Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 1, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
1
Start: 04/01/2019 5:01 am

Berdoalah untuk pemulihan dua saudari, Diep dan Ha (nama samaran). Saat mereka sedang berdoa di rumah Diep, dua laki-laki menerobos masuk. “Kalian percaya kepada agama yang asing!” teriak mereka. “Kalian harus melepaskan iman kalian!” Akan tetapi, perempuan-perempuan itu menolak. Selama satu jam, dua laki-laki itu menyiksa mereka sehingga saudari-saudari itu mengalami cedera dan terluka secara emosional.

Start: 04/01/2019 5:01 am

Kita melihat banyak orang percaya terus berusaha setia dalam mengikut Tuhan Yesus. Sekalipun ada banyak tantangan dan termasuk dalam golongan minoritas, mereka tetap mempertahankan iman mereka kepada Tuhan Yesus. Marilah kita berdoa bagi semua orang percaya agar kita semua tetap setia dalam mengikut Tuhan Yesus dalam setiap peristiwa yang kita hadapi. Kita juga berdoa, agar orang percaya dapat menjadi berkat dan membagikan berkat kepada banyak orang melalui iman kita.

2
Start: 04/02/2019 5:01 am

Anne Marie tumbuh besar dalam sebuah agama tradisi, tetapi menerima Yesus sebagai Juru Selamatnya pada Juli lalu. Sejak itu, dia dibenci dan tidak mendapatkan kebutuhan dasar, seperti makanan dan tempat tinggal. Berdoalah bersama saudari ini agar Tuhan menempatkan orang-orang pada di jalan yang dia lalui untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya dan menolongnya bertumbuh dalam iman.

Start: 04/02/2019 5:01 am

Paskah adalah momen ketika Tuhan Yesus menjadi kurban sembelihan yang sempurna untuk menyelamatkan orang-orang berdosa supaya mereka mendapatkan keselamatan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk orang-orang percaya agar mereka dapat merenungkan kembali makna peristiwa Paskah untuk pertumbuhan iman mereka. Marilah kita berdoa juga agar mereka semakin teguh dalam mengikut Tuhan melalui firman Tuhan, renungan, ataupun khotbah.

3
Start: 04/03/2019 5:01 am

Berdoalah agar pelatihan Open Doors untuk pemuridan kaum perempuan dan pelatihan baca tulis untuk orang dewasa akan menjadi berkat bagi orang-orang percaya setempat. Berdoalah untuk perjalanan yang aman dan adanya keikutsertaan yang aktif.

Start: 04/03/2019 5:01 am

Dalam pelayanan YLSA, situs adalah salah satu dari banyak jalur yang digunakan dalam melayani Tuhan secara digital. Marilah kita berdoa untuk semua situs yang dimiliki oleh YLSA supaya menjadi berkat bagi para penggunanya. Marilah kita berdoa supaya setiap orang yang berkunjung dan menggunakan bahan-bahannya dapat bertumbuh dan mengenal Tuhan secara pribadi.

4
Start: 04/04/2019 5:01 am

Para istri pendeta dari berbagai desa dan kota akan datang bersama hari ini untuk pelatihan selama tiga hari. Para perempuan melakukan perjalanan menempuh jarak yang jauh dengan naik sepeda motor dan harus melewati pemeriksaan keamanan yang ketat. Berdoalah untuk belas kasihan Tuhan dan keselamatan selama perjalanan.

Start: 04/04/2019 5:01 am

Sampai saat ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) terus membuka lowongan secara terbuka kepada siapa saja yang rindu untuk melayani di bidang IT. YLSA membutuhkan programmer, editor, penerjemah, dan pekerja di bidang multimedia dan media sosial. Mari kita berdoa agar setiap orang yang rindu melayani di bidang IT dapat tergerak untuk mengirimkan lamaran mereka dan bisa melayani Tuhan bersama-sama dengan kami di yayasan ini.

5
Start: 04/05/2019 5:01 am

Pada penghujung tahun lalu, ibu tua dari Pendeta Raymond Koh yang diculik meninggal dunia. Istrinya, Susanna, meminta agar kita berdoa memohon penghiburan Tuhan untuk anak-anak mereka dan keselamatan anggota keluarga yang belum mengenal Tuhan.

Start: 04/05/2019 5:01 am

Menjelang Paskah tahun ini, marilah kita berdoa untuk keamanan di Indonesia. Kiranya pada masa Paskah ini, seluruh jajaran yang bertugas -- TNI, POLRI, dan petugas keamanan lainnya -- dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan bertanggung jawab. Berdoalah supaya perayaan Paskah, baik di desa maupun di kota, dapat berjalan dengan lancar.

6
Start: 04/06/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Sitora (nama samaran), seorang gadis berusia 17 tahun, yang dengan kejam dipukuli oleh kakak laki-lakinya yang beragama Islam. Dia masih belum bisa pergi ke gereja atau berkomunikasi dengan orang-orang percaya lainnya. Dia hanya dapat membaca Alkitab pada saat larut malam dengan bersembunyi di bawah selimut. Teruslah berdoa untuk iman dan kekuatan Sitora, juga untuk keselamatan kakak laki-lakinya.

Start: 04/06/2019 5:01 am

Penolakan, cacian, penghinaan, bahkan banyak hal dapat terjadi ketika kita memberitakan Injil Tuhan kepada orang-orang yang belum percaya. Marilah kita berdoa untuk orang-orang percaya agar tetap setia membagikan Kabar Baik ini kepada mereka yang belum mendengarnya. Doakan agar hati orang-orang yang diinjili dapat berbalik kepada Tuhan sehingga mereka mengenal Tuhan Yesus secara pribadi.

7
Start: 04/07/2019 5:01 am

Berdoalah untuk para perempuan Kristen yang akan ikut serta dalam pelatihan kaum perempuan Open Doors di berbagai wilayah. Sebagian besar pesertanya adalah orang-orang percaya dari suku-suku yang kurang berpendidikan. Dan, beberapa tempat pelatihan berada di wilayah yang dipantau khusus oleh pemerintah.

Start: 04/07/2019 5:01 am

Hari ini, kita memperingati Hari Kesehatan Internasional. Marilah kita berdoa untuk orang-orang, khususnya orang percaya, yang sedang mengalami masalah kesehatan. Kiranya mereka mendapatkan penanganan medis yang tepat dan mengalami pemulihan dari Tuhan. Berdoalah pula supaya masalah kesehatan di dunia dapat diatasi dengan baik oleh tenaga-tenaga medis yang telah Tuhan tentukan. Kiranya tenaga medis Kristen di seluruh dunia juga dapat menjadi terang dan garam di tempat mereka melayani.

Komentar


Syndicate content