Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 02/25/2019 5:01 am

Srijana dianiaya oleh orang tuanya yang tidak mengizinkannya pergi ke gereja dan menyiksa dia karena imannya. Akibatnya, Srijana meninggalkan rumahnya dan sekarang sedang mengalami masa sulit. Berdoalah agar Tuhan menyediakan semua kebutuhan Srijana.

Start: 02/25/2019 5:01 am

Salah satu tantangan remaja Kristen adalah hidup kudus bagi Tuhan. Di dalam dunia yang semakin banyak godaan, banyak remaja terjerat dalam kehidupan yang menjauhkan mereka dari hidup kudus, mulai dari pergaulan bebas, penggunaan narkoba, sampai keterlibatan dalam kejahatan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap remaja Kristen tetap hidup dalam firman Tuhan. Kiranya mereka selalu rindu mengejar kekudusan sehingga melalui hidup mereka, Tuhan Yesus senantiasa dimuliakan, dan mereka menjadi saksi dan terang bagi masyarakat.

26
Start: 02/26/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Sarah yang kehilangan suaminya dalam serangan Boko Haram di desanya tepat satu tahun yang lalu. Berdoalah memohon kekuatan baginya untuk terus merawat anak-anak mereka, dan mohonlah berkat untuk keluarga-keluarga yang telah memelihara keluarga Sarah dan merawat mereka.

Start: 02/26/2019 5:01 am

Kasih Tuhan menjadi dasar bagi setiap kita untuk mengasihi sesama dengan tulus. Dalam keluarga, hati yang saling mengasihi sangat penting untuk menolong setiap anggota keluarga saling membangun, mengampuni, memulihkan, dan bertumbuh. Karena itu, marilah kita memohon kepada Tuhan Yesus, Sang Sumber Kasih, supaya setiap keluarga Kristen mengalami perjumpaan pribadi dengan Dia. Kiranya setiap keluarga Kristen mengalami kasih-Nya. Berdoalah supaya setiap keluarga Kristen senantiasa memuliakan nama Tuhan dan menjadi berkat bagi keluarga-keluarga yang lain.

27
Start: 02/27/2019 5:01 am

Software SABDA adalah software yang berisi bahan-bahan biblika yang dapat menolong setiap orang Kristen belajar Alkitab secara mendalam, menyenangkan, dan bertanggung jawab. Software SABDA dikembangkan oleh Yayasan Lembaga SABDA, dan dapat digunakan oleh masyarakat Kristen Indonesia interdenominasi. Marilah kita bersyukur atas tersedianya Software SABDA yang sudah memberkati banyak hamba Tuhan, jemaat, dan orang-orang Kristen pada umumnya dalam memperlengkapi dan menolong proses studi Alkitab.

Start: 02/27/2019 5:01 am

Tabitha dipaksa untuk menikah dengan seorang pria Muslim. Berdoalah agar Tabitha tetap teguh dalam imannya, dan agar Tuhan bekerja dalam hati suaminya.

28
Start: 02/28/2019 5:01 am

Sampai sekarang, buku masih menjadi sumber pengetahuan yang disukai masyarakat. Meskipun minat baca cenderung menurun, orang-orang yang suka membaca buku tetap menganggap buku sebagai sumber pengetahuan yang baik dan lengkap. Bagi orang percaya, buku-buku Kristen yang alkitabiah juga menjadi sumber pengetahuan yang baik dan "bergizi" bagi kerohanian mereka. Marilah kita bersyukur atas keberadaan para penulis Kristen yang sampai saat ini masih setia menulis konten-konten alkitabiah.

Start: 02/28/2019 5:01 am

Latifa menjadi percaya melalui kata-kata dari tim Open Doors ketika mereka mengunjungi sekolah tempat dia bekerja. Sayangnya, dia dipecat dari sekolah karena imannya yang baru. Berdoalah agar iman Latifa bertumbuh meski di tengah kesulitan yang sedang dihadapinya.

Start: 02/28/2019 6:12 pm

Sejak kepindahan mereka oleh ISIS pada 2014, banyak orang Kristen kembali ke kota dan tempat tinggal mereka lebih dari 24 bulan yang lalu. Berdoalah agar kepulangan mereka memberi kekuatan yang besar, dan agar melalui mereka, orang-orang yang belum percaya boleh mendapatkan pengharapan dan kekuatan yang berasal dari Yesus.

1
Start: 03/01/2019 5:01 am

Dalam melakukan panggilan Tuhan, ada banyak tantangan yang sering dihadapi pelayan Tuhan. Salah satu tantangan tersebut adalah kebutuhan transportasi ketika mereka melayani ke tempat-tempat yang sulit. Untuk menjangkau tempat-tempat yang terpencil, sulit dijangkau, atau memiliki medan yang sulit, banyak pelayan Tuhan rela berkorban dengan berjalan kaki supaya bisa mencapai tempat tersebut. Mari kita bersatu hati, berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kebutuhan transportasi bagi pelayan Tuhan yang melayani di tempat-tempat yang sulit dapat dipenuhi.

Start: 03/01/2019 5:01 pm

Di beberapa area di Irak dan Suriah, Open Doors bermitra dengan gereja-gereja setempat untuk membantu membangun Centers of Hope yang akan menjadi pusat bantuan dan komunitas. Berdoalah untuk pusat-pusat yang ditanam di Ma’arouneh, Kesab, Mashta, Al Helou, dan satu tempat di pinggiran Damsyik.

2
Start: 03/02/2019 5:01 am

Di Indonesia, terutama di daerah-daerah, perintisan gereja masih giat dilakukan. Dalam proses perintisan ini, kiranya setiap orang yang terlibat di dalamnya, baik hamba Tuhan, jemaat, dan orang-orang percaya lainnya yang mendukung, dapat sehati sepikir dalam Tuhan. Dengan demikian, keberadaan gereja ini nantinya dapat menjadi tempat bagi jemaat untuk mengenal Tuhan dan firman-Nya secara lebih lagi. Marilah kita berdoa untuk perintisan gereja di daerah agar kiranya Tuhan Yesus senantiasa turut campur tangan dalam setiap aspeknya.

Start: 03/02/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama Father Afram di Baghdad yang mengganti gerejanya yang merosot menjadi sebuah Center of Hope ketika dia menyadari bahwa orang-orang Kristen tidak mau keluar dari rumah mereka setelah pulang kerja demi keselamatan. Sekarang, orang-orang percaya bisa bertemu, bermain, makan bersama-sama, dan banyak lagi.

3
Start: 03/03/2019 5:01 am

Setiap pelayan Tuhan tidak dapat hidup sendiri atau berjuang sendirian dalam melakukan panggilan Tuhan. Kita perlu saling mendoakan supaya kita tetap kuat karena Tuhan yang menopang dan melindungi. Sebagai satu tubuh Kristus, marilah kita bersatu hati untuk berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberikan perlindungan kepada setiap pelayan Tuhan dan keluarganya.

Komentar


Syndicate content