Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis February 28, 2019 »
Kam
Start: 02/28/2019 5:01 am

Sampai sekarang, buku masih menjadi sumber pengetahuan yang disukai masyarakat. Meskipun minat baca cenderung menurun, orang-orang yang suka membaca buku tetap menganggap buku sebagai sumber pengetahuan yang baik dan lengkap. Bagi orang percaya, buku-buku Kristen yang alkitabiah juga menjadi sumber pengetahuan yang baik dan "bergizi" bagi kerohanian mereka. Marilah kita bersyukur atas keberadaan para penulis Kristen yang sampai saat ini masih setia menulis konten-konten alkitabiah.

Start: 02/28/2019 5:01 am

Latifa menjadi percaya melalui kata-kata dari tim Open Doors ketika mereka mengunjungi sekolah tempat dia bekerja. Sayangnya, dia dipecat dari sekolah karena imannya yang baru. Berdoalah agar iman Latifa bertumbuh meski di tengah kesulitan yang sedang dihadapinya.

Start: 02/28/2019 6:12 pm

Sejak kepindahan mereka oleh ISIS pada 2014, banyak orang Kristen kembali ke kota dan tempat tinggal mereka lebih dari 24 bulan yang lalu. Berdoalah agar kepulangan mereka memberi kekuatan yang besar, dan agar melalui mereka, orang-orang yang belum percaya boleh mendapatkan pengharapan dan kekuatan yang berasal dari Yesus.

Komentar


Syndicate content