Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 02/18/2019 5:01 am

"Saya belajar tiga hal penting dari pelatihan kepemimpinan Open Doors untuk orang awam," kata Razaul. "Setialah, bersedia untuk mengampuni, dan bersekutu dengan Allah dan manusia. Saya akan mengikuti ajaran-ajaran ini dalam hidup dan pelayanan saya." Berdoalah agar Tuhan memakai Razaul dan banyak orang seperti dia untuk membawa orang-orang kepada Dia.

Start: 02/18/2019 5:01 pm

Meskipun banyak aspek kehidupan sudah mengalami banyak perkembangan, kita tidak bisa memungkiri bahwa banyak orang masih hidup di bawah garis kemiskinan, terutama mereka yang ada di pedalaman Indonesia. Minimnya fasilitas dan banyaknya keterbatasan untuk bisa meningkatkan kesejahteraan kehidupan membuat mereka sulit untuk berkembang. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah dapat terus mengusahakan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat Indonesia.

19
Start: 02/19/2019 5:01 am

Berdoalah untuk pelatihan guru-guru sekolah minggu di Sumatra Barat yang diadakan untuk memperlengkapi para peserta untuk mengajarkan dasar iman yang alkitabiah kepada anak-anak. Wilayah ini menjadi tempat yang dinilai, tempat banyak orang percaya yang berpindah agama ke Islam demi keuntungan finansial.

Start: 02/19/2019 5:01 pm

Teknologi internet yang sudah merambah dalam banyak aspek kehidupan, termasuk aspek rohani, dapat menolong orang-orang percaya untuk bisa belajar banyak hal dengan lebih mudah, salah satunya teologi. Kini, sudah banyak pendidikan teologi dilakukan secara daring dan dapat menjangkau banyak kalangan dari berbagai tempat. Marilah kita bersyukur untuk kemudahan yang telah Tuhan sediakan sehingga kita bisa belajar teologi dengan lebih mudah.

20
Start: 02/20/2019 5:01 am

Berdoalah bersama seorang pemimpin persekutuan yang membimbing orang-orang mempelajari firman. Secara khusus, berdoalah agar istri pemimpin ini menjadi orang percaya. Dia mengajukan banyak pertanyaan, tetapi sangat takut. Berdoalah agar suami-suami Yaman akan mencerminkan kasih Kristus saat mereka menjangkau istri-istri mereka.

Start: 02/20/2019 5:01 pm

Kemudahan berkomunikasi dan berelasi yang disediakan oleh situs jejaring sosial ternyata tidak sepenuhnya digunakan secara bertanggung jawab oleh pengguna internet. Ada banyak kejadian yang membuat situs jejaring sosial malah menjadi sarana untuk melakukan kejahatan, entah itu penculikan, pencemaran nama baik, ataupun penipuan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pengguna situs jejaring sosial dapat menggunakan media ini dengan bijaksana untuk kepentingan yang baik.

21
Start: 02/21/2019 5:01 am

Untuk menghadiri pelatihan untuk para pemimpin awam, pendeta, dan pemimpin gereja, mereka sering kali melakukan perjalanan lebih dari satu hari dengan sepeda motor dan menyewa kendaraan. Berdoalah untuk keselamatan dan perlindungan bagi mereka, dan agar melalui program ini, mereka belajar untuk menjadi saksi yang kuat bagi Kristus di tengah negara yang sulit.

Start: 02/21/2019 5:01 pm

Salah satu pelayanan yang dikerjakan orang percaya adalah melayani para pemulung. Pelayanan ini sangat penting untuk membawa setiap pemulung mengenal Kristus dan kelak menghidupi firman-Nya dalam kehidupan mereka sehari-hari. Melalui pelayanan ini, banyak di antara mereka semakin bertumbuh, dan kehidupan mereka diubahkan. Marilah kita berdoa bagi orang-orang percaya yang terlibat dalam pelayanan pemulung. Kiranya mereka tetap setia mengerjakan panggilan ini dan semakin antusias membawa banyak jiwa kepada Kristus.

22
Start: 02/22/2019 5:01 am

Open Doors melatih para pemimpin gereja Hmong di Laos yang kemudian memuridkan gereja dan menjaganya dari ajaran-ajaran yang salah. Berdoalah agar pelatihan-pelatihan itu akan benar-benar menguatkan gereja tersebut.

Start: 02/22/2019 5:01 pm

Sebagai satu tubuh Kristus, kita perlu berdoa bagi para utusan Injil. Banyak utusan Injil perlu dukungan doa supaya mereka dapat tetap setia melakukan panggilan ini sekalipun mengalami banyak kesulitan, tekanan, bahkan ancaman. Marilah kita bersatu hati berdoa bagi para utusan Injil agar kiranya Tuhan Yesus melindungi mereka di mana pun mereka berada. Kiranya setiap firman Tuhan yang mereka tabur dalam hati setiap orang yang mereka layani dapat menghasilkan buah-buah yang manis bagi Tuhan.

23
Start: 02/23/2019 5:01 am

Sebagian besar orang percaya yang berlatar belakang Muslim tinggal di area terpencil dan pedalaman, tempat mereka paling mudah dianiaya dan dikucilkan. Mintalah agar Tuhan menolong untuk membangun dasar yang kuat pada diri para pemimpin awam di tengah jemaat yang kecil ini.

Start: 02/23/2019 5:01 pm

Keselamatan adalah anugerah dari Tuhan. Kita yang sudah diselamatkan sudah selayaknya bersyukur atas anugerah ini dan bersedia memberitakan Kabar Baik kepada mereka yang belum diselamatkan. Masih banyak orang yang belum mendengar Injil dan belum menerima keselamatan. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya melakukan panggilan ini dengan penuh sukacita dan kerinduan yang besar bagi jiwa-jiwa yang belum diselamatkan supaya mereka mengenal Dia.

24
Start: 02/24/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Saudari Ma, seorang Kristen yang sebelumnya seorang penganut Buddha dan telah bertahan melewati penganiayaan terus-menerus dari keluarga dan komunitasnya sejak dia menyerahkan hidupnya bagi Yesus. Berdoalah agar Tuhan mendatangkan orang percaya lainnya untuk mendampingi Saudari Ma.

Komentar


Syndicate content