Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 03/18/2019 12:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Dia telah mengirimkan orang-orang sukarelawan untuk terlibat dalam pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Orang-orang yang bersedia menjadi sukarelawan ini menolong pelayanan kami dengan berbagai cara, baik sebagai moderator diskusi, distributor produk SABDA, duta SABDA, donatur, rekaman untuk audio artikel, dll.. Mohon dukungan doa untuk para sukarelawan SABDA. Kiranya mereka senantiasa setia dalam melakukan panggilan-Nya. Kasih dan perlindungan dari Tuhan senantiasa tercurah dalam kehidupan mereka.

Start: 03/18/2019 12:01 pm

Terpujilah Tuhan karena jiwa-jiwa yang dijamah dalam kelas-kelas belajar membaca dan menulis. Suraya, dari sebuah kelas 32 berkata: "Ayahku seorang pembersih kantor dan ibuku mencuci baju orang lain. Sekarang, aku bisa membaca dan menulis. Aku berterima kasih kepada Open Doors, tetapi teristimewa aku berterima kasih kepada Yesus Kristus atas berkat ini."

19
Start: 03/19/2019 12:01 pm

Puji Tuhan! Proyek SABDA Komik yang dikerjakan oleh Tim Komik SABDA terus mengalami perkembangan. Bersyukur pula atas adanya komunitas SABDA Komik yang secara perlahan mengalami peningkatan, baik dalam kuantitas anggota maupun relasi yang terjalin. Mari kita bawa dalam doa supaya komunitas SABDA Komik dapat dipakai Tuhan menjadi sarana yang baik dan efektif untuk memberitakan Kabar Baik melalui media komik. Kiranya setiap anggota dapat semakin mengalami relasi yang intim dengan Tuhan dan diberkati melalui bahan-bahan yang dibagikan lewat komunitas ini.

Start: 03/19/2019 12:01 pm

Terpujilah Tuhan untuk penyelesaian Lokakarya Pemberdayaan Perempuan dan bahwa pencapaian kaum perempuan sudah mendatangkan lebih banyak lokakarya berikutnya. Berdoalah agar mereka semakin dewasa dalam iman mereka.

20
Start: 03/20/2019 12:01 pm

Terpujilah Allah untuk perempuan-perempuan berani yang melakukan perjalanan bermil-mil jauhnya dan membahayakan nyawa mereka untuk mengikuti pelatihan "Women of Worth" selama empat hari.

Start: 03/20/2019 12:01 pm

Bertepatan dengan Hari Pekerja Nasional yang diperingati pada hari ini, marilah kita, sebagai orang percaya, turut ambil bagian dalam mendoakan para pekerja di Indonesia. Mari kita bersatu hati berdoa bagi mereka supaya pekerjaan mereka mengalami kelancaran dan mereka mendapatkan kesejahteraan hidup yang layak. Berdoalah pula, khususnya bagi pekerja Kristen, supaya mereka senantiasa bekerja dengan bertanggung jawab dan berintegritas sehingga dapat menjadi terang di tempat kerja.

21
Start: 03/21/2019 12:01 pm

Berdoalah untuk orang-orang percaya supaya terus diperlengkapi sehingga ketika perang usai, mereka akan berubah dan siap untuk membangun kembali negara itu. Mari memohon agar Tuhan memakai penderitaan negara itu untuk menguatkan orang-orang percaya dan memperdalam kebergantungan mereka kepada Dia.

Start: 03/21/2019 12:01 pm

Dengan adanya perkembangan teknologi dan perubahan dalam banyak aspek pekerjaan, orang-orang yang mencari pekerjaan perlu memiliki keterampilan yang relevan dengan kebutuhan zaman ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang yang sedang mencari pekerjaan, termasuk jemaat Kristen, bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keterampilan mereka. Berdoalah pula supaya jemaat Kristen tidak gampang menyerah saat belum mendapatkan pekerjaan.

22
Start: 03/22/2019 12:01 pm

Halima masih di luar sana sendirian setelah diusir oleh suaminya. Penganiayaan yang serius dimulai ketika putrinya yang berusia 15 tahun menjadi orang percaya seperti dirinya. Halima mendapat bantuan jangka pendek. Berdoalah bersama dia untuk adanya solusi jangka panjang.

Start: 03/22/2019 12:01 pm

Tidak semua daerah di Indonesia memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Namun, pemerintah tentu mengusahakan yang terbaik bagi kesejahteraan rakyatnya. Bertepatan dengan Hari Air Sedunia ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah dan masyarakat dapat saling bersinergi untuk mengatasi masalah kurangnya air bersih ini. Berdoalah pula supaya setiap orang Kristen yang terlibat dalam usaha pemerintah ini dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.

23
Start: 03/23/2019 12:01 pm

Achta pada usia 20-an adalah salah satu dari sedikit orang Kristen di antara sukunya yang didominasi Muslim. Dia telah menghadapi tekanan yang berat dari teman-teman sebaya, tetapi tetap bersemangat memberitakan Injil kepada anak-anak. Mari memohon agar Tuhan memberkati pelayanannya di gereja serta kesaksiannya di sekolah.

Start: 03/23/2019 12:01 pm

Para konselor Kristen di Indonesia sudah banyak membantu orang-orang yang mengalami masalah atau tekanan dalam hidup mereka. Sekalipun konselor Kristen sering menolong konseli, mereka juga perlu kita doakan supaya selalu dikuatkan dalam Tuhan. Marilah kita berdoa supaya para konselor Kristen senantiasa memiliki relasi yang dekat dengan Tuhan. Kiranya ketika mereka melayani konseli, kasih Kristus dan firman-Nya terpancar keluar sehingga mampu menolong konseli untuk memiliki pengharapan dalam Dia.

24
Start: 03/24/2019 12:01 pm

Pelayanan remaja merupakan salah satu pelayanan penting dalam rangkaian pelayanan di gereja. Meski begitu, dalam melayani remaja, para pembina remaja sering menghadapi tantangan dalam mencari atau mempersiapkan bahan supaya pelayanan bisa dijalankan dengan lebih maksimal. Bersyukur, saat ini sudah tersedia banyak bahan untuk pelayanan remaja di internet. Kiranya bahan-bahan ini dapat dipakai untuk membawa remaja semakin mengenal Kristus dan kebenaran-Nya.

Situs: http://remaja.sabda.org

Start: 03/24/2019 12:01 pm

Aster sudah menikah dan merupakan ibu dari empat orang anak. Sejak suaminya yang seorang pendeta dipenjarakan, dia harus memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Dia menerima banyak sekali perhatian dari gereja melalui Open Doors. Dia meminta kepada kami: "Berdoalah dengan sungguh-sungguh agar kami bisa menyembah Allah dengan bebas di negara kami. Teruslah mendoakan kami."

Komentar


Syndicate content