipun banyak wilayah yang mengalami kekurangan layanan publik, dan orang-orang percaya masih takut dengan keselamatan mereka. Beberapa keluarga berpikir untuk bermigrasi secara keseluruhan. Berdoalah bersama orang-orang percaya untuk pertumbuhan dan kestabilan ekonomi negara itu.

Start: 02/16/2019 5:01 am

Banyak gereja terpanggil untuk membuka pelayanan sosial di bidang pendidikan. Gereja membangun sekolah, menyelenggarakan kursus-kursus, maupun mendirikan kampus untuk menjangkau masyarakat sekitar. Namun, sayangnya, lambat laun beberapa instansi pendidikan yang dirintis dengan semangat kasih Kristus cenderung berpaling mengutamakan sisi komersial dan meninggalkan visi semula. Doakan agar pelayanan pendidikan yang diselenggarakan gereja boleh menjadi berkat bagi masyarakat sekitar.

17
Start: 02/17/2019 5:01 am

Setiap pria yang sudah berkeluarga memiliki tanggung jawab yang besar. Mereka bertanggung jawab akan kehidupan keluarganya. Mereka bertanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan menolong keluarganya untuk terus mengenal Tuhan. Marilah kita berdoa untuk setiap pria yang telah berkeluarga, khususnya pria-pria Kristen, agar kiranya Tuhan Yesus memberkati mereka, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan rohaninya.

Start: 02/17/2019 5:01 am

Berdoa untuk pelatihan baca tulis guru-guru di negara itu, terutama untuk hikmat ilahi, hati yang mau diajar, dan keinginan untuk belajar. Yang terpenting, berdoalah agar saat orang-orang percaya ini belajar untuk membaca, mereka akan memakai kemampuan mereka untuk mempelajari Alkitab mereka sendiri.

Start: 02/17/2019 5:01 pm

Pemuridan sangat penting dalam rangkaian proses pertumbuhan iman orang percaya. Pemuridan seharusnya dilakukan oleh setiap gereja supaya jemaatnya dapat terus bertumbuh dalam Tuhan, dan kelak akan memuridkan orang percaya lainnya untuk semakin matang dalam imannya. Sayangnya, belum semua gereja mengerjakan hal ini dengan maksimal. Karena itu, marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus membuka hati setiap gereja di Indonesia untuk melihat kembali pentingnya pemuridan dan mengerjakannya dengan kesungguhan hati.

Komentar


Syndicate content