Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 03/04/2019 5:01 am

Tuntutan keterampilan atau kualifikasi dalam bidang pekerjaan sekarang ini memang lebih kompleks dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya karena perkembangan teknologi, yang mengharuskan calon pekerja memiliki keterampilan-keterampilan teknis tertentu supaya bisa diterima bekerja. Marilah kita berdoa supaya setiap orang, termasuk orang-orang percaya, yang sedang mencari pekerjaan tidak putus asa dan tetap mau belajar untuk mengembangkan diri.

Start: 03/04/2019 5:01 am

Berdoalah bersama orang Kristen Irak yang sedang menunggu di Yordan, Lebanon, dan Turki. Mereka kehabisan uang dan tidak memiliki banyak pilihan. Di beberapa negara, mereka tidak diperbolehkan bekerja dan hanya sedikit anak-anak kecil Irak yang bisa bersekolah.

5
Start: 03/05/2019 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan untuk persekutuan besar remaja di kota Erbil. Sekitar 550 remaja berkumpul untuk memuji Yesus. Berdoalah untuk remaja Kristen Irak agar Tuhan dengan penuh kuasa memanggil mereka untuk menjadi generasi selanjutnya yang menjadi para pemimpin Kristen.

Start: 03/05/2019 5:01 am

Berdoa seharusnya menjadi gaya hidup kita, sebab kita harus senantiasa terpaut dengan Tuhan, berelasi dengan Tuhan, Sang Penuntun langkah hidup kita. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menyadari pentingnya berdoa, dan dengan setia melakukannya. Selain itu, kiranya kita tidak hanya berdoa bagi kepentingan diri sendiri, tetapi ikut berdoa bagi pekerjaan Tuhan yang dilakukan di bumi ini.

6
Start: 03/06/2019 5:01 am

Berdoalah untuk bertambahnya kesempatan bagi keterlibatan gereja-gereja dalam proses pemulihan negara-negara mereka. Dan, berdoalah memohon kekuatan dan ketekunan bagi para pemimpin gereja saat mereka berjuang demi Kristus.

Start: 03/06/2019 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas keberadaan gereja-gereja di Indonesia yang mengalami pertumbuhan, baik dalam kuantitas maupun kualitas. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja dari berbagai denominasi dapat senantiasa memegang teguh prinsip-prinsip alkitabiah. Berdoalah pula agar setiap gereja dapat membangun relasi yang baik dan kuat sehingga kesatuan tubuh Kristus dapat terjalin dan menjadi berkat bagi banyak orang.

7
Start: 03/07/2019 5:01 am

Tuhan menggunakan televisi, radio, media sosial, dan platform lainnya untuk mencapai tujuan-Nya di Irak. Berdoalah agar melalui saluran-saluran ini, orang-orang akan diperbarui, dikuatkan, ditantang, dan diubah bagi kemuliaan-Nya!

Start: 03/07/2019 5:01 am

Pada hari ini, masyarakat Hindu merayakan hari Raya Nyepi. Hari raya ini bertujuan untuk memohon ke hadapan Tuhan, untuk menyucikan Bhuana Alit (alam manusia/mikrokosmos) dan Bhuana Agung/makrokosmos (alam semesta). Bertepatan dengan hari raya ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya melalui hari raya ini, mereka menemukan kebenaran yang sejati dan berkesempatan mendengar Injil. Kiranya firman Tuhan yang sudah ditabur dapat menghasilkan buah yang manis bagi Tuhan.

8
Start: 03/08/2019 5:01 am

Seorang pemimpin gereja Hmong, Pastor Chai (samaran), baru-baru ini membayar denda sebesar $130 karena membagikan Alkitab Hmong di antara orang-orang suku yang percaya di provinsinya. Berdoalah untuk keamanan dirinya dan gerejanya -- dan agar terus bertekun, mengikuti panggilan dalam hidupnya.

Start: 03/08/2019 5:01 am

Beberapa jemaat Tuhan masih memegang kuat adat atau budaya yang terikat dengan hal-hal gaib/magis. Tentunya, hal ini akan menghambat jemaat untuk bisa mengenal Tuhan secara lebih mendalam dan hidup dalam kebenaran-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya jemaat Tuhan boleh mengalami pelepasan dari kepercayaan mereka terhadap okultisme. Berdoalah pula supaya mereka kembali kepada Tuhan dan rindu untuk semakin bertumbuh dan mengenal Tuhan.

9
Start: 03/09/2019 5:01 am

Baru-baru ini, mitra lokal kami mengunjungi tiga pendeta yang diancam akan diusir oleh kaum biarawan radikal Buddha dan para pengikut mereka. Berdoalah saat kami terus menilai keadaan dan memilah cara terbaik untuk mendukung 15 orang percaya setempat yang juga dipengaruhi.

Start: 03/09/2019 5:01 am

Salah satu profesi yang mulia adalah menjadi tenaga medis. Mereka dipersiapkan agar dapat menolong orang-orang yang mengalami sakit-penyakit secara medis. Marilah kita berdoa untuk para dokter dan perawat Kristen supaya senantiasa bersungguh-sungguh dalam menolong dan menyembuhkan orang-orang yang sakit. Berdoalah pula supaya di mana pun mereka bekerja atau mengabdi, mereka dapat memberkati dan berdampak bagi semua orang yang mereka temui.

10
Start: 03/10/2019 5:01 am

Pada 19 Maret nanti, PESTA (Pendidikan Elektronik Studi Teologi Awam) akan memulai kelas Paskah. Kelas ini diselenggarakan di Grup Facebook dan diikuti banyak peserta yang rindu untuk belajar seputar Paskah. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya kelas Paskah ini bisa berjalan dengan lancar. Kiranya moderator dan peserta dapat saling melengkapi sehingga melalui bahan dan diskusi, semua yang terlibat dapat menangkap makna Paskah sesuai dengan kebenaran-Nya.

Start: 03/10/2019 5:01 am

Open Doors mengadakan beberapa seminar yang memberikan kesempatan untuk berbagi, bertumbuh, dan belajar dari firman Allah. Berdoalah bersama para pemimpin awam yang berpartisipasi yang sedang bergumul dalam relasi mereka dengan pasangan dan anak-anak mereka.

Komentar


Syndicate content