Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 03/11/2019 5:01 am

Belum lama ini, beberapa daerah di Indonesia banyak mengalami bencana alam, baik tsunami, tanah longsor, maupun gempa bumi. Marilah kita berdoa untuk orang-orang yang mengalami bencana alam agar Tuhan Yesus memulihkan keadaan mereka. Berdoalah pula supaya melalui peristiwa yang mereka alami, mereka semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus.

Start: 03/11/2019 5:01 am

Berdoalah bersama para peserta pelatihan untuk para pemimpin awam agar Allah memberi hikmat, keberanian, dan pemahaman kepada mereka untuk mengimplementasikan apa yang mereka pelajari ke dalam konteks gereja setempat mereka.

12
Start: 03/12/2019 5:01 am

Saat kita mempersiapkan Paskah, berdoalah agar Yesus dan pengorbanan-Nya akan memperbarui orang-orang Kristen yang dianiaya dan membesarkan meneguhkan iman mereka untuk menjadi sumber berkat saat mereka melakukan masa prapaskah dalam komunitas dan gereja-gereja setempat mereka.

Start: 03/12/2019 5:01 am

Pada tahun ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menggabungkan beberapa publikasi ke dalam satu buletin yang disebut dengan Suara SABDA. Buletin ini terbit sebulan dua kali dan dikirimkan kepada semua pelanggan publikasi. Marilah kita berdoa supaya pelayanan melalui buletin Suara SABDA dapat dikerjakan dengan baik oleh tim SABDA. Berdoalah pula supaya semua pelanggan senantiasa diberkati dan dapat memberkati orang lain melalui buletin Suara SABDA ini.

13
Start: 03/13/2019 5:01 am

Sistem pendidikan di Indonesia tentu perlu mengalami penyesuaian seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan akan tenaga kerja pada masa depan. Dengan adanya sistem pendidikan yang sesuai, kita berharap generasi muda Indonesia dapat semakin berpengaruh dan memberi dampak yang baik bagi bangsa dan negara. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya sistem pendidikan di Indonesia berkembang dengan baik dan relevan dengan kebutuhan sekarang.

Start: 03/13/2019 5:01 am

Lima tahun yang lalu, 20 gereja dimusnahkan dan lebih dari 1000 orang Kristen dari suku Tiv dibunuh dalam hitungan bulan melalui serangan yang dilakukan oleh kaum militan Fulani di Benue State. Berdoalah bersama para pendeta yang berduka dan orang-orang percaya pada hari ini.

14
Start: 03/14/2019 5:01 am

Mari kita bersyukur kepada Tuhan untuk setiap karya-Nya dalam kehidupan orang percaya. Setiap orang percaya dimampukan oleh Roh Kudus untuk bersaksi dan menjadi berkat bagi sesama. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya taat dan setia terhadap pimpinan Roh Kudus sehingga hidup mereka dapat menjadi berkat bagi sesama. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya dapat saling melayani, menolong, dan menyaksikan Kristus kepada orang-orang yang belum percaya kepada Yesus.

Start: 03/14/2019 5:01 am

Berdoalah bersama para pemimpin yang gereja rumah mereka baru-baru ini digerebek dan ditutup. Salib-salib dirusak dan diturunkan, dan perlengkapan-perlengkapan gereja, Alkitab-Alkitab, dan materi-materi Kristen lainnya disita. Beberapa bangunan gereja rumah dihancurkan seluruhnya.

15
Start: 03/15/2019 5:01 am

Banyak anak Tuhan yang terpanggil menjadi wirausaha. Tentunya, sebagai orang percaya, dalam berwirausaha pun, kita harus menerapkan prinsip-prinsip hidup Kristen yang benar sehingga keberadaan kita dapat menjadi berkat bagi orang lain. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap wirausaha Kristen diberkati oleh Tuhan sehingga usaha yang mereka kerjakan dapat menjadi sarana untuk memberitakan Kristus dan memuliakan Dia.

Start: 03/15/2019 5:01 am

Berdoalah bersama orang-orang percaya saat mereka mengenang orang-orang yang mereka kasihi terbunuh dalam dua pemboman gereja pada hari ini lima tahun yang lalu.

16
Start: 03/16/2019 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Dia memberikan penolong yang sejati kepada kita, dan Dia telah rela mati untuk menebus kita, orang berdosa. Mendekati bulan Paskah ini, marilah kita berdoa untuk semua orang percaya supaya mereka giat memberitakan Injil kepada orang-orang yang belum percaya. Kiranya selama masa Paskah ini, banyak jiwa boleh dimenangkan dan mengenal Kristus.

Start: 03/16/2019 5:01 am

Berdoalah bagi generasi orang percaya berikutnya. Saat masyarakat berusaha untuk menarik orang-orang muda kembali ke Islam, mereka sedang bergumul untuk tetap terlibat di gereja.

17
Start: 03/17/2019 5:01 am

Tugas utama guru sekolah minggu adalah membawa anak-anak mengenal Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat hidup mereka. Marilah kita berdoa untuk semua guru sekolah minggu supaya mereka senantiasa setia akan panggilan mulia ini. Kiranya Tuhan Yesus memberi kesabaran, hikmat, kesungguhan hati, dan sukacita dalam melayani kepada setiap guru sekolah minggu dalam mengajar anak-anak.

Start: 03/17/2019 5:01 am

Teruslah berdoa bersama kami agar gereja di Lebanon terus berdiri kuat saat mereka menjangkau para pengungsi dan semua masyarakat yang tidak mengenal Tuhan kita, Yesus.

Komentar


Syndicate content